CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Liputan di Tengah Banjir Jakarta, Reporter Wanita Ini Jatuh Tersenggol Perahu Karet!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603189239f62c5061a03ea83/liputan-di-tengah-banjir-jakarta-reporter-wanita-ini-jatuh-tersenggol-perahu-karet

Liputan di Tengah Banjir Jakarta, Reporter Wanita Ini Jatuh Tersenggol Perahu Karet!

Liputan di Tengah Banjir Jakarta, Reporter Wanita Ini Jatuh Tersenggol Perahu Karet!

Tengah fokus siaran di tengah banjir Jakarta, seorang reporter jatuh tersenggol perahu karet!


Banjir, akhir-akhir ini memang tengah melanda berbagai wilayah di Indonesia.
Bencana alam ini datang karena berbagai alasan, mulai dari intensitas curah hujan yang tinggi, luapan air sungai dan berbagai alasan lainnya.

Mungkin Agan dan Sista pun ada yang menjadi salah satu korban atas banjir yang tengah terjadi di daerah Agan dan Sista. Harapan ane jika GanSis menjadi korban banjir, semoga selalu diberikan keselamatan, kesabaran dan bencana banjir yang terjadi dapat surut sesegera mungkin.

Di dalam keadaan bencana banjir memang selalu saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
Mulai dari nasib korban yang kekurangan berbagai macam kebutuhan hidup karena semua barang terendam banjir, kehilangan surat-surat penting, tidak dapat melakukan aktifitas seperti normalnya hari-hari biasa, dan pastinya mobilitas masyarakat yang juga sangat terbatas dan terhambat.

Bagi warga masyarakat yang daerahnya tidak terdampak banjir, tentu harus selalu waspada dengan keadaan cuaca akhir-akhir ini yang cukup ekstrem.

Di tempat ane pun cuaca mudah sekali berubah GanSis, dari cuaca cerah menjadi mendung, ataupun dari terang kemudian turun hujan deras disertai angin kencang.
Kewaspadaan lebih dan update informasi seputar cuaca harian yang sering diinformasikan melalui siaran berita, juga dapat menjadi warning bagi kita semua agar tetap berhati-hati atas segala macam kejadian yang tidak terduga.


Liputan di Tengah Banjir Jakarta, Reporter Wanita Ini Jatuh Tersenggol Perahu Karet!


Liputan berita kejadian bencana alam, kriminalitas, ataupun lalu lintas, tentu tidak terlepas dari kerja keras dan perjuangan reporter dan kameramen.
Team peliput berita ini mempunyai peran penting untuk menyampaikan dan memperbaharui informasi seputar keadaan di lokasi kejadian kepada masyarakat umum.

Sebagai reporter yang bertugas meliput berita di lapangan untuk disampaikan kepada publik, tentu saja memiliki berbagai macam rintangan dan resiko dalam proses liputan.
Bahkan tidak jarang mereka harus mengorbankan keselamatan untuk mendapatkan berita terupdate dengan turun langsung ke lokasi kejadian.

Contohnya seperti apa yang dialami oleh seorang reporter wanita yang video liputannya tengah viral di media sosial di bawah ini!


Spoiler for Reporter Tersenggol Perahu Karet:


Video kejadian reporter terjatuh karena tersenggol perahu karet tersebut dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo, tepatnya kejadian banjir yang terjadi di Jakarta pada kemarin tanggal 20 Februari 2021.

Tidak disangka memang reporter berita tersebut akan terjatuh. Karena memang sebelumnya tidak ada yang salah dari reporter tersebut, sampai akhirnya melintas beberapa orang petugas membawa perahu karet dan secara tidak sengaja menyenggol reporter tersebut dan membuatnya terjatuh.
Sontak saja para petugas membantu reporter tersebut untuk bangun, meskipun akhirnya liputannya di-cut sementara karena petugas reporter basah kuyup.


Liputan di Tengah Banjir Jakarta, Reporter Wanita Ini Jatuh Tersenggol Perahu Karet!


