CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / REGIONAL / All / ... / Medan /
Bingung Mengisi Liburan Imlek di Medan, Ke Sini Aja!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603491e23921da0edb361383/bingung-mengisi-liburan-imlek-di-medan-ke-sini-aja

Bingung Mengisi Liburan Imlek di Medan, Ke Sini Aja!



Bingung Mengisi Liburan Imlek di Medan, Ke Sini Aja!

Wah, tak terasa sudah menjelang liburan Imlek nih, Gansist. Kalau Gansist mau mengisi liburan di Medan, nih ane rekomendasiin tempat liburan yang asyik banget. Tentunya pas banget dengan suasana Imlek kamu.

Tempat liburan yang sangat terjangkau bagi kantong Gansist semuanya. Di samping liburan untuk melepaskan penat setelah lelah sepekan berkutat dalam urusan pekerjaan.

Tempat wisata ini pun syarat akan muatan ilmu pengetahuan tentang sejarah. Pasti seru dong, berwisata bukan hanya sekedar hura-hura tetapi bisa menambah wawasan untuk Gansist semuanya.

Nah, dari pada kelamaan mending segera intip rekomendasi dari ane tentang tempat wisata yang ada di Medan untuk mengisi libur hari raya Imlek.


Spoiler for rumah tjong a fie:




Spoiler for situs kota cina:




Spoiler for rumah adat karo:




Spoiler for istana maimun:




Spoiler for upside down world:


Nah, itu tadi beberapa destinasi wisata yang dapat ane rekomendasikan buat Gansist sekaskuser raya. Bagaimana, Gansist? Seru, kan, ya! Mengisi liburan di kota Medan. Kira-kira yang paling seru di mana, nih?!

Kalau ane sih di Upside Down World, dunianya beneran terbalik. Keren bisa foto-foto, bisa untuk di posting di IG aku. Pasti Gansist setuju, kan, ya! Apalagi pas foto sama pacar, wuiihh pasti seru banget.

Mungkin hanya itu yang dapat ane sampaikan tentang beberapa destinasi wisata di Medan yang berbau Imlek. Semoga bermanfaat. Sekian dari ane. Bye, bye!

Referensi & ilustrasi: 1 2 3 4

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sekedar meramaikan, mod. Makasih ya!
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Komen lagii, ah!
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Owh pantesan semua diquote, biasanya ngg diitung, jadi karakter di bawah 2000

Quote:


Eh ada dunia terbalik juga💞
Quote:


Aturannya gitukah, ukht. Lagi gabut nih, ngereviews-nya ketat banget. Tritku 3 yg terakhir nggak lolos, apa perlu full opini, nggak usah pakai referensi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di