CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Medan /
Romantisme Menikmati Gebyar Imlek, Menginap di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60344adb92cb3e6dbc5c4a4b/romantisme-menikmati-gebyar-imlek-menginap-di-hotel-santika-premiere-dyandra-medan

Romantisme Menikmati Gebyar Imlek, Menginap di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan

Romantisme Menikmati Gebyar Imlek, Menginap di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan


Hallo apa kabar Agan Sista semuanya di seluruh Nusantara, semoga hari ini adalah hari yang paling menyenangkan untuk kita semua.

Jumpa kembali di Thread Ane yang kali ini ingin mengupas tentang perayaan romantisme Imlek di Kita Medan, Sumatera Utara. Di kota Medan ini mempunyai acara Tahunan dalam menyambut Tahun Baru Imlek, dari mulai pertunjukan Barongsai, menikmati kuliner yang menggugah selera juga dapat menjelajahi Museum Tjong A Fie Mansion, sampai menginap di Hotel Santika Premiere Dyandra bersama keluarga tercinta.

Wah yang namanya acara nginap menginap di hotel apalagi saat acara Family Gatering itu seru banget, apalagi dalam merayakan momen-momen bersama keluarga, yang pasti acara kumpul keluarga ini menjadi momen paling menyenangkan. Apalagi jika diadakan di sebuah hotel dengan nuaansa yang romantis. Sediakan bujet yang cukup dulu Gan Sis, untuk menyelenggarakan acara seperti ini, mungkin dengan menabung setiap bulan yang dikoordinir oleh salah satu keluarga. Asyik lagi kalau ada keluarga yang mampu, mampu dalam artian bisa menghendel biaya untuk kepentingan keluarga.

Quote:


Merayakan Imlek dengan menonton gebyar Tahunan juga menyenangkan, dengan melihat atraksi barongsai, beribadah ditempat peribadatan, juga menikmati berbagai kulinernya.

Mungkin tak ada salahnya bila momen Imlek ini juga dimanfaatkan untuk berlibur dan menikmati waktu bersantai. Waktu berkumpul yang hanya bisa dilakukan setahun sekali misalnya. Para pendatang yang berasal dari luar kota dapat berkunjung ke Medan dan menginap di hotel yang nyaman. Bahkan warga yang tinggal di Medan pun bisa menikmati staycation bersama keluarga besar. Karena berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Hotel Santika premiere Dyandra ini, membuat kebersamaan terasa dalam keluarga. Selain itu ada juga kolam renang yang luas, bisa untuk merefresh agar nyaman menikmati liburan bersama keluarga.

Untuk pilihan tempat menginap nggak salah lagi kalau merekomendasikan Hotel Santika Premiere Dyandra Medan yang berada di jalan Kapten Maulana Lubis no 7. Alasannya karena lokasinya strategis sekali dan berada tepat di tengah kota. Akses kemana pun terasa lebih mudah. Jadi bisa membuat nyaman dan bahagia bersama orang-orang tercinta. Dengan memilih kamar sesuai bujet yang ada.

Spoiler for Perayaan Romantis Imlek di Medan:


Menginap di hotel tentu tidak cukup kalau belum menikmati fasilitas yang disediakan. Seperti swimming pool, misalnya. Kolam yang berukuran 4,5 x 16 meter dengan kedalaman 1-1,5 meter ini sesuai untuk orang dewasa. Nah, untuk anak-anak kecil juga dapat bermain di kolam yang dibuat untuk mereka. Untung saja fasilitas ini dapat dinikmati mulai pukul 06.00 – 20.00 Wib.
Kita bisa bermain air bersama keluarga tercinta. Menikmati kesegaran air kolam renang yang di sediakan oleh hotel ini.
Jadi menurut Ane komplit banget deh, sarana dan prasarana di hotel ini. Kurang apalagi coba.

Spoiler for Romantisme Imlek di Medan, Merayakan di Hotel Santika Premiere Dyandra Bersama Orang-orang Tercinta:

Mencicipi kuliner yang disediakan oleh Chef di Hotel merupakan keasyikan tersendiri, dimana kita bisa menikmati hidangan makan bersama kekasih tercinta maupun orang-orang tercinta selama merayakan Imlek, yang penuh dengan kebahagiaan dan juga kenangan Indah bersama orang-orang tercinta. Bisa juga untukuntuk mencoba menu a la carte yang ditawarkan. Seperti Benteng Restaurant yang buka selama 24 jam sehari. Wah seru juga Restaurannya buka 24 jam Gan Sis, bisa menikmati hidangan Nusantara dari Chef-chef handal pula.
Pastinya perayaan Imlek jadi lebih berkesan, romantis, kebersamaan keluarga itu jauh lebih penting, iya nggak Agan Sista semuanya. Menikmati sebuah perayaan sejatinya adalah berkumpul dengan orang-orang tercinta, saling menhargai, saling menghormati dan saling mengisi kekosongan antar keluarga.
Hotel Santika Premiere Dyandra Medan
Jl. Kapten Maulana Lubis no.7 Medan 20112
Sumatera Utara, Indonesia, adalah sebuah pilihan untuk menikmati kebersamaan, bersama saudara dan orang-orang tercinta untuk bahagia. Apalagi di momen-momen teristimewa.

Okey deh Gan Sis, sampai di sini Thread Ane tentang perayaan Romantis di Medab, sampai jumpa di Thread selanjutnya.

Opini pribadi
Sumber gambar dan referensi
ini
ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Reserved
Kuy menginap di Hotel Dyandra
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Komen ah, Siapa tau ada yang ngasih voucher menginap disini 🤭
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 34 balasan
makanannya g enak...uda sering makan dsna
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Tahun ini sepi sih menurut ane, kalau tahun2 sebelumnya memang lebih meriah, maklum masih ada pandemi, ajngankan imlek, lebaran saja terancam kembali gigit jari kitanya gans
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hotel santika ya emoticon-Rate 5 Star
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
wew ..ini tempat lokasi shooting "19 detik"..
wah seru juga ya ngerayain imlek di medan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di