CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603313678256215ee3337801/bahas-soal-khilaf-dua-tahun-uus-keren-juga-si-abang

Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang

Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang

JAKARTA, KOMPAS.com- Minggu (21/2/2021), Uus membuat Twit baru tentang khilaf dua tahun yang membuat netizen heboh di kolom komentarnya untuk ikut membahas ucapan Uus.

Dalam unggahan Twitternya, Uus menulis tentang seorang pria yang mengaku khilaf tapi sudah berjalan dua tahun.

Padahal waktu dua tahun bukanlah waktu yang singkat, karena melewati berbagai hari besar.

"Khilaf 2 taun," tulis Uus di akun @uusbiasaaja, dikutip Senin (22/2/2021).

"Keren juga si abang bisa dua kali ngelewatin Idul Adha, Idul Fitri, tahun baru, Nyepi, Waisak, Natal, 17 Agustus, ulang tahun temen, ulang tahun sodara, ulang tahun istri, ulang tahun anak, dalam keadaan khilaf," tulisnya lagi dan disertai emoji tertawa.

Meskipun tidak menyebut siapa sosok di balik komentarnya, tapi beberapa netizen langsung mengaitkannya dengan video pernyataan Ayus Sabyan yang ramai beredar di hari Minggu (21/2/2021).

"Khilaf tapi dinikmati dan disyukuri selama 2 tahun pula. Bikin salah, langsung klarifikasi, ngomong nya khilaf. Susah emang kalo otaknya dangkal. Giliran ketauan aja bilangnya khilaf hmmm kasian Nissa Sabyan 2 thn cuma dijadikan teman khilaf," tulis @sherlyrosita.

"Pake acara putus nyambung 4x pula, katanya si cewe yang gamau ditinggalin.. Sarap ye," tulis akun @yAZSayAsz.

Namun banyak dari netizen yang hanya memberikan komentar tentang pernyataan khilaf tapi terjadi selama dua tahun.

"Coba bayangkan anak lu tiup lilin ulang tahun tapi dalam keadaan bapak selingkuh sama koleganya. Bayangkan!!!! Terus koleganya ngasih kado juga ke anak mu mas," tulis akun @OCHN.

"Khilafnya emang dua tahun karena ketahuan. Kalau enggak mah ya diterusin aja, nanggung," tulis akun @EL41605311.

"Baru tahu gue, kalau khilaf ada jangka waktunye. Jadi curiga gw, kalo dia khilaf nye ada durasi kontrak "Sampai keciduk istri" atau "Sampai batas waktu yg tidak ditentukan" kek kopid," tulis akun @manofvalue_.

https://www.kompas.com/hype/read/202...-juga-si-abang

(Trit ghibah) : Mau nyaingin yg Umroh 3 tahun bang.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
karena khilaf adalah alasan paling syariah untuk bisa diterima di masyarakat yg pada mabok agama untuk alasan nafsu duniawiemoticon-Leh Uga emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boyotelo dan 38 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Khilaf dan doyan beda tipis emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boyotelo dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Khilaf 2 taon adalah wujud penegakan khilafah yg kaffah ya akhi emoticon-Mad

Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si AbangBahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si AbangBahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si AbangBahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
N96 dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Khilaf wisata religi, ya bukan khilaf namanya...tapi menjalankan ibadah...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagan23 dan 3 lainnya memberi reputasi
mungkin khilaf nya sudah direncanakan......
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan ivanind memberi reputasi
Lucunya, yg selingkuh sering bgt pake alasan klasik kayak gitu : gak sengaja lah, gak berarti apa2 lah, dll.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Khilaflah biar ada alasan buat penyesalan. Walau sebab utama penyesalannya bukan apa apa cuma knpa sampe ketahuan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
ya udah lah , poligami saja ,
selama mampu , dan swasta juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Klo ketahuan ya khilaf klo ga ketahuan ya jalan terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nayowan1 dan 2 lainnya memberi reputasi
penistaan agama ini. berbuat kejahatan lalu ngaku khilaf, seolah olah itu sudah diajarkan agama untuk sengaja berbuat yang begitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan 3 lainnya memberi reputasi
Khilaf dalam kenikmatan memang butuh waktu lama buat sadar emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Enak, kenafa disuruh berhenti?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Padahal sebentar lagi bulan puasa, biasanya nih band banjir jadwal manggung. Yah apa daya 🙈
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan valkyr1 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo sampe 2taun itu bukan khilaf tapi emang doyan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo warga BP khilaf 2 taon Ama
Bahas Soal Khilaf Dua Tahun, Uus: Keren Juga Si Abang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau ketawa rasanya emoticon-Wakaka

Tapi bnr juga, khilaf kok 2 thn emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
kaga ganteng..
kaga kaya..

kaga setia pula...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
badbironk dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Daripada ngomong khilaf bagus ngomong, udah nikah siri, beres. Mosok kalah berani sama om Kiwil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
khilafnya bikin nagih ya akhi
emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di