CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Kulit Kinclong Tanpa Menguras Kantong dengan Body Spa Hanasui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60327f54fc14fd08f80bd4c7/kulit-kinclong-tanpa-menguras-kantong-dengan-body-spa-hanasui

Kulit Kinclong Tanpa Menguras Kantong dengan Body Spa Hanasui

Kulit Kinclong Tanpa Menguras Kantong dengan Body Spa Hanasui

emoticon-Hai
Hai Sista

🌻Welcome to my thread🌻

Kalian masih inget nggak, di masa kecil dulu, gimana cara Ibu kalian merawat kesehatan kulit kalian? Ane jadi ngikik sendiri kalau ingat masa-masa itu. Ya, namanya juga anak-anak, apa pun bisa jadi mainan yang mengasyikan. Entah itu mainan debu, lumpur, atau apa aja yang bikin badan dekil. Pokoknya pas pulang ke rumah, kening Emak jadi berlipat-lipat dan bikin ane langsung ngacir ke kamar mandi.

Salah satu peralatan mandi yang wajib ada di rumah ane dulu adalah pecahan genting kecil, buat gosok-gosok tangan dan kaki biar keluar dakinya. Emang bersih, daki-daki pada rontok, kulit jadi lebih halus, tapi ya perih juga efeknya. emoticon-Big Grin

Kulit Kinclong Tanpa Menguras Kantong dengan Body Spa Hanasui
exfoliating zaman baheula


Emang kulit kita ini, kan, selalu beregenerasi ya, Sist. Paparan debu campur keringat, dan menumpuknya sel-sel kulit mati di permukaan kulit nggak cukup hanya dengan disabun. Makanya kudu dibantu dengan digosok setiap tiga atau empat hari sekali, entah itu pakai batu apung, handuk kecil, atau pecahan genting ala Emak ane.


Perawatan kulit ini memang penting. Bukan sekadar mengejar kulit glowing, sih, yang terpenting adalah menjaga kulit kita agar tetap sehat. Kulit kita ini, kan, merupakan pelindung terluar tubuh kita. Wajib dirawat supaya bisa berfungsi dengan baik.

Salah satu perawatan kulit ala ane saat ini yaitu dengan memakai body spa atau luluranlah, ya. Kegiatan ini bisa kita lakukan sendiri di rumah. Selain lebih hemat, juga menjadi Me Time untuk memanjakan diri sendiri. Nah, ane pakai body spa, body exfoliating gel dari hanasui.  Bentuknya, ya gel gitu, sih, dan dikemas dalam botol tube 300 ml yang nggak mudah tumpah. Ada berbagai pilihan varian, kok. Kalau kemarin ane pakai yang aroma jeruk. Wanginya seger, jeruk bangetlah. Yang sekarang, ane pakai yang aroma kopi.

Kulit Kinclong Tanpa Menguras Kantong dengan Body Spa Hanasui

Ane suka sama aromanya. Walaupun awal-awal memang terlalu harum, tapi lama-lama berkurang, kok. Mungkin karena menguap kali, ya. Baik jeruk maupun kopi sama-sama seger wanginya. Dan gel body spaini mengandung ekstrak kopi untuk membantu mengangkat sel kulit mati. Kopi memang punya banyak khasiat buat kulit, bila digunakan sebagai scrub.

Body spa hanasui ini juga mengandung collagen. Tau kan, kalau kolagen itu protein yang diproduksi oleh tubuh kita, yang berfungsi memelihara kesehatan dan kecantikan kulit. Demikian juga kandungan kolagen dalam gel body spa, ditambahkan untuk menjaga kelembaban kulit agar senantiasa lembut dan halus.

Kulit Kinclong Tanpa Menguras Kantong dengan Body Spa HanasuiKulit Kinclong Tanpa Menguras Kantong dengan Body Spa Hanasui
kandungan yang terdapat pada body spa hanasui.


Produk ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit ya, Sista. Terus, gel ini juga bisa dipakai di kulit muka. Kalau ane ngolesinnya tipis-tipis aja ke wajah. Toh, kulit wajah emang lebih tipis dari kulit di badan. Dan ini ane pakai seminggu sekali kalau sedang rajin. Hehe


Cara pakainya: pencet botol sampai keluar gelnya. Ini secukupnya aja ya, Sist. Nah, terlihat, kan, teksturnya benar-benar gel. Jadi nggak kayak body scrubatau lulur yang ada butir-butir halusnya.

Kulit Kinclong Tanpa Menguras Kantong dengan Body Spa Hanasui

Kemudian oles dan ratakan langsung pada bagian/seluruh tubuh. Ini dioleskan pada kulit yang kering ya, jadi nggak perlu dibasahi dulu kulitnya, langsung aplikasikan saja.

Kulit Kinclong Tanpa Menguras Kantong dengan Body Spa Hanasui

Setelah itu gosok perlahan saja, hingga gelnya mengering. Nah, saat proses ini, daki-daki perlahan terbentuk dari sel kulit mati yang terangkat. Gosok terus hingga daki tersebut rontok seluruhnya. Kemudian basuh dengan air, bila perlu. Kenapa bila perlu? Karena nggak dibasuh air pun tidak apa-apa, Sista. Ini bedanya gel body spahanasui dengan lulur/body scrub yang memang harus dibilas dengan air. Tapi kalau ane sendiri lebih suka dibasuh air.

Kulit Kinclong Tanpa Menguras Kantong dengan Body Spa Hanasui

Setelah proses exfoliatingini, hasilnya langsung terasa. Kulit jadi terasa lebih halus, tidak kering. Ane juga tidak merasakan perih. Tapi kalau Sista pertama nyobain terasa perih, ya oleskan tipis-tipis saja dulu.

Bedanya gel spa ini dengan body scrub yaitu: setelah penggosokan menggunakan body scrub biasanya kulit ane agak berkeringat. Sedangkan menggunakan gel body spa ini tidak membuat berkeringat. Namun, karena bentuknya gel, mungkin jadi cepet habis. Itu aja sih, kekurangannya.

Kulit Kinclong Tanpa Menguras Kantong dengan Body Spa Hanasui

Nah, itulah salah satu perawatan diri, khususnya perawatan kulit yang ane lakukan sendiri di rumah. Murah meriah, karena di tempat ane dijual seharga dua puluh ribuan saja, tapi manfaatnya bisa ane rasakan dan ane cukup puas.

Oke. Cukup sekian thread ane kali ini. Terima kasih Sista yang sudah membaca.

Malang, 21 Februari 2021

Penulis @InaSendry
Opini pribadi, foto dokumen pribadi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh InaSendry

Oppa Glowing Klik!

Kulit Kinclong Tanpa Menguras Kantong dengan Body Spa Hanasui
Diubah oleh InaSendry
Glooowiiiiing
Ane juga pake itu gan, biar ngglowing
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Aku baru tau merek ini. Astaga kemana aja sih aku.😶
profile-picture
profile-picture
UriNami dan InaSendry memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ane jualin produk ini🤣🤣
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Liat judul murah, ane cari2 tu harganya berapa di thread ga nemu 🙈😝
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Setelah baca ini jadi pengen lukuran ane sist.. kayanya nyaman di kulit ya.. karena sista bilang gak bikin kita berkeringat pas lukuran.. mgkn karena bentuknya gel jadi lebi adem kali ya sist.
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ane pake juga nih produknya hanasui yang orange
Lumayan banget bisa ngilangin daki-daki yang membandel di tubuh ane emoticon-Malu
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
udah pernah pakee engga ngaruh di aku walau gosok tiap hari


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di