CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Kenapa Kentut Kita Bau? Dan Orang Malah Ketawa Kalau Ada Yang Kentut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60338465ade05d653418ff27/kenapa-kentut-kita-bau-dan-orang-malah-ketawa-kalau-ada-yang-kentut

Kenapa Kentut Kita Bau? Dan Orang Malah Ketawa Kalau Ada Yang Kentut



Kenapa Kentut Kita Bau? Dan Orang Malah Ketawa Kalau Ada Yang Kentut

Dunia saat ini banyak di penuhi oleh emisi gas buang, tercemarnya udara hingga mengikis lapisan atmosfir sudah berlangsung sejak lama apalagi sejak ada revolusi industri.

Tapi ane ga mau ngomongin tentag emisi gas buang dari berbagai jenis industri tapi emisi gas buang dari perut manusia alias kentut, tapi secara alami kentut bisa bau dan tidak tergantung yang dikonsumsi.

Kenapa Kentut Kita Bau? Dan Orang Malah Ketawa Kalau Ada Yang Kentut

Yup, kentut itu sebenarnya bervariasi loh gan, jangan harap semua kentut itu bau. Kadang hanya terdengar suaranya saja, terkadang semakin lantang suaranya baunya tidak semerbak dan tajam.

Namun sebaliknya semakin suaranya kecil bahkan tidak bersuara, baunya bikin orang disekitar kamu mual-mual. Tapi ada juga yang suaranya gede baunya busett deh, bisa membunuh orang satu rumah gara-gara keracunan kentut sampean.

Kenapa Kentut Kita Bau? Dan Orang Malah Ketawa Kalau Ada Yang Kentut

Kenapa sih kentut kita itu bisa bau? Tentu ada penjelasannya bukan, karena kentut tidak terlihat namun bisa menimbulkan bau yang tak sedap.

Biasanya kalau kamu makan sesuatu yang berserat tinggi dan mengandung sulfur, maka disitulah kentut kamu akan bau seperti brokolli, kol, kacang, bawang putih atau telur dan sejenisnya.

Kenapa Kentut Kita Bau? Dan Orang Malah Ketawa Kalau Ada Yang Kentut

Tidak hamya itu kentut akan bau bila kamu sedang konsumsi obat antibiotik, dan juga kalau lagi sembelit karena feses yang tertahan di sekitar dubur.

Ya sudahlah, kentut bau buat ane normal yang ga normal itu yang ga pernah kentut sekalinya kentut lewat mulut. Busyett kasian ga sih kalau kayak gitu, bisa-bisa operasi deh kalau ga kentut-kentut banyak gas di dalam tubuh.

Tapi terkadang nih ya pernah ga kamu kentut di depan teman atau pasangan, terus teman atau pasanganmu bukannya marah malah tertawa?

Kenapa Kentut Kita Bau? Dan Orang Malah Ketawa Kalau Ada Yang Kentut

Menurut penelitian amburadul dari pengalaman TS, itu disebabkan tingkat stress teman dan pasanganmu sedang tinggi masa dikentutin malah tertawa apalagi kalau otak mereka lagi error, butuh hiburan yang simple, dan nyeleneh.

Logikanya kentut di depan orang itu tidak sopan, tetapi ada beberapa orang yang memanfaatkan kentut sebagai hiburan, bahkan bisa saja antar teman saling perang kentut wah kayaknya seru juga kan tuh, awas gan kecipirit ntar jadi bikin ngakak ntar teman kamu.

Kenapa Kentut Kita Bau? Dan Orang Malah Ketawa Kalau Ada Yang Kentut

Jadi saran ane gan, kalau kamu ingin kentut keluarkan saja jangan ditahan. Bila sedang di ruang publik, atau ada rapat mohon ijin saja dahulu untuk mengeluarkan kentut, karena bila ditahan bisa berakibat fatal dan bahaya.

Bila terus ditahan efeknya perut jadi panas dan terasa kembung, ketika sudah lama dotahan dan ingin dikeluarkan maka jelas kentut itu nantinya akan berbau busuk. Jadi kalau mau kentut keluarkan saja secepatnya gan.

