CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
7 Harapan Istri Yang Jarang Terucap Untuk Suami Masa Depannya Adalah....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602e7af7c9385c6d12427f51/7-harapan-istri-yang-jarang-terucap-untuk-suami-masa-depannya-adalah

7 Harapan Istri Yang Jarang Terucap Untuk Suami Masa Depannya Adalah....

Selamat Malam!!

Untuk agan-agan yang belum menikah dan juga yang sudah menikah mungkin ini bisa dijadikan tips untuk menjadi suami yang dapat menjadi harapan untuk pasangan agan kelak. Intro dulu nih

7 Harapan Istri Yang Jarang Terucap Untuk Suami Masa Depannya Adalah....

Pernikahan adalah hal yang sakral. Oleh karena itu, tak jarang wanita merasa ragu untuk melangkah ke jenjang pernikahan, mereka merasa ragu bukan karena tak cinta ya gan, tetapi apakah pilihannya saat ini bisa menjadi suami yang diharapkan? Karena pada kenyatannya, sebagian besar wanita tak mengungkapkan harapannya secara langsung gan. 

Tau sendiri ya perempuan suka mengkode-kode emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Dibawah ini saya cantumkan buat agan-agan sekalian harapan wanita pada umumnya kepada calon suami di masa mendatang.

1. Wanita mengharapkan suami yang tak hanya sebagai pasangan, tetapi juga teman cerita di kehidupanya kelak. 

7 Harapan Istri Yang Jarang Terucap Untuk Suami Masa Depannya Adalah....

Jadi agan sebagai suami harus bisa menjadi teman cerita, teman curhat, teman ngobrol, teman berdiskusi. Agan harus bisa meluangkan waktu untuk ini gan, kan jadi berabe nanti kalok agan terlalu sibuk entah dengan pekerjaan atau tiap malem sibuk ngopi sama temen tongkrongan dulu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin, dan istri agan malah dapat peran ini dari orang lain

2. Berharap mendapat kebebasan dalam keputusannya selama masih batas normal.

7 Harapan Istri Yang Jarang Terucap Untuk Suami Masa Depannya Adalah....

Agan sebagai suami tidak boleh selalu mengekang setiap keinginan istri agan. Kadang wanita juga kepengen ikut club zumba, atau kepengen ikut reuni SMA nya dulu, menurut ane sih itu masih wajar ya, dan agan juga sebaiknya menuruti keinginnannya agar istri tidak merasa terkekang oleh agan.emoticon-Add Friend (S)

3. Berharap mendapat kasih sayang dan rasa aman yang cukup.

7 Harapan Istri Yang Jarang Terucap Untuk Suami Masa Depannya Adalah....

Memang kita semua setuju ya gan, apapun yang berlebihan itu tidak baik gan. Jadi kasih sayang yang berlebihan itu juga buruk kan. Misal contoh nih agan nemenim istri ke salon padahal agan pada waktu itu masih di jam kantoremoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S). Atau ingin melindungi istri secara berlebihan juga nanti jatuhnya malah overprotektif.

4. Berharap suami yang selalu jujur dan dapat ia percaya.

7 Harapan Istri Yang Jarang Terucap Untuk Suami Masa Depannya Adalah....

Kunci keluarga harmonis itu adalah kejujuran gan. Jujur dalam segala hal itu penting gan, untuk agan yang masih pacaran juga bisa dibiasakan melakukan ini. Tetapi kadang kita juga harus melakukan kebohongan untuk kebaikan gan. Misalnya waktu kita ga sengaja ngilangin tupperwareemoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S), soal ini agan harus buru-buru beli yang sama model dan warnanya serta berakting seperti tidak terjadi apa -apa.

5. Berharap suami yang dapat bertanggung jawab.

7 Harapan Istri Yang Jarang Terucap Untuk Suami Masa Depannya Adalah....

Kalo ini sih memang kita para laki-laki harusnya sudah mengerti ya gan, sebagai seorang laki-laki seharusnya dalam hal apapun harus bisa bertanggung jawab ganemoticon-Metalemoticon-Metal. Untuk sifat bertanggung jawab ini juga perlu di tanamkan untuk anak agan juga sejak dini.

