CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Twitch Kembali Berulah, Berry0314 Streamer Seksi Korea Dibanned Tanpa Alasan Jelas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603435bfe8694f124f2cb060/twitch-kembali-berulah-berry0314-streamer-seksi-korea-dibanned-tanpa-alasan-jelas

Twitch Kembali Berulah, Berry0314 Streamer Seksi Korea Dibanned Tanpa Alasan Jelas

#AmdarGanteng

Twitch Kembali Berulah, Berry0314 Streamer Seksi Korea Dibanned Tanpa Alasan Jelas


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Baru-baru ini ada insiden menarik di mana Twitch melarang streamer karena alasan yang tidak diketahui. Orang itu adalah Berry0314, streamer seksi dari Korea Selatan.

Berry sendiri dengan cepat mendapatkan popularitas ketika dia mulai streaming di Twitch, dengan sorotan utamanya yang selalu berpakaian sedikit terbuka dan memiliki kemampuan menari yang bagus. Ia juga dikenal akrab dengan penggemarnya. Selain itu, Berry yang memiliki hampir 2,5 juta pengikut Twitch pernah berkolaborasi dengan sponsor terkenal seperti Jacksepticeye.



sumber

Tapi sayang beribu sayang, ada kabar tidak mengenakkan bahwa untuk sementara waktu Berry0314 diblokir di Twitch. Penting untuk dicatat bahwa banyak alasan pelarangan Berry hanyalah rumor belaka. Tidak ada alasan resmi yang datang dari Twitch, pada saat thread ini diposting. Banyak penggemar yang mengomentari larangan tersebut, karena mereka percaya bahwa Berry berselisih dengan suaminya sebelum streaming. Desas-desus beredar bahwa suaminya memulai siaran langsung di salurannya dan terus menghancurkan benda sambil mengumpat dan berteriak. Suami Berry kabarnya juga mengalami pendarahan.

Polisi datang dan saluran Twitch Berry kemudian ditutup setelah mereka tiba. Sekali lagi, penting untuk diingat bahwa semua ini hanyalah rumor, karena tidak ada rekaman resmi streaming langsung tersebut.


Twitch Kembali Berulah, Berry0314 Streamer Seksi Korea Dibanned Tanpa Alasan Jelas

Ane berharap dengan kedatangan polisi, Berry dan siapa pun yang terlibat dalam insiden tersebut aman dan sehat. Jika pun rumor di atas benar adanya, Berry kemungkinan besar dilarang karena darah dan kekerasan yang ditampilkan di salurannya. Dan ini mungkin merupakan tindakan pencegahan oleh Twitch agar tidak menjadi komsumsi publik.

Saat ini, kita tidak tahu berapa lama Berry0314 akan diblokir di Twitch. Sangat memungkinkan bahwa Berry akan dapat kembali dalam waktu dekat. Karena kalau memang diperhatikan larangan tersebut tidak bersifat permanen.


Twitch Kembali Berulah, Berry0314 Streamer Seksi Korea Dibanned Tanpa Alasan Jelas
sumber

Yang suka nonton di Twitch pasti tahu gadis Korea ini, sayang aja ada rumor yang gak mengenakkan. Padahal Berry termasuk streamer yang terbilang aman, baik itu dari segi pakaian maupun perilakunya. Ane jadi rindu joged-jogednya nih emoticon-Ngakak (S) Entar kalau nemu berita menarik seputar game lagi, pasti ane bagikan di Kaskus.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Reserved
Quote:

wow dia gerah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Sepertinya klo dia live rame yaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
brandilz dan amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Disebelah ada full nya nggak ya? emoticon-Smilie
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

full paan neh emoticon-Kagets
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Cakep cuyyy
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
masih gedean punya kimi emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
keknya mantep, pas digenggaman emoticon-Recommended Seller
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ngapain ngeliatin cwe cantik nggame ? gk ada guna . mending lgsg nnton jav , ckckkc atau eue bini lu aja , klo blm nikah y cari cwe open BO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sibuk.nyaleg dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Njing mengkel cuk.
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
baru tau gan, pantes ga pernah nongol di list twitch ternyata kena ban.
thx inpo nya gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Taunya kimi hime ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
wih kok bisa gitu tanpa alasan, jangan jangan ngiri tuh!
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
gw sering main twitch, tapi kaga tau ni orang emoticon-Leh Uga
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bikin onlyfans lah udah tunggu apalagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan amdar07 memberi reputasi
porno mungkin makanya di banned emoticon-Big Grin
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Twitch tuh maen game sambil minta sumbangan?
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan amdar07 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Korean striptease?
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Wah mungkin emang embaknya terlalu vulgar kalo lagi streaming, makanya kena banned emoticon-Cape d...
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tak tutup yaa pekwannyaa .. emoticon-Ngacir2

GIF
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di