Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anna1812Avatar border
TS
anna1812
[LOVE LETTER 5] Untukmu yang Kusebut Belahan Jiwa


Untukmu, seseorang yang kusebut belahan jiwa

Dear, cinta sejatiku. Entah dari mana harus kumulai luapan rasa tak terselam ini. Rasanya, tidak cukup ribuan aksara yang mampu kuucapkan, untuk sekadar melepas rasa yang telah lama berkelindan di lubuk hati ini. Derasnya tetesan hujan, tak cukup menggambarkan segala yang telah kau lakukan ... demi aku dan keluarga kecil kita.

Sayang, perjalanan kita mengarungi biduk rumah tangga ini, menjadikanku sadar. Betapa telah banyak curahan cinta dan kasih sayang, menyelimuti tapak demi tapak yang terlewati. Betapa jalinan yang terpaut karena cinta kepada-Nya, begitu penuh warna. Menghiasi garis takdir yang mengikat diri ini hingga maut menjemput, suatu saat nanti.

Kehadiranmu untuk pertama kali dalam hidupku, bagaikan embun pagi yang luruh melesap membasahi bumi. Menyejukkan hati yang gersang kerontang tersebab luka masa lalu.

Gelisah itu sudah berlalu, tak lagi memayungi kalutnya jiwa. Ia telah menepi sebelum bertakhta dan layu di tengah ladang jiwa yang tersirami doa-doa dan hadirmu.

Wahai imamku, darimu aku belajar mencintai diri sendiri dan mensyukuri apa yang telah digariskan oleh-Nya. Garis takdir yang mempertemukan kita, dulu.

Honey, raja hatiku, kau sosok yang mencintaiku dengan kesederhanaan. Tak pernah sekalipun menuntut kesempurnaan dariku. Bahkan, saat orang lain melihat aku hanya wanita biasa saja, kau selalu berkata, bahwa aku adalah sosok yang luar biasa. Dan kau selalu meyakinkan padaku tentang hal itu.

Duhai penyempurna sebagian agamaku, maafkan diri ini yang belum sepenuhnya menjadi madrasah yang baik bagi anak-anak kita. Maafkan segala kekurangan yang ada dalam diriku, yang justru kau nilai adalah sebuah kesempurnaan.

Tahukah kau wahai kekasih halalku? Untaian doa selalu kulangitkan demi meraih ridho-Nya. Tiap hela napasku, lantunan syukur atas segalanya, tak luput kupanjatkan. Suka cita yang kita ciptakan saat ini, akan menjadi sebuah kisah bahagia di antara geliat fana, tanpa ada sesal, pun air mata.

Cinta sejatiku, terima kasih telah membersamai kisah manis hingga detik kutulis surat ini.

Dariku, istri yang kau cintai

I love you as always


Quote:


Cilacap, 20 Februari 2021


Thread by : @anna1812
Sumber : dokpri
mr.zen204...Avatar border
indrag057Avatar border
tien212700Avatar border
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.1K
20
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan