CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Naas! Iseng Pelorotkan Celana Teman Saat Hajatan, Lelaki Ini Malah Tewas Ditikam.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6034932faae34c64e35ab954/naas-iseng-pelorotkan-celana-teman-saat-hajatan-lelaki-ini-malah-tewas-ditikam

Naas! Iseng Pelorotkan Celana Teman Saat Hajatan, Lelaki Ini Malah Tewas Ditikam.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Kalo di daerah situ jgn macam2..gara2 uang seribu aja nyawa bisa ilang...krn emang sudah tradisi para lelaki bawa sajam kemana2
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
semarah marah nya orang normal, paling cuma mukul kenceng.. Kalau sampe dengan enteng nya nusuk leher orang,, kyknya emang udah ada jiwa pembunuh berdarah dingin.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Makanya ingat becanda jgn kelewatan
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Makanya etika dan etiket sopan santun harus diajarkan dan masuk dalam kehidupan sehari hari biar ga masuk penjara...yg benar saja udah 40 tahun keatas becanda ga waras pake melorotin celana...papa gue jaman 45 tahun ga ada adegan begitu becanda paling kata kataan emoticon-Cape deeehh
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wajar, karena semua orang punya harga diri, becanda silahkan tapi tahu tempat saja. Kalau sudah mainan barang keramat ya jangan salahkan kalau kejadian yang seperti ini.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Kayanya bercandaan itu butuh consent juga gak sih?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
kerjaan martin emang nih...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
mungkin dia ga pake cd trus burungnya kliatan geber2 jadi ngamuk dah.,..wahahaha
profile-picture
profile-picture
kapankapoknya dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
antara ngakak dan sedih emoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kayak bocah sd 😂 mainnya plorotan celana
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Diubah oleh rausanvikri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia darurat anger management, dah berapa kali baca berita nyawa melayang cuma gara2 Hal sepele doang emoticon-Cape d...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menurut ane sih itu bukan becanda om. Ane fikir nda ada yang setuju bahwa seorang berumur di atas 40 becanda dengan temennya mlorotkan celana di tempat ramai. Ane kok curiga si darsan itu orang yang kurang secara psikologis karena nda mungkinlah ada orang seumur gitu mlorotin celana tetangganya,seakrab apapun orang itu
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Diubah oleh kluwer
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
SS buat lihatin teman bg*t yang bercanda keterlaluan
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Ini mah emang nyari ribut, udah tau si pelaku bawa sajam, malah dipelorotin emoticon-Hammer2
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya dukung yg nikam
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan TuanLi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Becandaan bapak2 emang gak masuk akal + absurd
emoticon-Bingung
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Maen tusuk aje.. emoticon-Nohope
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
instant karma emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan TuanLi memberi reputasi
Kalo gak dipelorotin munkin gak bakalan ada tuh pembunuhan. Yg becanda sih berlebihan n gak tau sitkon
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
udah tuir tapi becandanya kaya gitu emoticon-Takut
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di