CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Cinta Karena Terbiasa, Mungkin Itulah Yang Terjadi Pada Nisa Sabyan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602ec2af677a0a7057520e1d/cinta-karena-terbiasa-mungkin-itulah-yang-terjadi-pada-nisa-sabyan

Cinta Karena Terbiasa, Mungkin Itulah Yang Terjadi Pada Nisa Sabyan

Cinta Karena Terbiasa, Mungkin Itulah Yang Terjadi Pada Nisa Sabyan


Nisa Sabyan, Pelakor. Begitu sebutan yang tengah disematkan kepadanya saat ini. Hampir semua situs media online tengah ramai membicarakan dirinya. Meskipun belum ada konfirmasi dari pihak Nisa Sabyan tetapi berita telah terlanjur merebak dan melebar.

Terlepas dari benar dan tidaknya berita tersebut, ane hanya ingin berpendapat mengapa hal itu bisa terjadi. Waiting tresno jalaran soko kulino atau cinta tumbuh karena terbiasa. Mungkin itulah yang terjadi antara Nisa dan Ayus.

Cinta memang sulit dideskripsikan. Hanya pelaku cinta itu sendiri yang mengerti defenisi cinta yang tengah ia rasakan. Meskipun bagi orang lain cinta itu salah tetapi bagi pemilik cinta itu bisa saja berbeda.

Kita memang tak bisa memilih dan merencanakan kapan dan pada siapa akan jatuh cinta. Meski terdengar mustahil tetapi cinta kadang menang tak ada logika. Seperti yang diungkapkan Agenes Mo dalam lagunya.

Nisa dan Ayus terlibat dalam hubungan kerja dan pertemanan yang cukup lama. Bukan hal yang tidak mungkin jika keduanya saling jatuh cinta hingga melupakan etika.

Bukan hanya mereka dalam kehidupan sekitar kita baik artis atau bukan cinta lokasi kerap terjadi. Kenapa cinta bisa tumbuh karena terbiasa?

1. Kebersamaan Menumbuhkan Rasa Saling Mengerti

Terlibat dalam pekerjaan yang sama menjadikan seseorang dengan partner kerjanya saling mengerti kondisi masing-masing. Bagaimana tidak setiap hari berada dalam waktu dan tempat yang sama. Saling berinteraksi satu sana lain apa lagi keduanya terlibat diskusi dan kerja sama. Sudah barang tentu kerja sama akan berjalan baik jika keduanya saling mengerti dan memahami.

2. Pengertian Menumbuhkan Rasa Nyaman

Berhubungan dengan seseorang yang mengerti dan memahami tentu akan menumbuhkan rasa nyaman. Bagaimana tidak nyaman jika kondisi hati dan situasi kita dipahami dan dimengerti. Terlebih yang mengerti dan memahami adalah lawan jenis. Secara naluriah manusia tertarik pada lawan jenisnya. Mungkin di sinilah letak rambu-rambu itu harus dipasang. Bagaimana baik dan dekatnya sebaiknya berteman dengan kawan jenis harus ada batasan diri. Agar tidak timbul rasa nyaman.

3. Rasa Nyaman Membuat Rasa Takut Kehilangan

Siapa yang tak bahagia dan terlena bila berada dalam kondisi yang nyaman? Ketika rasa nyaman telah didapatkan dari seseorang pastilah rasa takut kehilangan itu akan muncul dan tumbuh dengan sendirinya. Meskipun nyaman berarti sangat luas tetapi bisa dipastikan orang yang merasa nyaman tentu merasa bahagia dan enjoy dalam hidupnya. Lantas siapa orangnya yang akan melepas kebahagiaannya begitu saja?

4. Selalu bersama-sama, Saling Memahami Menumbuhkan Rasa Nyaman dan Takut Kehilangan. Akhirnya jatuh cinta tanpa sadar.

Saat Ini gin melepaskan ternyata rasa terlanjur cinta menjadi hujaman paling menyakitkan.

Setelah jatuh cinta, lupa logika dan akhirnya berani mengambil keputusan gila.

Bukan bermaksud menggurui hanya saja saat rasa nyaman mulai bertunas maka segeralah beranjak jangan sampai terjebak pada rasa jatuh cinta tanpa logika. Sebab jika cinta telah kehilangan logika, jangankan etika di Masyarakat bahkan Tuhan SWT pun ditentangnya.

Jadi jika ada pertanyaan, mengapa mau dengan pria beristri?

Kenapa berpindah ke lain hati, padahal istri sendiri sudah baik dan cantik?

Karena cinta tumbuh karena terbiasa.

Saat cinta merebak di dada kita menjadi lengah dan saat itulah sysiton merasuk tanpa disadari. Hingga cinta dan nafsu nyaris tak ada beda.

Semoga ulasan di atas bisa menjelaskan kenapa jatuh cinta karena terbiasa.

Opini Pribadi
Salam
Mutia AH
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh husnamutia
Halaman 1 dari 2
Pejwan
Oke. Menarik.
Bagian akhirnya bagus banget
profile-picture
profile-picture
adnanami dan husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cinta itu buta. 😂😂😂

Bapak2 semacam Ayus mudah banget meluluhkan Nisa yg masih ABG dan masa2 bucin. Kalaupun benar selingkuh, kayaknya gk akan smpai dinikahi 😁😁😁
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Apapun alasan2nya ga bisa jadi pembenaran sesuatu yg terlarang.. hmmmmmm....
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pamor ni orang naek lagi dehh emoticon-Ngakak

Cinta Karena Terbiasa, Mungkin Itulah Yang Terjadi Pada Nisa Sabyan
profile-picture
test.it memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Pertanyaan gue adalah cowok & cewek ga bisa sahabatan???
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 28 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 28 balasan
setuju sih cinta bisa karena terbiasa bareng, tapi ya gak di benarkan juga ya di dalam kasus ini. wkwkwk
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dek harato mangko den jauh
Nak taraso tawang den tampuah
Hujan paneh nan denai hadang
Coitu nasib si anak dagang

Uda sayang tolong dangakan
Lah suratan ditangguang badan
Matohari nan denai hadang
Kandak rang tuo tak mungkin den lawan

Babiduak mangko badayuang
Nak jaleh jo tapian
Den duduak baok bamanuang
Nak jaleh jo parasaian

Usah uda jadikan baban
Alah jodoh jo suratan
Aia mato lai den tahan
Kasiah ka uda tak ka mungkin hilang

Jauh, jauh rantau denai pajauh
Jalang, jalang indak ka denai jalang

Uda sayang tolong dangakan
Lah suratan ditangguang badan
Matohari nan denai hadang
Kandak rang tuo tak mungkin den lawan

Babiduak mangko badayuang
Nak jaleh jo tapian
Den duduak baok bamanuang
Nak jaleh jo parasaian…
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cinta krna terbiasa!? Oke.. Ane gak menyangkal klo soal itu,
Tapi liat orngny dulu dong siapa yg di cintai..
Itu masalahnya suami orang.

Lagian ane gak sepenuhnya percaya ama kebaikan artis
Entah itu artis musik, Film, Sinitron,
Apalagi ma artis lagu sholawat, Dari statusnya udah menyalahi hukum agamanya sendiri
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Terbiasa ya terbiasa lah tapi tau diri juga ga sama orang yg udah punya pasangan apalagi udah menikah
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
cinta karena terbiasa kalo sama2 single no problem.

kalo dah tau tu lakik orang trus lu jatuh cinta dgn dalih udah terbiasa bla bla bla...blangsak tu namanya.

btw mereka berdua tu udah pernah kentu belom ya.
pan di trid sebelah ada berita soal connecting room segala....

connecting room biar alat kelamin gampang connect.

eh.... emoticon-Malu
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cinta Karena Terbiasa, Mungkin Itulah Yang Terjadi Pada Nisa Sabyan

Dasarnya cinta itu nafsu emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
ichad14 dan husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya si laki krn udah punya istri, ga melampaui batasan. Si cewe jg udah tau laki orang, ya jaga jarak.
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan mcdrey memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di dalam band nya dia cw satu²nya
Sisanya cowo
Ya tinggal tunggu aja bakal jatuh ke pelukan siapa si cw itu
Gampang kan logika nya
Gak perlu tanya yg ahli
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngentiaw ngentiaw ngentiaw crot crot crot
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tresna jalaran saka kulina
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
A guy and a girl can be just friends, but at one point or another, they will fall for each other... maybe temporarily, maybe at the wrong time, maybe too late, or maybe forever.

Dave Matthews

Secara umum ga jauh dengan witing tresno jalaran seko kulino, kalau udah nikah godaan pasti bnyak bener, secara si setan ngerasa paling sukses kalau bisa bikin suami istri cerai. Hamba berlindung dari godaan syaitan yg terkutuk 🤲
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan kumaniaks memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bagus dan baik bnget ulasanny gan. 👍🏾👍🏾👍🏾
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah umi aja yang pegang gitar
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aku pernah dijodohin,
ketemu tiap hari,ttp nga jadi juga emoticon-Cool
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di