YenieSue0101
TS
YenieSue0101
Untukmu yang Kini Menjadi Takdirku

ilustrasi



emoticon-flowerWiting tresno jalaran soko kulino
Kerep petuk saben dino
Yen ra petuk mung tansah katon ning moto
Roso kangen roso tresnoemoticon-flower




Hai, kamu! Iya, kamu ... yang semalam mampu membuatku melayang menembus langit ke tujuh! Tak terasa ya, lima bulan sudah kita bersama mengarungi bahtera rumah tangga. Bagaimana hatimu kini? Kuharap kian dalam mencintai.

Semalam, usai pergulatan indah kita yang liar, saat aku tenggelam dalam dekapanmu, pikiranku melayang ke masa lalu. Masa awal pertemuan kita. Masih ingatkah, kamu?

Kala itu, tak ada getar sedikit pun dalam dadaku. Rasaku biasa saja, entah dengan rasamu. Aku tengah dilanda kemelut hati yang hebat. Pikiranku tertuju pada orang lain selain kamu!

Namun, entah mendapat bisikan darimana, saat kamu memintaku pada orang tuaku, aku mengangguk setuju. Saat itu, aku hanya berharap agar hatiku bisa sembuh dan membuka kembali untukmu.



*******




"Aku cuma mau menikah denganmu. Nggak mau dengan yang lain!"


Itu adalah kata-kata yang kutanamkan dalam benak. Masa bodoh hatiku berkecamuk, hancur, atau bahkan sudah mati rasa. Kamu adalah pelarianku. Ya! Kubiarkan kau masuk dalam kehidupanku hanya untuk membuatku move on!

Waktu terus berlalu. Beberapa bulan kemudian kita bertunangan. Tak ada rasa suka cita dalam dada kala itu. Memilih cincin pengikat pun ala kadarnya. Dalam keadaan gelisah aku terus melangkah tanpa goyah.

Siapa sangka, dalam rentang satu tahun setelah pertunangan kita hatiku luluh. Aku terkapar dalam ceruk asmara. Sikap lembutmu, cara bertuturmu, perhatianmu dan kasih sayangmu membuatku nyaman dan aku jatuh cinta. Sungguh kebahagiaan yang luar biasa bisa merasakan cinta. Pesta pernikahan pun kusambut dengan suka cita. Melepaskan semua rasa sakit dan beban di dada.

Maafkan aku dan segala kelakuanku dulu. Telah banyak dosa kukandung, dan kamu tetap menghadapiku dengan sabar.



********




Kini, tiada hari tanpamu. Tiada waktu tanpa memikirkanmu. Lima bulan kita menikah, kutebus sedikit demi sedikit dosa dengan menyayangimu sebaik-baiknya. Kuharamkan diri memikirkan orang lain barang sedetik saja. Seluruhku telah jatuh sedalam-dalamnya pada seluruhmu.

Ternyata memang benar, cinta datang karena terbiasa. Kamu memang bukan cinta pertama, tapi kupastikan kamu adalah cinta terakhirku. Ternyata ... kamulah takdirku yang telah lama kutunggu.




emoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-floweremoticon-flower




Spoiler for :




emoticon-flowerDari : Istrimu yang mencoba untuk setia emoticon-flower






Diubah oleh YenieSue0101 18-02-2021 08:30
kabutoyakushidarmawati040tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
722
17
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan