KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Surat untuk Mamas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6030b5ae431dd054534a3239/surat-untuk-mamas

Surat untuk Mamas

Surat untuk Mamas


Assalamualaikum wr wb.

Untuk yang tersayang, Mamas!

Apa kabar Mamas? Semoga Mamas selalu sehat dan baik-baik saja di situ, pun selalu semangat dalam menjaga cinta kita dan anak-anak agar kelak menjadi bintang, yang nantinya menjadi cahaya di rumah tangga kita.

Mamas, melalui secarik surat ini, aku ingin meminta maaf. Aku, istrimu yang harus menjauh darimu dengan merantau di negeri tetangga, semua hanyalah untuk cinta. Cinta yang nantinya akan membuat kita bercahaya.

Memang berlimpahnya uang, banyak orang akan memandang. Dan impian itu pun akan segera terwujudkan. Sementara ini, biarlah kita terhalang jarak, meski kata rindu acap kali berteriak karena dibelenggu waktu yang terus mengharapkan temu.

Mamas ..., tentunya sebagai seorang istri, aku bukanlah yang sempurna. Karena tidak selalu di sampingmu, untuk melayanimu di setiap waktu. Namun, keadaan ini bukanlah mauku. Hanyalah keadaan yang memaksaku untuk melakukan ini.

Aku tahu, tiga tahun adalah waktu yang lama. Meskipun begitu, cinta ini tak akan layu. Akan kusirami dengan air-air rindu, kuharap engkau pun melakukan hal itu. Jika kelak, dan waktu telah setuju untuk menghadiahi temu, kita akan merayakan perihal rindu.

Mamas, cinta memang harus berkorban. Supaya kita tahu dan mampu merasakan dahsyatnya cinta di kelak pertemuan. Semoga api bosan perihal menunggu, tak menjadikan cinta dan rindu menjadi abu.

Sebenarnya, aku ingin menyalahkan jarak, tetapi buat apa, hanya akan sia-sia. Lebih baik kita sama-sama memupuk cinta dengan rasa setia sehingga nantinya kita akan memanen indahnya bahagia.

Mamas, sekali lagi, aku meminta maaf, tak selalu membersamaimu dan anak-anak, utuh. Aku memohon rida, dalam berjuang dengan caraku untuk menciptakan kata sejahtera. Ini untuk masa depan kita dan untuk anak-anak di nantinya.

Antara Hongkong dan Jakarta, aku tidak akan bohong, hanya kamulah yang kucinta. Sandal jepit mereknya swallow, meskipun sakit aku tetap cinta lho!

Sekian surat dari istrimu, semoga kita disegerakan, berkesempatan untuk merayakan pertemuan. Aamiin.

Salam kangen dan juga rindu, istrimu.

Kartini1001

Wassalamu'alaikum wr wb.

Hongkong, 20 Februari 2021

Referensi: suara lubuk hati
Gambar: Klik
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh Kartini1001
Thread sudah digembok
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di