CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6032fb7d907e474cee667e9b/ngakak-tapi-kasihan-detik-detik-atraksi--cewek-bonceng-tiga-terjun-ke-selokan

Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan

Video Cewek Bonceng Tiga Masuk Ke Dalam Selokan

Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan

Masa muda adalah masa yang sangat menyenangkan waktu di mana kita sedang mencari jati diri berbagai cara dilakukan agar orang lain tahu siapa diri kita segala tingkah pun dilakukan kan mulai menjadi orang yang mencari perhatian atau bahkan belajar menjadi orang yang baik di mata yang melihat.

Salah satu kebiasaanku yang sampai saat ini tidak bisa dilupakan Adalah main bersama teman-teman sekolah namun saat pandemi begini main jadinya dibatasi ya teman-teman tidak lagi seperti sebelum pandemic.

Tidak hanya musuh-musuhan anak labil pun pernah mengalami hal yang konyol bersama teman-teman salah satunya adalah kebiasaan kalau mau ke tempat nongkrong naik motor dibonceng 3 atau lebih dikenal nya adalah Boti kepanjangannya bonceng 3.

Kamu bisa bayangin enggak sih ketika naik motor membonceng dua orang dibelakang orang yang mengendarai pasti harus selalu hati-hati dengan keseimbangan nya apalagi yang bawa motornya badannya kecil lalu yang dibonceng dua-duanya badannya besar poin utamanya adalah keseimbangan.

Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan

Baru saja lewat di akun Instagram ku postingan yang menggelitik perut untuk aku bagikan kepada Agan dan Sista di sini.

Jadi ada 3 perempuan mereka naik motor matic Entah ndak pergi ke mana namun di sepanjang perjalanan itu ternyata keseimbangan mengganggu perjalanan nah di sebelah kiri mereka ada selokan yang lumayan besar karena sudah tidak bisa menyeimbangkan dengan kecepatannya Mereka pun tiba-tiba masuk kedalam selokan tersebut dan motornya maju di dalam selokan.

Percaya atau tidak aku pernah mengalami hal yang sama loh waktu aku masih belajar menggunakan motor namun Bedanya selokannya nggak begitu besar tapi motor Memang masuk ke dalam selokan itu yang dan aku tidak sedang bonceng tiga tapi sendirian.

Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan

Memalukan sekali sih kalau ingat kejadian itu rasanya betapa bodohnya betapa konyolnya dan tentunya bisa membuat kita semakin hati-hati ketika mengendarai motor jangan sampai coba-coba apalagi kalau motornya yang besar tetapi badan kita kecil bisa kamu bayangin Gimana cara kita menyimbangkan badan.

Ngakak Tapi Kasihan! Detik-detik Atraksi Cewek Bonceng Tiga Terjun Ke Selokan

Otomatis pasti banyak orang yang bertanya kenapa bisa seperti itu dan tidak sedikit dari mereka pun malah menertawai karena Wajar saja bisa masuk ke dalam misalkan toh harusnya naik motor itu kan hanya untuk 2 orang kok malah dipakai 3 orang Jadi salah siapa di sini?



Hahaha kocak Iya Lain kali kalau naik motor hati-hati dan gunakan motor itu sesuai dengan porsinya Jangan melanggar apalagi tidak mematuhi protokol lalu lintas tidak memakai helm tidak membawa surat-surat dan meramu jam 3 jadi kalaupun terjadi apa-apa pasti orang tersebutlah yang disalahkan.

Gan Sist Aku harap kalian bisa mengambil pelajaran ya dari postingan tersebut ambil baiknya dan buang yang buruknya jauh-jauh Semoga dapat memberikan manfaat sekian tulisan saya pada pagi hari ini selamat beraktifitas.

BRINA 2021
Referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Ngakak mohon maaf HAHAAHHAHA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cewek yg dibelakang itu kyk keseret y. Ngeri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mau dosa takut ketawa
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan Daelin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane mau belajar cara parkir kek gitu gmna ya!
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emergency landingnya keren emoticon-Ngakak
wis cenglu, ra nggo helm..wis do ngrasa sirahe atos po pie je emoticon-Ngakak

motor'e wong tuamu wis lunas rung kui le kredit, sak ke wong tuamu ndukemoticon-Hammer2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gw gemes ngeliat bocah dikasi naik motor sama ortunya. Kenapa nggak mampus aja sekalian sih biar greget.
heran kok bisa nyasar ke got yak jalan luas gitu lho.
haduh ampun dah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Keajaiban warga Indo...
Jalanan sepi bisa jadi rame seketika ada kejadian emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qiyazya dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:

hahaha.. faking fanny..

emoticon-Kagets
kasihan motornya eeh mbaknya hehe
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Yess....emoticon-Ngacir
repost apa gakk nih
Gila itu sih ngebut beud, makanya ga kekontrol sampe nyemplung.
yaaah apes banget sih pada, udah cenglu dan oleng pula keberatan itu betiga. jangan di contoh sis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane belum liat videonya tapi ane yakin karena kagok ada mobil, jalan berlubang motor lain yg ngederin atau orang nyebrang.. ini salah pemerintah karena tidak menyediakan jalanan yang lebar dan baik, iya gak? emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
goblok wkwkwkwk, sok2an ngebut bonceng 3, nyungsep dah emoticon-Ngakak
Mantab ..
Ada ada aja kelakuan
Aww maluu
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di