CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Pekerjaan Berbayar Paling Gampang di Dunia: Nggak Ngapa-ngapain!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60333402146ccc37051bc200/pekerjaan-berbayar-paling-gampang-di-dunia-nggak-ngapa-ngapain

Pekerjaan Berbayar Paling Gampang di Dunia: Nggak Ngapa-ngapain!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
ente di tusbol mau ?
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada aja yang kepikiran nawarin jasa kayak gini, waktu liburan panjang entar ane coba dah wkwkk
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
kalo disuruh mungutin taik ayam/kambing kira kira mau ga ya?
emoticon-Betty
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Imo di Indo bahaya kalau bikin ginian, malah bisa diprank atau dibegalin karena pelaku udah tau target bakalan kemana emoticon-Frown
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
disini kerja kaya gitu rasanya mustahil gan emoticon-Ngakak
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Ane pengennya menghasilkan uang dari rumah gan, kalo sebangsa ketemu orang kyk gini ane ngga betah apalagi ngga kenal
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah ternyata patrick star cuma diam tidak melakukan apa2 bisa dapat piala bukan sekedar cerita belaka. Di dunia nyata pun ada. Mantap patrick pertahankan gelarmu.
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Nggak nyangka dengan jasa yang dia tawarkan malah mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Kira-kira kalau ane ikutan nawarin jasa seperti itu apa akan mendapatkan respon yang positif juga atau malah kebalikannya dan hanya mendaptkan bullyan dari para netizen indonesia yang udah terkenal di dunia akan keganasannya emoticon-Big Grin
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gila yaa.. ane mah juga mau kaya dia.. tapi kalo ngelakuinnya di indo mana ada yg mau nyewa wkwkwk.. ada aja ya kerjaan orang orang tuh hehe
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
enak banget tuh orang... emoticon-Cape d...
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Ini pekerjaan paling berbahaya dan beresiko tinggi jangan cuma lihat positifnya emoticon-Cool
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Abis yutuber,selebgram,skrg ada yg beginian..
Indah banget cara nyari duitnya ga pusingbkerja mandiri
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sewa buat antri boleh jga nih
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Aku tau apa yang kamu rasakan..
Terasa sangat berat beban yang kamu rasakan, Karna kamu menanggungnya sendiri..

Asal kamu tau.. Banyak di luar sana Orang2 yang sama dengan apa yang kamu rasakan.. Hanya saja kamu tidak menahu perasaan mereka..

Kamu lihat pemulung kecil itu?
Beban yang dia tanggung lebih berat dari yang kamu rasakan..
Tapi dia terlihat bahagia karna menerima segala yang di peroleh dengan lapang dada..

Gimana perasaan Nona sekarang.. Sudah lebih ringan?

Ya udah.. Karna sekarang udah larut malam, Kekamar aja yuk..

emoticon-Matabelo
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Mukanya muda banget kalau seukuran usia 37an

Gen asian emang awet muda ya
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Hhhhmmm jasa sewa ya


emoticon-Leh Uga
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
aq jg menyewakan diriku..buat ap aj

.khusus wanita

clue...16cm
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Diubah oleh anggrekbulan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yahh orang jepang kan kejujuran itu yg penting. Ntar disini repot bikin ginian, kalo yg nge booking si Siska E nya 3 gimana tuh.. wkwk
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Klo di Indonesia mungkin banyak peminatnya...gk perlu demo berjilid² sampai mulut berbusa...ekekek
emoticon-Leh Uga
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Pekerjaan antimainstream. Kalo ditanyain orang kerjamu apa, jawabannya gak ngapa2in emoticon-Ngakak
profile-picture
dregqueen memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di