CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Naas! Iseng Pelorotkan Celana Teman Saat Hajatan, Lelaki Ini Malah Tewas Ditikam.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6034932faae34c64e35ab954/naas-iseng-pelorotkan-celana-teman-saat-hajatan-lelaki-ini-malah-tewas-ditikam

Naas! Iseng Pelorotkan Celana Teman Saat Hajatan, Lelaki Ini Malah Tewas Ditikam.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Mempelorotkan balik tetep gak adil bre.. Adil bagi tiap org beda.. Coba klo si junaidi org yg lbh tidak terpandang di masyarakat dibandingkan si darsan pasti bully kyk gini lbh ngena ke si junaidi daripada darsan.. Contoh klo punya temen ganteng sm yg jelek klo dikelas sm2 dibully lbh menyakitkan yg jelek bre
profile-picture
profile-picture
luqman miracle dan sinsin2806 memberi reputasi
Apa lagi di lahat, dikit2x main tuja coy
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Diubah oleh algojo.cinta
Elah ini becandaan anak SD masih aja yg tua-tua ngikut emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Malunya udah tingkat tinggi ,emosi memu ncak udah melewati nalar ,gak bisa nahan emosi lagi yaa udah begitu
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
gimana ya.. yang nikam jelas salah, tapi yang melorotin celana ini ngapain juga sih cari gara-gara emoticon-Cape d...

padahal udah kepala 4 lhoh, bercandaannya masih kayak bocah emoticon-Hammer2
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Emangnya jaman anak-anak apa main pelorotin celana emoticon-Matabelo
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
ane ga mau adu opini ama te-es,
inget beberapa waktu kemaren beberapa kasus iseng (kelakar, prank) yang dilakukan justru membawa kematian kepada korban iseng. sementara pelaku sampai saat ini melenggang riang.
nah sekarang ini ada fenomena yang memprihatinkan dan semakin banyak kejadian demi posting di medsos. saatnya dihentikan.
dalam kejadian pada trit diatas sakit hati dan rasa malu penusuk mungkin tak akan tergantikan sampai akhir hayat. sementara kesalahan si pelaku prank sudah terbayar dengan nyawanya.
ingatkah kisah mahabarata yang bermula dari kasus sejenis ?
profile-picture
profile-picture
algojo.cinta dan sinsin2806 memberi reputasi
gimana ya.. yang nikam jelas salah, tapi yang melorotin celana ini ngapain juga sih cari gara-gara emoticon-Cape d...

padahal udah kepala 4 lhoh, bercandaannya masih kayak bocah emoticon-Hammer2
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
korban emang udah bosen idup kali. becandanya ga lucu
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
begitulah kalo bercanda tapi kelewatan semoga jadi pelajaran buat semua... rip ut korban emoticon-Berduka (S)
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Becandanya sih emang kelewatan sih dan gak pada tempatmya tapi responnya ngeri banget ya di bales dengan tikaman senjata tajam emoticon-Takut
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
sekarang si korban mungkin sedang ketawa ketiwi di alam sana.....


profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
yaelah, sudah tua masih suka main pelorotan celana emoticon-Nohope
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Pernah kejadian dulu pas sd di pelorotin asli sponton langsung nge Gas, bayangkan sd blm akil baligh di pelorotin langsung nafsu apalagi ini orang dewasa
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Becandanya mainin nyawa sendri 🙃
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasanya seneng pamer burung

pengalaman gue orang yang bawa bawa sajam ketempat yang seharusnya itu bukan orang baik, lain kalo ke ladang atau mencari ikan
profile-picture
profile-picture
pedok.39 dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
marah sih marah.. tp mosok langsung tikam.. budaya mana itu? budaya barbar kah?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bacanda ada batasnya om
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
candaan nye gak pake otak ya gini jadi nye
profile-picture
profile-picture
pedok.39 dan sinsin2806 memberi reputasi
Yang bersalah dan patut dihukum yang melorotin tu celana..gak mikir dia malunya bakal kayak apa. Sayang aya keburu mati
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di