CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Mingyu 'SEVENTEEN' Hadapi Tuduhan Jadi Pelaku Bullying Saat Masih SMP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6032e9a1f926c368ef11a563/mingyu-seventeen-hadapi-tuduhan-jadi-pelaku-bullying-saat-masih-smp

Mingyu 'SEVENTEEN' Hadapi Tuduhan Jadi Pelaku Bullying Saat Masih SMP

Beberapa hari terakhir kayaknya kasus dugaan bullying yang dilakukan para seleb muda Korea semasa duduk di bangku sekolah lagi ramai jadi perbincangan nih. Kayak Jo Byeong Gyu, Soojin '(G)I-DLE, sampai terbaru Mingyu 'SEVENTEEN.'


Mingyu 'SEVENTEEN' Hadapi Tuduhan Jadi Pelaku Bullying Saat Masih SMP
foto: pledis ent

Pada Senin, 22 Februari, beredar postingan netizen anonim di situs komunitas online yang menuduh Mingyu 'SEVENTEEN' sebagai salah satu anggota grup iljin. Iljin ini adalah sebutan di Korea pada pelaku bullying guys. Mingyu kabarnya jadi anggora geng tersebut saat ia masih SMP di Burim Middle School.

OP menyebut kalau dirinya adalah siswi biasa yang bersekolah di sekolah yang sama dengan Mingyu saat masih SD dan SMP mengatakan kalau ada kakak tingkatnya yang membullynya, mengambil uangnya, dan memaki dirinya. Nah, netizen ini bilang kalau Mingyu satu geng dengan kak tingkatnya ini. Dia bilang kalau Mingyu melihat dan ikut menertawakannya.

Ia juga menuliskan kalau Mingyu merokok di bawah umur, bolos sekolah dan ketahuan oleh gurunya, dan mengambil uangnya secara paksa karena Mingyu butuh ongkos buat pergi latihan.

Pledis Entertainment belum memberikan jawaban atas tuduhan bullying yang ditujukan pada Mingyu, makanya fans menuntut agensi buat memberikan pernyataan resminya. Semoga kebenaran terungkap dan nggak ada lagi pihak yang dirugikan deh, ya.


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di