CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Ini Nekat Sembunyikan Sabu Di Lubang Kemaluannya! Tetap Ketahuan Polisi Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603470a85f0389601c34e8c0/wanita-ini-nekat-sembunyikan-sabu-di-lubang-kemaluannya-tetap-ketahuan-polisi-gan

Wanita Ini Nekat Sembunyikan Sabu Di Lubang Kemaluannya! Tetap Ketahuan Polisi Gan!

Demi uang 15 juta gan, wanita ini rela menyembunyikan barang haram di alat vitalnya ! Namun naasnya walaupun sudah disembunyikan di talat vital, polisi tetap bisa menemukannya. Salut buat bapak polisinya !

Wanita Ini Nekat Sembunyikan Sabu Di Lubang Kemaluannya! Tetap Ketahuan Polisi Gan!

Kalau kalian mau gak gan dibayar 15 juta cuma buat antar sabu ke pemesan? Bayarannya sih gede ya, kerja dimana lagi bisa dapet 15 juta dalam waktu singkat, cuma ya gitu tau sendiri resikonya, siap-siap masuk BUI kalo ketahuan. Banyak kurir sabu melakukan segala macam cara untuk menyembunyikan barang haram bawaanya, tapi aksi penyembunyian yang satu ini bener-bener sukses bikin ane geleng-geleng kepala. Sabu disembunyikan di kemaluan? Ada yang kepikiran sampai sana gak sih? Tapi lebih bikin geleng-gelengnya lagi, kok pak polisi bisa nemu ya, itu apa di unboxing semua wanitanya sampe bisa ketahuan apa gimana? Ada yang bisa bantu jawab?

DIGELEDAH SAAT HENDAK MASUK APARTEMEN DI JALAN KEDUNG BARUK SURABAYA
Wanita nekat ini bernama LIN AYUNDA (28), dia membawa barang haram berupa sabu ini dari Johor Malaysia menuju Batam menggunakan kapal Ferry, dan selanjutnya akan diterbangkan menggunakan pesawat ke Surabaya menemui si pemesan. LIN AYUNDA telah berhasil lolos pemeriksaan di dermaga Batam, bandara Batam serta Juanda. Namun sayangnya ketika dia hendak masuk ke Apartemen di Jalan Kedung Baruk Surabaya, LIN AYUNDA di grebeg oleh polisi dan setelah digeledah ditemukan sabu seberat 212,81 gram.

SABU DISEMBUNYIKAN DI LUBANG KEMALUAN DAN LUBANG DUBUR
Strategi LIN AYUNDA (28) bisa melewati pemeriksaan di dua bandara yaitu karena menyembunyikan barang haram ini di alat vitalnya sehingga tidak terdeteksi oleh mesin. Kepada Polisi LIN memberikan pengakuan bahwa dia disuruh oleh atasanya untuk menyembunyikan barang haram di tempat tersebut supaya aman. Bahkan LIN juga membeberkan terkait cara menyimpan barang haram tersebut kepada polisi.

SUDAH TERTANGKAP UNTUK KEDUA KALINYA.
Sebelum diringkus oleh unit Idik III Satresnarkoba Polresta Surabaya, ternyata LIN sudah pernah ditangkap sebelumnya. Karena LIN memberikan pengakuan kepada polisi bahwa ini adalah kali keduanya ditangkap polisi sebagai kurir sabu. LIN juga mengaku bahwa dia diperintah oleh RT di Lapas Batam untuk mengantar sabu dengan bayaran 15 juta rupiah.








Selengkapnya berita ini bisa diakses di akun Instagram milik @smart.gram. Gimana reaksi kalian saat pertama kali membaca berita ini, gila banget sih ya. Jenius banget atasannya si LIN bisa punya ide untuk menyembunyikan di tempat se aman itu. Cuma lebih jenius lagi polisinya, dimanapun yang namanya sabu dan barang haram lainnya tetap bisa terendus walaupun berada di tempat yang tidak mungkin sekaligus.


Saran ane sih, kalau mau hidup aman nyaman dan tentram lebih baik jauh-jauh dari barang-barang haram seperti ini. Mau pemakai, pengedar, bahkan kurir nya saja udah pasti akan berhubungan dengan polisi. Pokoknya kalau udah masuk ke lingkar setan satu ini, bakalan susah banget  buat bisa keluar. Jadi sebelum terjerumus lebih baik menghindar dan pergi jauh-jauh dari pada menyesal dan merugikan keluarga kan repot. Oke salam damai dan sampai jumpa di thread selanjutnyaa.

sumber : Instagram akun @smart.gram


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 36 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sinsin2806
Halaman 1 dari 8
mbak nya bisa aja jalan padahal keganjel depan belakang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andynuryana116 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
antara otak genius atau otak gesrek nih?
profile-picture
profile-picture
merckygan dan putranto1718 memberi reputasi
bisa gitu ya
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini baru namanya wanita hebat
profile-picture
profile-picture
salmanalfatih dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
fix polisinya ngobok-obok tuh makanya bisa ketahuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leighkurgnovan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
berasa threesome
profile-picture
profile-picture
hichael999 dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
uda ketangkep 2x?? ini pas ketangkep dihukumnya berapa lama sih? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DuckyDuck51 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
seperti sudah pernah baca berita ini, berita lawas kayaknya
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hahaha ada ada aja nie orang ....
pak pol menang banyak hahah....

betul betul hebat alat kelamin jadi tas kedua
besok besok truk juga kayanya bisa masuk tuh emoticon-Wkwkwk


buat bunda dan sista jangan ditiru yach , memang sekarang lagi sulit ekonomi masih banyak cara lain untuk mendapatkan rezeki halal

salam sehat dari sang penjuang rupiah
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
aromajav dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ampuh bener nih cewek
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi penasaaran lobangnya segede apa
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
busettt untung masih bisa diambil. kalo gak pasti jadi penyakit penyumbatan
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ckckckc
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Diubah oleh Julywang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg namanya NARKO pasti ada cepunya gan, klo udh di TO mau d sembunyiin dmana jg pasti dicari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Madthink dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Awal2nya lolos .... makin sering jalan, makin sering timbul gesekan, makin licin, jalannya makin susah krn barang bawaannya mo jatuh.

Ketahuan deh ....

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ev103 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
masuk kategori double p ga nih? emoticon-Leh Uga
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
selama gak nyogok oknum polisinya biar jalurnya lempeng2 aja, mau selundupin taro di dalem ginjal juga polisi bakal tau ada narkoba, udah makanan sehari2 mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Narkoba rasa terasi emoticon-Ngakak
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hebat pak polisi bisa tau...
emoticon-Matabelo
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sudah ditarget ini jadi ya bener mo disembunyikan dimana aja sampai ketemu, apalagi cuma diselipin kan yak 😁
Kecuali sampe masuk jauh ke dalem, tar ngeluarinnya lagi susah 😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JAH RASTAFARA dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di