CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Selain Ozil, 5 Pemain Bintang Ini Mengakhiri Masa Karirnya di Fenerbahçe S.K. Turki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603075ca9939b4756818cdfe/selain-ozil-5-pemain-bintang-ini-mengakhiri-masa-karirnya-di-fenerbahe-sk-turki

Selain Ozil, 5 Pemain Bintang Ini Mengakhiri Masa Karirnya di Fenerbahçe S.K. Turki

Selain Ozil, 5 Pemain Bintang Ini Mengakhiri Masa Karirnya di Fenerbahçe S.K. Turki

HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada haro esok nanti.


Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar dunia sepak bola yang tentunya menjadi olahraga paling populer di dunia. Pemain eks Arsenal, Mesut Ozil (Jerman) harus mengakhiri masa karirnya di liga negara Turki. Semenjak dirinya sudah tak pernah dimainkan lagi oleh Mikel Arteta, Ozil memilih angkat kaki dari Arsenal ke Fenerbahçe S.K. Turki.

Buat agansis yang belum tahu, ada beberapa pemain bintang lainnya yang mengakhiri masa karirnya di Fenerbahçe S.K. setelah lama menjadi pemain bintang di liga Eropa. Simak ulasannya dibawah ini.


Quote:


Itu dia lima pemain yang pernah dan mengakhiri masa karir sepakbolanya di Fenerbahçe S.K. Turki. Mereka bukanlah pemain biasa, mereka adalah bingang dunia yang pernah bermain di liga Eropa dan memiliki riwayat prestasi yang gemilang pada masa keemasannya.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada agansis sekalian, semoga bisa memberikan manfaat dan wawasan kepada kiat semua, jika ada kesalahan dan kekeliruan didalamnya mohon dimaafkan, sebab TS juga manusia biasa yang penuh dengan dosa.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
 
Thread ini berisi opini pribadi TS
Sumber pengetahuan pribadi TS dan Wikipedia.org
Gambar source google 

BACA JUGA HOT THREAD TS DISINI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jabalnursaja
Halaman 1 dari 4
Quote:


Maksud kalimat di atas piye? emoticon-Bingung
Kalo yg dimaksud pensiun di klub fenerbahce, justru tidak
semua pemain di daftar ini padahal enggak mengakhiri kariernya di Fenerbahce.. begitu pula nanti Ozil ane rasa masih bakal pindah juga hehehe emoticon-Bingung
profile-picture
patrio80 memberi reputasi
hahahahah sundul gan
Hoax

van Persie dan Dirk Kuyt pensiun di Feyenoord
R Carlos di Anzhi Makhachkala
Anelka di Mumbai City
Nani masih bermain di Orlando City

profile-picture
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gembaladomba666
RVP pensi di Feyenoord bre emoticon-Cape d...
Siapa lagi yang menyusul ke fenerbahce... emoticon-Traveller
coba kumpul di fenerbahce pas masih jaya, bisa juara champions hehe
profile-picture
jintuang memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Selain Ozil, 5 Pemain Bintang Ini Mengakhiri Masa Karir "keemasan"nya di Fenerbahçe S.K. Turki

Mungkin ini yg lebih tepat nya kali ya
Diubah oleh h.o.v.a
Sudah tuwir aja tiba2 ozil.

Masih ingat jaman dulu sekolah ozil lagi jaya2-nya di piala dunia, masih dianggap anak baru.
btw Nani ga mengakhiri karier di Fenerbahce, doi masih maen sekarang di Orlando City di MLS sono
Mengakhiri masa karir gimana? Lhawong dari sebagian list itu gak pensiun di Fenerbache atau pun masih main di klub lain kok emoticon-Bingung
Mungkin harusnya "pemain bintang yang juga pernah merumput di fenerbache". Kalo mengakhiri karir ane rasa engga deh soalnya rvp pensiun di feynoord dan nani masih main di mls sekarang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mending mengakhiri karir di turki, jepang & Amerika daripada liga cina
Mengakhiri apaan, cuma persinggahan doank oi emoticon-Ngakak
profile-picture
jurumudi75 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hoax bisa jadi HT emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini informasi tidak benar.

Bata
emoticon-Bata (S)
Kangen ama si botak
Keturunan Turki.seperti pulang kampung
biar ts ny berkarya
Kurang tepat beritanya tuh, mereka masih lanjut di liga lain sebelum pensiun
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di