CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Naas! Iseng Pelorotkan Celana Teman Saat Hajatan, Lelaki Ini Malah Tewas Ditikam.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6034932faae34c64e35ab954/naas-iseng-pelorotkan-celana-teman-saat-hajatan-lelaki-ini-malah-tewas-ditikam

Naas! Iseng Pelorotkan Celana Teman Saat Hajatan, Lelaki Ini Malah Tewas Ditikam.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
lagipula masa kondangan pake bawa senjata segala

btw si junaidi? xaruduy kah?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane juga pernah ngalamin, dipelorot sama temen, untungnya masih pake CD...
Habis itu ane bales, pas dia lagi asik BAB, ane dorong pintu KM sampe kebuka, so "senjata" n "harta karun" dia terekspos kemana-mana... 😂
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
11-12 dengan dirusia, bedanya dirusia pakai senapan serbu. Ada videonya kok di youtube
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
zaman now baperan banget. anak 90an biasa candaan gini
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
becandaan tolol...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wes tuek ra ngerti tuek e
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagian candanya kelewatan batas. Maen plorot celana. Emosi naek ya jadi begini. Makanya kalo canda jangan kelewatan. Kita gak tau reaksi kawan kita yang dibecandain
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo di depan temen setongkrongan mgkn masih oke la ya.
apalagi sama temen2 yg uda pernah mandi bareng

tapi kalo di depan tamu hajatan,
ane jg minimal nonjok ampe mimisan
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dilihat dari sudut pandang ane, korban mati karena kesalahannya sendiri, ya karena bercanda
dengan cara meplorotkan celana pelaku didepan khalayak umum, jadi si pelaku bisa malu banget
karena bisa jadi bahan omongan warga setempat, begitu juga si pelaku salah, karena membawa
sajam ditempat umum.

Semoga jadi pembelajaran bagi kita semua emoticon-Jempol
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bercanda harus liat watak dan situasi juga sih
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gokill. Jgn sembarangan makanya
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin si korban suka membully pelaku, hingga akhirnya pelaku membawa sajam.. pelorotin celana jadi triggernya
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang orangnya haus darah, kalo gak ngapain kemana2 bawa badik di pinggang?

Kalo ane pribadi sih segeram2nya paling cuma gebukin pelaku sampe bonyok, gak sampe main tikam leherlah, sadis benerrr...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Korban emang sudah keterlaluan bercanda gak pake otak di kondangan kan banyak orang tentu aja pelaku emosi gak terkendali. Dan gw percaya pelaku gak ada niat mau bunuh temannya itu hanya emosi sesaat yang tak terkendali terbukti setelah dirinya tenang dia langsung menyerahkan diri. Makanya kenapa ada perbedaan hukuman antara pembunuhan berencana dan pembunuhan secara spontan yang terjadi akibat emosi gak terkendali.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pelajaran buat para prankster idiot yg ga tau situasi dan kondisi kalo mau becanda
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mungkin korban sudah sering usil ke pelaku, lagian acara kondangan usil barbar jadinya ketemu malaikat dah.
Yg pnting pelaku bertanggung jawab dari kejadian ini dan jadi renungan buat semua klo usil harus liat kondisi dan sewajarnya saja
emoticon-Traveller
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bapak bapak becandanya kok pelorotin celana
telat nakal ni orang
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bener juga sih, harus dipikir dulu akibat kedepannya juga
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
seketika naik pitam langsung bacok? hajatan aja bawa sajam. itu orang banyak musuh ato emang lingkungannya ga aman?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di