CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret Cantik Jennifer Jill, Sebelum Ditangkap Karena Narkoba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60308fd1739dc803bb26e964/potret-cantik-jennifer-jill-sebelum-ditangkap-karena-narkoba

Potret Cantik Jennifer Jill, Sebelum Ditangkap Karena Narkoba



Potret Cantik Jennifer Jill, Sebelum Ditangkap Karena Narkoba

Bisa dibilang Jennifer Jill adalah Sultan Ancol, karena bisa dibilang ia memiliki kekayaan yang melimpah ruah sejak lahir. Dirinya mulai dikenal publik ketika menikah dengan Ajun Perwira di tahun 2019, padahal saat itu usia mereka terpaut jauh 17 tahun loh!

Anak dari Rae Sita yang merupakan artis di tahun 60an dan Oke F Supit ini memang terkenal sebagai sosialita, nama lengkapnya adalah Jennifer Jill Armand-Supit. Bisa dibilang saat ini usianya sudah mencapai 50 tahun karena ia lahir pada 23 September 1970, tapi wajahnya seakan tak menua masih tampil cantik dan glowing seperti usia mamah muda.

Potret Cantik Jennifer Jill, Sebelum Ditangkap Karena Narkoba

Bukan rahasia lagi untuk tampil cantik butuh perawatan yang mahal, dan Jennifer mempunyai itu semua. Jadi ibu dari 3 anak ini masih fresh sanggup membuat seorang pemuda jatuh hati kepadanya.

Sebelummya ia adalah seorang istri yang setia, pernikahannya pun langgeng hingga suaminya yang bernama Maxwell Armand Oktoselja pembalap gokart nasional yang dinikahi tahun 1994 harus menghembuskan nafas terakhirnya di tahun 2017 akibat sakit.

Karir dari Jennifer Jill sebenarnya adalah pebisnis sukses, dari banyaknya perusahaan salah satu yang terbesar PT Asmina Koalindo Tuhup. Maka jangan heran kalau keluarga Jennifer kaya raya, melebihi artis yang sering dipanggil sultan Andara.

Potret Cantik Jennifer Jill, Sebelum Ditangkap Karena Narkoba

Potret Cantik Jennifer Jill, Sebelum Ditangkap Karena Narkoba

Walau begitu Jennifer tetap lah sosok yang sederhana, ia tak menampilkan dirinya dengan hal yang serba luxury. Namun di dalam kesederhanaannya sepertinya ia menyimpan masalah akibat stress yang tinggi, maka cara untuk menyingkirkan itu dengan memggunakan barang haram yaitu sabu.

Karena menurut bukti kepolisian Jennifer telah menyimpan sabu sejak 4 tahun yang lalu, memang harta berlimpah kerap sekali tidak di iringi dengan pikiran yang tenang. Apalagi sebagai pengusaha klub malam, sarana hiburan yang penuh dengan gemerlapnya dunia malam seringkali tak bisa lepas dari yang namanya narkoba.

Potret Cantik Jennifer Jill, Sebelum Ditangkap Karena Narkoba

Tapi walau begitu wajah cantik dan tampilannya yang menolak untuk tua memang bisa disandingkan dengan Yuni Sara, lihat saja balutan busana yang dikenakan walau tidak terkesan vulgar tapi tetap menawan.

Buat kamu yang ingin muda dan menolak tua kuncinya cuma satu harus "Banyak Uang" bukan rahasia lagi kalau uang memang tak bisa membeli kebahagiaan tapi untuk bahagia kita perlu uang. See u next thread

emoticon-I Love Indonesia

Potret Cantik Jennifer Jill, Sebelum Ditangkap Karena Narkoba

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Potret Cantik Jennifer Jill, Sebelum Ditangkap Karena Narkoba






profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 41 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Waduh MILF kualitet grade S nih. Sayang jadi narkomom emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KnightDruid dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Enakan ngepang jembrina malah milih narkoba emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kasian anak2nya emoticon-Berduka (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Iseng-iseng membawa Kebiasaan
Kebiasaan membawa Keburukan
Keburukan membawa Kecanduan
Kecanduan membawa Kematian
Hindarilah Narkoba !!!
profile-picture
profile-picture
kopralGadget dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah tante yaa .. bkn selera ane sih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Astaga setengah abad masih bening begono. 🤔
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
"tapi wajahnya seakan tak menua masih tampil cantik dan glowing seperti usia mamah muda"

Duuh udah tuwir breee...
kalo masbro pengen tau bedanya dgn mahmud liatlah dian sastro, wulan guritno atau tamara blezensky. emoticon-Big Grin
gw sih kaga demen yg begini, kita sukanya yg fresh2 aja.
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 3 lainnya memberi reputasi
tetaplah berada di jalan pejwan
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
raeuki dan c4punk1950... memberi reputasi
biasanya dari sekedar ikut2an sih
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
wanita idaman cebong anyut emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan c4punk1950... memberi reputasi
Tanpa make up burik jelas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Bisa dibilang saat ini usianya sudah mencapai 50 tahun karena ia lahir pada 23 September 1970, tapi wajahnya seakan tak menua masih tampil cantik dan glowing seperti usia mamah muda.

Ane pikir malah kelahiran 60-an awal atau tengah, masih MILF tapi sudah kelihatan tuanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
We o we.. sultan ancol?
profile-picture
profile-picture
breekelee dan c4punk1950... memberi reputasi
Biasa aja ah emoticon-Traveller
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
biasalah cantik karena dempul full faceemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan c4punk1950... memberi reputasi
penyakit umum orang yang punya harta banyak dan berlimpah. batinnya merana. walaupun secara fisik terlihat bahagia dengan pakaian, aksesoris, dan tampilan yang mewah dan glamor.

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Tuwir dah kendor gt emoticon-Najis
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ahh duitny bnyk ini kok

Seengakny biar pny mslah,tp duit berlimpah
Gk pusing2 emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan c4punk1950... memberi reputasi
Yah.... Cantik itu soal selera...

Gan TS, kita cukup sepakat aja kalau kita beda selera
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan adolfsbasthian memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sultan ancol ini, cari masalah mengambang mayat kaw di ancol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di