CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60335cce5af9c56f9779e521/pak-rt-di-jakbar-soal-banjir-surut-kekurangan-pak-anies-cuma-tak-punya-buzzer

Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer

Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer Ketua RT 2 M Yusuf berbaju biru di samping Anies (Foto: Dok. Ketua RW 1 Rawa Buaya)

Jakarta - Ketua RT 2/RW 1 Rawa Buaya, Jakarta Barat, M Yusuf bercerita di hadapan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan perihal banjir yang menerjang di wilayahnya. Di sela-sela pernyataannya, Yusuf menyebut Anies hanya punya satu kekurangan yaitu tidak memiliki buzzer.

Awalnya, Anies meminta Ketua RT dan RW bercerita soal surutnya banjir di wilayah mereka. Yusuf mulanya bercerita bahwa banjir mulai menerjang wilayahnya pada Sabtu (20/2) dan surut pada Minggu (21/2) malamnya. Yusuf menyebut pompa air berfungsi dengan baik.

"Kami sebagai pengurus wilayah mengatakan apa yang sebenarnya, tanpa ada paksaan dan tanpa ada indikasi apapun, bahwa pada saat banjir di wilayah kami, pada saat itu hari Sabtu tapi hari Minggu malam paginya itu sudah surut karena ada penanganan cepat, pompa air berfungsi dengan baik, ditambah dengan penyedotan damkar langsung 24 jam dan akhirnya warga antusias banget dengan penanganan Pemprov DKI," katanya.

Di sela-sela sambutannya, Yusuf mengungkap kekurangan Anies hanya satu yaitu tidak punya buzzer. Yusuf mengatakan cerita yang ia ungkapkan hari ini tidak dibuat-buat dan tidak atur siapapun.

"Itu kesaksian saya, karena ini cuman satu kekurangan Pak Anies, Pak Anies tidak punya buzzer, bahwa hari ini benar-benar surut dan tidak pernah ada setingan apapun," tuturnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan mengatakan banjir di Jakarta saat ini telah 100 persen surut. Anies berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras menangani banjir.

"Alhamdulillah atas izin Allah pada hari Minggu 1 hari kemudian 99,9 persen surut. Ini terjadi lewat kerja keras seluruh jajaran untuk melakukan pemompaan di tempat-tempat yang terdampak. Kemudian, hari Senin dini hari, jam 03.00 WIB pagi tadi, dipastikan bahwa 100 persen sudah surut," kata Anies saat apel di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/2).

Anies menerangkan, saat ini roda perekonomian dan kegiatan pemerintahan telah berjalan normal kembali. Anies mengklaim hal itu karena upaya dari seluruh jajarannya yang mampu mengendalikan dampak dari curah hujan ekstrem beberapa hari lalu.

"Jadi alhamdulillah hari Senin pagi, seluruh kegiatan perekonomian, kegiatan pemerintahan, bisa berlangsung tanpa ada gangguan sedikit pun akibat curah hujan ekstrem pada hari Sabtu yang lalu," kata Anies.

SUMBER


Banjir (dari) hari sabtu dan baru surut hari minggu malam (menjelang pagi).. ini karena pak anies ga punya buzzer.. emoticon-Malu (S)

Andaikan pak anies punya banyak buzzer tentunya kawasan tsb ga akan pernah banjir.. iya kan pak ??.. emoticon-Malu (S)

Logika sederhana.. emoticon-Malu (S)

Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 70 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Halaman 1 dari 7
Kan, janji lo, 6 jam, klo org salah ma salah aj, sapa suru cuap2 6 jam, skrg dtagih janji ny y jgn ngeles belaga bego, malahan wakil lo yg maju jadi bemper
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer

kesaksian ganasnya bajer balaikota. emoticon-Takut

perasaAn tadi udaH emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebentar lg jg banjir lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 9 lainnya memberi reputasi
Ah suka gitu pa RT mah.. daripada muji pak anies, justru kita harus puji Kelebihan pak Udin Ngaciro dong yang dibelain para bajer rampok APBN... Kalo pas gak ada berita banjir DKI pasti deh pada coli di Pabrik Batere Tesla

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Tdk pny buzzer? Wkwkwkwkwk. Trs ghaiz dan tgupp itu apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
buzzer jasmev jokowi ahok emang menjijikkan

semua orang juga tahu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 41 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Baru sebentar, udah 2 buzzer balaikota warga luar jakarta muncul ke permukaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga ada buzzer ?

Tim intimidasi = Ada
Tim propaganda = Ada
Tim ngeles = Ada

Nikmat gabener mana yang kamu dustai ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
lhoh kok mengerahkan pompa dan mobil damkar....kaga jadi diresap ke dalam tanah nih...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 14 lainnya memberi reputasi
Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Iye nggak punya buzzer, liat aja akun2 ig yg infoin banjir jakarta isi komennya kayak apa emoticon-Big Grin

Asli barbar buzzernya wan gabut, nyeran membabi buta emoticon-Big Grin

Komen pake pidato majikannya sendiri yg melawan sunnatullah atau air masuk ke dalem tanah aja kena serang mereka juga, kan serem emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Pak Anies punya TGUPP
kastanya jelas jauh lebih tinggi dari buzzer

emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Subannalloh hanya dijaman pak gabener anis gabut, insaaalloh banjir surut 1000% hanya dalam 2 hari ya akhi emoticon-Matabelo

Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya BuzzerPak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer


Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer


Pak RT di Jakbar soal Banjir Surut: Kekurangan Pak Anies Cuma Tak Punya Buzzer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Quote:


Ini si Gip bajer udah turun kasta dan honornya jadi bajer balaikota sibuk menepis banjir di sosmed nih, padahal kontrakan sendiri jg kebanjiran, tp tetap disuruh kerja ama wan gabut karena udah di isiin quota paket hemat unlimited, ini pun ngetiknya sambil berak nahan nangis ya akhi emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh royais
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perhatikan mudahnya kadrun di belokkan narasinya

dari jem 6 tiba2 jadi 1 hari, itu mrk di giring utk girang ya nurut aja
dari tidak banjir menjadi banjir cepat surut juga girang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sudarmadji-oye
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si BOTAK komut ancol itu kira kira siapa ya kalau bukan BUZZERP.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh ...skrng istilah buzzer cuma utk cebong...

Kalo utk pihak sebelahnya...beda....
Pembela umat


Dulu istilahnya status quo....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bujer balaikota yg 58% tuh apaan? Pak RT gaptek atau gimana? emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 8 lainnya memberi reputasi
kelurahan di tempat gua di Jakarta barat jg ude dulu abis anis menjabat diganti ama orang die kayanya, kadrun awal2 dulu perkenalan muji2 aniesnya keliatan bgt kadrunnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
46awang dan 9 lainnya memberi reputasi
kalau aja mnggu ujan juga, ga akan mereka ngomong kaya gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di