CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Bocorannya Smartphone Gaming ASUS ROG Phone 5 Bakal di Rilis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6031d3f9523a536d2d3b9877/bocorannya-smartphone-gaming-asus-rog-phone-5-bakal-di-rilis

Bocorannya Smartphone Gaming ASUS ROG Phone 5 Bakal di Rilis

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
woow uda mau ke 5 aj
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah kayak spek laptop gaming 2015an ajah ini hp. Kok kayaknya berlebih yah buat game game mobile.
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Widih 10 jam ngegim nonstop. Hapenya kuat tapi matanya sakit. Pensaran sama harganya nih ane
hp mah cukup samsul / somay aja ane mahemoticon-Ngakak

dan ane lebih milih upgrade pc drpd beli ni hpemoticon-Ngakak
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Redmi 5 Plus cuma bisa nyimak
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
DAMN😱😱😱
Dari 3 kok loncat ke 5 ya, apakah masih berpegang teguh angka 4 itu kesialan? emoticon-Bingung
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Hp ane maxtron emoticon-Cool
Ngantri di 1jt'an

emoticon-Cool
Wedew,, ROG 1 aja belum pernah pake.. Udah sampe 5 aja emoticon-Ngakak
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
dari pertama kali kluar ud suka cmn ane bkn main game d hp jd skip d
secara spec dan hrg s worth sptnya cmn blm cob lgs aj
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
tanpa notch.
gl bisa selpi dong wkwkwk
hp gaming kenapa harus pake kamera dengan pixel yg tinggi? emang pengaruh ke performa gaming?emoticon-Bingung (S) harusnya kamera biasa2 aja biar seenggaknya bisa ngurangin hargaemoticon-Kalah
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan Sambelterasi052 memberi reputasi
Diubah oleh nugrahanoy
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wahh mantap nih, kira kira garganya berpa nih
Smartphone impian buat main game emoticon-Matabelo
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Masih ky batu bata ga sh gan ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
nozomi.tojo memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mantull
profile-picture
aripmuh memberi reputasi
Yaelah proplayer aj pada pake buah kegigit, yakin dah spec dewa ga jaminan ngalhin responnya si buah buat ngegame, biarpun ga ada embel2 gamingnya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di