CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Mengenal Hallucigenia Si Makhluk Purba Nenek Moyang Titan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60349a6599fdcb036933c2c2/mengenal-hallucigenia-si-makhluk-purba-nenek-moyang-titan

Mengenal Hallucigenia Si Makhluk Purba Nenek Moyang Titan!

Mengenal Hallucigenia Si Makhluk Purba Nenek Moyang Titan!

featured image: reddit

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan hyperzectrooper memberi reputasi
Diubah oleh otakuverse.id
kalo boleh jujur berat jalan cerita ini anime, tolong yang bingung atau gak mudeng nonton ini anime, jangan sok ikutang trend hype kayak bocah deh, soalnya saya jijik liatnya emoticon-Busa padahal mah ngerti kagak alur cerita nya

emoticon-Traveller
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sepertinya eren sendiri udah mati yaa. Krn sebelum berubah jadi bentuk aneh itu leher eren ketembak sama gaby.. yang ngendaliin bentuk raksasa aneh ini ntah si ymir sendiri atau malah si zeke.. 🤔
Ane kudu hadir nih kalo bahasan begini, walopun kudu lincah scrollnya biar gak kena spoiler emoticon-Ngakak

Ukuran Hallucigenia cuma 3 cm, sesuai hewan periode Kambrium yang kecil-kecil.

Sedikit tips(kalo TSnya peduli sih), kalau nulis nama latin hewan, nama depan ditulis huruf besar, nama belakangnya kudu huruf kecil.
Contoh: Hallucigenia fortis bukan Fortis, Tyrannosaurus rex bukan Rex
profile-picture
profile-picture
Gailham dan otakuverse.id memberi reputasi
Hewan apaan nih gan 🙄 belom pernah liat ane dimanapun
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Trit rawan spoiler buat anime-only emoticon-Ngakak
profile-picture
hyperzectrooper memberi reputasi
awas kena spoiler
emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di