CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Yugyeom 'GOT7' Ungkap Alasannya Bergabung dengan AOMG
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602fee13923d472fda5dd37e/yugyeom-got7-ungkap-alasannya-bergabung-dengan-aomg

Yugyeom 'GOT7' Ungkap Alasannya Bergabung dengan AOMG

Yugyeom 'GOT7' akhirnya resmi bergabung dengan AOMG! Setelah banyak rumor dan spekulasi kalau AOMG adalah agensi barunya setelah meninggalkan JYP Entertainment, pada Jumat, 19 Februari 2021, agensi tersebut merilis video yang mengonfirmasi Yugyeom bergabung dengan mereka.


Yugyeom 'GOT7' Ungkap Alasannya Bergabung dengan AOMG

Nah, dalam interview bareng majalah ELLE, member termudanya GOT7 itu membeberkan alasan mengapa dirinya memutuskan buat bergabung dengan AOMG. Yugyeom mengatakan kalau bergabungnya dirinya ke AOMG adalah yang pertama kali agensi hip hop itu menerima artis yang masih aktif menjadi seorang idol. Meskipun merasa khawatir, tapi di sisi lain dirinya excited dan merasa kalau AOMG adalah tempat bersandar yang baru untuk dirinya. "Aku memilih AOMG karena kami punya tujuan bermusik yanh sama. Aku pengen menjadi musisi di AOMG dan all rounder yang punya skill di penampilan panggung dan musik,"ungkapnya.

Ia juga mengatakan jika para member GOT7 juga telah membicararakan rencana masa depan mereka ini bersama-sama. Yugyeom mengaku banyak melakukan diskusi dengan member sebelum mengambil keputusan. Diskusi tersebut berlangsung di waktu proses mereka akhirnya memutuskan buat keluar dari agensi yang udah lama menaunginya. Para member, meskipun berpisah juga masih saling memiliki untuk satu sama lain.

"Kami bisa dengan bangga mengatakan oada fans kami kalau ini bukan akhir. Kami percaya bahwa masing-masing member bisa meraih mimpinya adalah tujuan utama kami sebagai sebuah tim," imbuhnya.


Yugyeom 'GOT7' Ungkap Alasannya Bergabung dengan AOMG

Yugyeom menambahkan jika dirinya punya motto untuk selalu bekerja keras, maka akan mendapatkan hasil yang diharapkan. Ia justru lebih merasa khawatir saat dirinya harus berhenti karena sebenarnya ia pengin menjadi sosok yang selalu bertumbuh, berkembang, dan menjadi dewasa.

Oiya, GOT7 juga mengejutkan penggemar dengan membuka channel YouTube grup lho. Mereka juga mengunggah video buat para Ahgase. Terbukti, walaupun pisah agensi tapi ikatan mereka sebagai member GOT7 tetap kuat!





Foto: ELLE
Diubah oleh psychoyoun


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di