CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Mahluk Mirip 'MAMMOTH' Yang Membusuk Di Pantai Inggris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603349e0b022be11133d7ff8/misteri-mahluk-mirip-mammoth-yang-membusuk-di-pantai-inggris

Misteri Mahluk Mirip 'MAMMOTH' Yang Membusuk Di Pantai Inggris

Misteri Mahluk Mirip 'MAMMOTH' Yang Membusuk Di Pantai Inggris.



Misteri Mahluk Mirip 'MAMMOTH' Yang Membusuk Di Pantai Inggris
Ilustrasi penampakan Mammoth

Seekor bangkai 'binatang laut' sepanjang 15 kaki, yang terdampar di pantai Inggris pada hari Rabu, telah membuat penduduk setempat ketakutan dan bingung. Karena penampakannya yang asing, membuat banyak orang mengatakan itu adalah seekor Mammoth yang sudah tersapu air laut.

Bangkai mahluk yang kemudian dijuluki sebagai Ainsdale Anomaly itu ditemukan oleh seseorang di pantai Merseyside di Liverpool.

Makhluk itu sudah dalam keadaan membusuk yang sangat parah dan dipenuhi lalat dan belatung. Penduduk setempat bingung dan penasaran tentang apa jenis spesies mahluk tersebut setelah menyadari bahwa mahluk berbulu itu tidak memiliki kepala yang dapat diidentifikasi. Foto binatang yang ditemukan disekitar laut itu dibagikan di halaman Facebook komunitas Ainsdale.

Misteri Mahluk Mirip 'MAMMOTH' Yang Membusuk Di Pantai Inggris
Bangkai besar yang terdampar mirip Mammoth

Sementara itu banyak pengguna lain memiliki saran dan ide tentang makhluk misterius itu, tapi tidak ada yang bisa mengidentifikasinya sepenuhnya dengan tepat.

Wanita berusia 32 tahun, yang pertama kali membagikan foto itu di media sodial dan tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan makhluk itu mengeluarkan bau busuk yang membuatnya sakit saat dia mendekatinya, kondisinya bangkainya memang sangat parah dan sudah membusuk, dirinya juga merasa bingung dengan apa yang dia lihat saat itu, awalnya dari kejauhan dia kira itu adalah bangkai hewan laut sejenis Paus yang terdampar, tapi setelah didekati ternyata bangkai besar tersebut sama sekali tidak mirip dengan seekor Paus atau hewan laut lainnya.

Misteri Mahluk Mirip 'MAMMOTH' Yang Membusuk Di Pantai Inggris
Penampakan mahluk misterius lebih dekat

Ya, sebenarnya fenomena penemuan bangkai mahluk yang terdampar di sekitar pantai ini bukan hal yang baru, banyak hal serupa yang membuat pertanyaan besar bagi masyarakat setempat tentang mahluk apa sebenarnya yang mereka temukan, tentu untuk memastikannya perlu investigasi lebih lanjut dari pihak terkait.
Di media sosial memang banyak yang memperkirakan jika itu adalah bangkai dari Mammoth, tapi tentu hal ini sangat amat tidak masuk akal, mengingat Mammoth sudah lama punah, ya walaupun begitu memang belum ada yang bisa memperkirakan secara masuk akal bangkai hewan berbulu yang terdampar tersebut.

Nah kira-kira menurut gansis itu hewan apaan ya?




--------------------------------------------------------------------------------------------------



Penulis : Periscope
Referensi : Disini


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
-Periscope 2021-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galigulagalu dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh periscope
Halaman 1 dari 6
Makin banyak penampakan aneh2 bermunculan emoticon-Takut


Misteri Mahluk Mirip 'MAMMOTH' Yang Membusuk Di Pantai Inggris



.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roizen45 dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh periscope
reserved
profile-picture
Kaskus.TV. memberi reputasi
wahh .. jd penasaran itu sebenernya bangkai apa emoticon-Matabelo
ada gambar yg laenkah gan ??
kalo menurut gua mh sih, mirip2 ama bangkai paus ya emoticon-Big Grin

Edit : atau bisa jadi bangkai walrus gan cuman ukurannya yg gede
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh reikka
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
anjing laut kah?
tp apa anjing laut bisa segede gitu ukurannya emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo diliat jarak pantai ke lautnya cukup jauh ya, apa mungkin kalo memang itu paus, terdamparnya sampe sejauh itu?

btw ane tambahin fotonya :

Misteri Mahluk Mirip 'MAMMOTH' Yang Membusuk Di Pantai Inggris

Misteri Mahluk Mirip 'MAMMOTH' Yang Membusuk Di Pantai Inggris
Diubah oleh fellgrey
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gestan dan 4 lainnya memberi reputasi
Paus purba kayanya emoticon-Ngacir2
Hiu basking paling emoticon-Traveller
Klo ga salah ada ikan yg ujung nya kaya tanduk
ikan dugong terdampar kayanya
Menarik nih
Hal cryptid gw suka emoticon-Matabelo
profile-picture
prasty.95 memberi reputasi
MAMAAAA.........
profile-picture
profile-picture
jlamp dan fgh127 memberi reputasi
ada yang buang mayat gajah disitu kyknya
Mammoth bisa ada di pinggir pantai ?
apakah dia terseret dari pulau lain sehingga terdampar dan mati di Inggris ?
waaah hewan apaan tuh yaa
tapi kalo diliat-liat sekilas kayak mammoth sih
kalo menurut ane itu bukan mammoth gan
gajah biasa itu mah
Mammoth kan udah punah emoticon-Takut
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di