CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tolongin Gan ....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60348e9f8e45e0227a158332/tolongin-gan

Tolongin Gan ....

Tolongin ane gannn....

Ane kepikiran Doi lagi gmana ya?
Beberapa hari ini mimpiin dia terus.
Resah gelisah ini hati.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Emng doi ente knp?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emg doinya kemana?
putusan?
putusannya baik ato ga?

kalo baik2, ya apa salahnya lu sapa via chat ato telpon ato vc
ngmg baik2 kalo lu mkirin dan terus mimpiin, tanya kabarnya gmn
bikin hati lu tenang, tapi jaga diri biar ga baper

kalo ga baik2, ya tetep dengan poin yg diatas, tapi diawali dengan kata maaf dan bilang kalo perpisahan yg ga baik itu menyiksa elu. dan mau memperbaikin keadaan walopun hubungannya jg blm tntu bisa balik lagi

tapi kalo kejadiannya elu diselingkuhin terus pisah,
My God. harga diri lu kemanaaaa??
separah itu kah elu sampe ga punya rasa percaya diri utk dpt yg baruu?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane mimpi zombie mulu....gimna donk. Cinta ane bertepuk sebelah tangan. Doi gapernah muncul lagi di tipi.
Mimpi kok dipikirin.....semakin kamu mikirin doi, alam bawah sadar bakal semakin lebay kasih doi ke kamu.
Itu dah jadi derita ente
Doi dah mesra2an ama yang lain

emoticon-Leh Uga
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
mantan lau apa beloman jadi pacar? doain aja gan.
kalo emang mau ngelupain ya sabar aja obatnya cuman 2, orang baru atau waktu. wkwkwk lika liku perbucinan.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
hmm..dianya belum meninggal kan?

tau alamatnya? tau dia dimana sekarang?

samperin aja klo dia belum jadi milik orang secara resmi

curhat nde kaskus ga merubah keadaan emoticon-Recommended Seller
profile-picture
1305Toto memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
trus masalah nya dimana..........

cuman mimpi'in aja kan....
pengalaman ane, cari cewek2 lain buat pengalihan fokus gan..

dulu ane juga gitu, pas lagi tidur kadang suka ngimpi ketemu mantan2.. jaman itu jamannya ane masih terobsesi sama mantan2.. emoticon-Embarrassment sampai2 ane wkt itu ngarep banget bisa memutar waktu / kembali ke masa lalu.. demi mantan emoticon-Embarrassment

Tapi seiring berjalannya waktu, karena ane ketemu / ngeliat banyak cewek2 cantik yg baru di sekitar ane, ya lama2 sudah kagak begitu ngimpiin lagi.. sudah kagak begitu terobsesi lagi sama mantan...
Diubah oleh bocah..ababil
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
sama gw juga, mimpiin mantan gw 15 tahu yang lalu...
dalam seminggu bisa 3 kali.
padahal gw ama mantan udah pada beranak. wkwkwkwk
udah gitu gak pernah kontek2an lagi. gimana dunk
yaelah tinggal telepon aja apa susahnya


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di