Kenapa Kentut Kita Bau? Dan Orang Malah Ketawa Kalau Ada Yang Kentut

Semoga thread sederhana ini bermanfaat, see u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Kenapa Kentut Kita Bau? Dan Orang Malah Ketawa Kalau Ada Yang Kentut

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Kenapa Kentut Kita Bau? Dan Orang Malah Ketawa Kalau Ada Yang Kentut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 3
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan c4punk1950... memberi reputasi
Quote:


alamakk ... nggilani nek kui emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan Kruingputih4 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hahahah gue lagi stress dong tandanya yaak wkwk
bau kentut malah ketawa
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak kentut" tanda kurang sehat.
profile-picture
profile-picture
siapika dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
nice trit nih sekitar tubuh manusia, secara ane juga heran kok kentut sehari semalam bisa lebih dari 7x. pas puasa paling 2, 3x kentut. benarlah kalau faktor makan minum jadi landasan kenapa kentut berkali kali dalam sehari.
profile-picture
profile-picture
siapika dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pas lagi di dogy doi kentut.. rasanya seperti anda menjadi ironman emoticon-Smilie
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nyimak di trit entut
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Entah kenapa ane suka ngebauin kentut sendiri, kalo bau banget rasanya puas wkwkwkw
profile-picture
profile-picture
siapika dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
tergantung orangnya lah.. kalo gak kenal yang ada bukannya ketawa malah ditampol bisa-bisa emoticon-Cape d...

tapi setuju sih, jangan ditahan-tahan.. mending izin keluar ruangan sebentar gitu buat buang angin emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
siapika dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sedikit share cerita ane dulu, jd pas lagi bawa mobil kepuncak ama temen2 (bajingan semuaemoticon-Ngakak) naah pas udeh brasa mo kentut ibarat sillent kill(ane dah feeling nii kentut bakal bauemoticon-Ngakak) ane kunci tuh jendela mobil, tau lhah biar apa ? Pas abis kentut ane bilang ke temen2 "bro lo nyium bau melati ga?" Kan otomatis pada ngendusin2 yaa emoticon-Ngakak

Then u know what happen next ? Mobil tiba2 berguncang hebat penumpang2 sambil usaha buka jendela yg ane kunci, semua teriakan cacian segala macem binatang, sepiteng :emoticon-Ngakak ibarat chamber gas nya punya Nazi dulu tuu mobil emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan c4punk1950... memberi reputasi
Bunyi kentut tergantung pada resonansi suara, tempo dan nada dasar
profile-picture
profile-picture
siapika dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwk ketawa apanya, ane kentut depan pasangan langsung digampar gan kalo pas bau
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
siapika dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
TAl yang sehat berawal dari kentut yang kuat

emoticon-Baby Boy
profile-picture
profile-picture
siapika dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tidak baik menahan sesuatu itu, seperti menahan perasaan seseorang
emoticon-Malu

apalagi menahan kentut...
emoticon-Wakaka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Pada suatu hari di sebuah pesawat kecil hanya berisi 3 penumpang, orang amerika, inggris, dan indonesia.
pas orang amerika kentut dia langsung bilang, "Excuse me"
pas orang Inggris kentut dia langsung bilang, "I beg your pardon, Sir"
pas orang Indonesia kentut dia langsung bilang, "Not me, not me!"
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kentutlah selagi bisa kentut...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hehe emang kentut itu mengandung gas ketawa yah.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kenapa bau? Karena keluar dari pant*t dan mungkin pas keluar sempet nyerempet emoticon-Tai .

Kenapa orang ketawa?
-Ngetawain suaranya
-Ngetawain karena liat orang yg kentutnya malu
-Biasanya orang yg kentut dimana aja suka dimarahin/diomelin, mungkin orang ketawa duluan sambil sambil nunggu orang tsb dimarahin/diomelin

*Menurut pengamatan saya emoticon-Peace
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di