CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Medan /
Romantis dan bisa kenyang di Medan? ada, Desadesa Resto namanya. Kuy cobain !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6034a2d4208b0c6bb72fa3b2/romantis-dan-bisa-kenyang-di-medan-ada-desadesa-resto-namanya-kuy-cobain

Romantis dan bisa kenyang di Medan? ada, Desadesa Resto namanya. Kuy cobain !

Romantis dan bisa kenyang di Medan? ada, Desadesa Resto namanya. Kuy cobain !
Masih di bulan februari dengan suasana imlek & kasih sayang, setelah Singkawang, yang juga tak kalah ramai ialah MEDAN. Medan sebagai salahsatu kota Besar di Indonesia pasti memiliki tempat yang cocok untuk membahagiakan pasangan apalagi dalam suasana kasih sayang ini.

Nah TS ada salahsatu tempat yang romantis dan bisa bikin keyang nih namanya adalah Desadesa Restoyang terletak di Jl. Setia Budi No.190/12, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara. sudah pasti tempat romantis kaya gini cocok untuk mengajak pasangan, keluarga atau sahabat untuk menghabiskan waktu disini ya, tapi INGAT di masa pandemi sekarang selalu ikuti Protokol Kesehatan ya..

Romantis dan bisa kenyang di Medan? ada, Desadesa Resto namanya. Kuy cobain !

Seperti namanya Desadesa, tempat ini memang unik karena konsep yang di tawarkan ini berupa area terbuka dan banyak pohon-pohon yang bisa dinikmati langsung oleh pengunjung resto, seperti di Desa ya?
bukan sembarang desa ya, Desadesa resto ini kental dengan suasana Bali, jadi Desa+Bali menarik kan?
Selain menarik karena suasana Bali, pastinya romantisme di Resto ini sangat berasa.
nih biar TS nggk dibilang bokis, penampakan Desadesa yang Romantis (bukan rokok makan gratis ye)

Spoiler for romantis:

Spoiler for spot foto di sepeda:

Spoiler for meja romantis:

Bisa dipakai tempat berkumpul? atau meeting? Bisa banget... bahkan acara besar seperti Ulangtahun atau Pernikahan pun bisa lho..
tapi ingat ya, kondisi sekarang lebih baik ditunda dulu acara kumpul-kumpul besar karena masih Pandemi. 
Spoiler for ruang meeting:

Spoiler for meeting/family room:

Spoiler for pernikahan:

Spoiler for perhikahan juga:

foto-foto diatas diambil tahun 2016 ya oleh Saudara Rahman Abdul, jadi jangan komen "ko gk pake masker?", "wah gak pake protokol tuh.." tolong jangan yaa GanSis

Romantis dan bisa kenyang di Medan? ada, Desadesa Resto namanya. Kuy cobain !

jika hanya ingin menikmati Reso dengan nuansa Bali dan nikmatnya hidangan GanSis bisa pilih tempat duduk diluar (outdoor) dengan sejuknya tanaman disekitar atau bisa juga lesehan lho
Spoiler for outdoor:

Spoiler for lesehan:

di Desadesa Resto ini tentunya GanSis bisa menikmati Wifi gratis ya..
ohya, menu masakan yang tersedia di Desadesa Resto ini beragam ko, ada Indonesian Food, Western Food, Seafood, dll.
Spoiler for Indonesian Food:

Spoiler for Western Food:

Spoiler for Seafood:

Spoiler for dll:

Spoiler for minuman:

banyak banget ya GanSis menunya. dan bisa dibilang harganya cukup mahal sih, tapi itu semua sebanding dengan suasana yang diberikan Desadesa Resto ini ya.
Jangan lupa bahagiakan pasangan dengan mengajak makan di luar, apalagi di tempat romantis seperti Desadesa Resto ini, wah bakalan tambah sayang deh pasangan GanSis.

emoticon-Rate 5 Star
Referensi: 1, Google Maps

Sumber Gambar: 123456


Narasi: Pribadi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh standalone17
Halaman 1 dari 2
Mahal gk sih harga menu nya?
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan deeazz memberi reputasi
Mahal enggak mah relatif yah yg penting enak. Banyak juga tuh pilihan menunya. Kalo nasgor sama aja harganya kek di solaria
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Komen ah, siapa tau ada yang undang makan sepuasnya disini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Quote:

jujur ane sih jarang makan d tempat mahal2, IRIT ADALAH JALAN NINJAKU emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

ane minta mentahnya aja deh klo diajak ksni wkwk
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Liat menunya jadi pengen ayam bakar taliwang emoticon-Bokek
profile-picture
standalone17 memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Mayan sih,

Mayan mahal kalau untuk ukuran kantong aneemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
standalone17 dan Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 40 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 40 balasan
menurut ane lebih romantis tempatnya di Gardenia Resto gan..
harganya juga lebih cocok buat yang masih pacaran...

kalau Desa Desa keramean pohon...harga juga relatif sedikit lebih menguras kantong...

btw ane udah 3x ke desa" resto.. untuk makanan rasanya standart aja.. 7/10 lah
profile-picture
standalone17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Romantis dan bisa kenyang di Medan? ada, Desadesa Resto namanya. Kuy cobain !

jogja juga ada gan, buat makan malam romantis ke 'secret garden resto jogja', konsep ethnic campur modern, harga bersahabat emoticon-Matabelo
profile-picture
standalone17 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Bagus ini sepertinya, kalau dilihat sekilas tempatnya cukup asri, coba gak pandemi, bisa nih jalan2 kesana. Masalah perut ini berat gans, kalau gak segera dikasih nanti laper terus
profile-picture
standalone17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau tempat dah bagus, menurut ane harga all in nin aja di hitung perpax, biar pengunjung konsen menikmati suasana maksimal tanpa binggung pilih menu dan nyocokin isi kantong trs khawatir nanti bill nya berapa....
Soalnya di medan juga byk makanan enak2 dan murah...
profile-picture
standalone17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
instagramable ya. tulis aja status lagi liburan di bali. padahal lagi di medan emoticon-Big Grin
profile-picture
standalone17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Stay at home gan ingat anjuran pemerintah emoticon-Nyepi
profile-picture
standalone17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah seru ya,
profile-picture
standalone17 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Makanannya biasa aja rasanya
profile-picture
standalone17 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tempatnya mantap, emoticon-thumbsup
namun untuk harga menurut ane , pas kalau emang cita rasa dan porsinya mantap/wajar, namun bila sampe kecolongan di cita rasa bisa jadi bumerang.

Emang sih Resto itu menawarkan "harga" suasana juga, namun bila sampai ada miss di tata penyajian dan rasa yang kurang memuaskan maka dijamin pengunjung akan kapok balik lagi.

Ane pernah mampir ke tempat yang kurang lebih seperti itu di kota ane, hasilnya ane sekeluarga kapok balik lagi karena menurut ane rasa hidangannya cukup mengecewakan nggak sebanding dengan harga.emoticon-Embarrassment
profile-picture
standalone17 memberi reputasi
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 29 balasan
waaah kayaknya cozy banget tuh tempatnya
profile-picture
standalone17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak yang sudah kemari ?
normal kok ini harganya, hmm mayan deh.
profile-picture
standalone17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Awal awal buka dulu, pelayanannya kurang. Pesanan lama datang dan bisa tertukar dengan meja lain. Mood buat foto foto dan menikmati suasana jadi hilang. Sekarang gak tau gimana. Denger dari teman udah mantap pelayanannya. emoticon-Big Grin
profile-picture
standalone17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di