Memang sejak beberapa hari yang lalu ane melihat di berita televisi, daerah Jakarta tengah mengalami banjir di beberapa titik.
Adapun alasan banjir menurut bapak Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta, yaitu cuaca ekstrem dan curah hujan tinggi yang membuat air naik dan sungai-sungai di Jakarta meluap membanjiri pemukiman warga.
Pemerintah setempat berjanji untuk segera membantu korban dan mencari solusi masalah banjir tersebut dengan sesegera mungkin, agar masyarakat dapat kembali ke rumah masing-masing dan dapat beraktivitas dengan normal.

Jika kita melihat fakta, nampaknya banjir Jakarta bukan masalah baru ya GanSis.
Sejak tahun-tahun lalu sampai tahun ini banjir Jakarta masih menjadi masalah yang harus dialami oleh masyarakat, meskipun banjir tahun ini tidak separah tahun lalu menurut data BNPB.

Meskipun banjir tahun ini tidak separah tahun lalu, masyarakat tetap dihimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati!


Liputan di Tengah Banjir Jakarta, Reporter Wanita Ini Jatuh Tersenggol Perahu Karet!


Jika melihat kejadian reporter yang terjatuh karena tersenggol perahu karet tersebut, ane pribadi sangat menghargai tugas dan peran penting para reporter yang selama ini bertugas mencari informasi dan memberitakan untuk publik.

Dengan berita dari para reporter bersama team liputan, kita dapat mengetahui berita terupdate untuk mengantisipasi kejadian yang tidak-tidak diinginkan ataupun memberikan bantuan entah itu materia ataupun doa kepada masyarakat yang tengah mengalami musibah ataupun cobaan.

Jika di dalam dunia penyiaran tidak ada reporter, maka tidak akan tersampaikan dengan baik informasi-informasi yang beredar di tengah masyarakat ya GanSis.
Sebab itulah kita semua wajib mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi mereka selama ini dalam menyajikan berita real dan up to date.
Ssmoga mereka semua dapat diberikan kesehatan agar tetap dapat menyampaikan berita-berita terbaru yang tengah terjadi!


Liputan di Tengah Banjir Jakarta, Reporter Wanita Ini Jatuh Tersenggol Perahu Karet!


Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan dan opini pribadi
Referensi: Klik
Sumber video: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
emoticon-Matabelo nah si embak jatuh
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Ngakak elaah so bapak-bapak ini gak lihat dulu mau lewat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duh duh tolongin donk🤣
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Siaran langsung pulak...
Liputan di Tengah Banjir Jakarta, Reporter Wanita Ini Jatuh Tersenggol Perahu Karet!
Liputan di Tengah Banjir Jakarta, Reporter Wanita Ini Jatuh Tersenggol Perahu Karet!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ritsco dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Wahai editor tv biarin aja. Jangan di cut. Biar lebih natural liputan nya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1stroland dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Reporter tu bikin ribet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah parah ...basah dah itu emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Bingung kok bikin ribet

Quote:

emoticon-Ngakak iya gan, basah semua
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Bambank kah? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan masnukho memberi reputasi
sakit ga seberapa sih cumaa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kevinpo12 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Basah dah tuh sempak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan masnukho memberi reputasi
harusnya kasih yang mau lewat dulu , mba nya konsen ke kamera.. jadi deh ke senggol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hxdra dan 2 lainnya memberi reputasi
duhh .. jadi mandi lagi dong abis itu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasian mbaknya emoticon-Wakaka
gara2 anis nih, mbaknya ngeliput banjir sampe jatuh kesenggol perahu karet emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan masnukho memberi reputasi
itu baru serius kerja gan emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Bingung bambank siapa

Quote:

emoticon-Ngakak malunya itu

Quote:

emoticon-Matabelo nah

Quote:

emoticon-Cape d... iya bener

Quote:

emoticon-Ngakak gak perlu dah basah
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak kenapa jadi gara-gara Anies

Quote:

emoticon-Matabelo iya sampai jatuh pun tetap dijalanin
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Gapapa lah biar lebih Menghayati emoticon-Ngakak
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
Risiko kerjaan si yaa, kasian tapi gimana
profile-picture
profile-picture
masnukho dan eyefirst2 memberi reputasi
Salut sama Reporter yang mau basah2an meliput banjir...tapi malu juga ditonton se Indonesia saat jatuh dan basah akibat secara tidak sengaja tersenggol perahu karet ya...Gan emoticon-Malu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di