6. Mengharapkan suami yang dapat menjaga kepercayaan.
7 Harapan Istri Yang Jarang Terucap Untuk Suami Masa Depannya Adalah....
Ketika istri sedang bercerita atau ada sesuatu yang dia keluhkan jangan di ceritakan juga ke temen-temen agan. Ada tuh temen ane sendiri gan biasanya nyeritain kebiasaan buruk istrinyaemoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S), sebaiknya yang kaya temen ane itu jangan di contoh ya gan.


7. Mengharapkan pengertian dari suaminya kelak.
7 Harapan Istri Yang Jarang Terucap Untuk Suami Masa Depannya Adalah....
Dalam hal ini macam macam sih gan contohnya. Kita juga sudah menjadi suami seseorang kelak, kita harus mengerti dia gan, misal dia sedang ada masalah di keluarganya dan itu mempengaruhi moodnya, atau dia sedang ada masalah dikantor. Sebisanya kita jiika menjadi seorang suami kelak dapat memberikan pengertian yang cukup kepada calon istri kita nanti.emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)


Selain hal diatas, apakah ada harapan pada calon suami di masa depan yang lain?

boleh dikasih tambahin lagi biar kita para cowok bisa lebih mempersiapkan agar kelak kita dapat jadi suami dambaan pasangan kita masing-masingemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Terimakasih agan yang sudah sudi menbaca tulisan sayaemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TukangKabel76
kayanya emang hal2 tsb uda menjadi hal yg umum deh emoticon-Matabelo
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Berharap suaminya ga cepet mati, supaya istri ga jadi janda
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Teruntuk nanti calon suamiku...wkwjkwkwkw


Bisa ga kita masih brasa kyk temenan

G ada canggung dlm hal apapun...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mandiri intinya. Punya rumah mobil tabungan sendiri
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berharap uang jajan lebih terus 😲😁
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nomer 2 yg susaj sih, kalo udah dikasih kebebasan pasti lewar itu batasan
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga kelak mendapatkan suami yang bertanggung jawab sabar sekalii bisa membimbing diri ini hahaha.. curcol.com 😅😅🙏🏻🙏🏻
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Hmmm beneran nih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
1 peringatan & 1 jalan:

Peringatannya, hati-hati saat berharap. Hanya titipkan padaNya. Bukan pada selainNya. Agar saat harapan itu tak berpihak, kau dapat mengadu padaNya, bukan berseteru dengan pasanganmu. Dan di saat harapan itu memelukmu, kau dapat ajak pasanganmu bersyukur padaNya.

Jalannya, hindari berharap. Lakukan dahulu apa yang kau harap dilakukan oleh pasanganmu. Maka kelak Sang Maha Mengasihi akan membalas dengan hal serupa berkali-lipat dan dengan cara yang jauh dari dugaanmu.
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
@TS



setubuh emoticon-shakehand:
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg penting duitttt oh duittt

Suami gk berduit... hampa..
mau kiyamat aja rasanya emoticon-Ngakak
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cowok sempurna sesuai keinginan perempuan cuma ada di sinetron...
profile-picture
profile-picture
turkusuma dan TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaps bener sekali....
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Pastinya smua cewek mengharapkan seperti yg diatas. Smoga kelak pda mendapatkn suamibseoerti yg diinginkan masing2 ya....aamiin
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Yang pasti semua orang selalu mengharapkan yang terbaik untuk dirinya...apalagi ini soal josoh. pasti pingin suami yang baik.
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu mah udah satu kesatuan dalam hubungan
profile-picture
TukangKabel76 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang betul semua point itu yang diinginkan perempuan hihi, tapi perempuan juga harus bisa jadi baik untuk suaminya


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di