CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lucy Hobbs Taylor : Dokter Gigi Wanita Pertama di Amerika "Tanpa Gelar Doktor"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602dfd2f40df252b6e6ba334/lucy-hobbs-taylor--dokter-gigi-wanita-pertama-di-amerika-quottanpa-gelar-doktorquot

Lucy Hobbs Taylor : Dokter Gigi Wanita Pertama di Amerika "Tanpa Gelar Sarjana"

Quote:


Source : Lucy Hobbs Taylor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh diaz420
Halaman 1 dari 3
Lucy Hobbs Taylor : Dokter Gigi Wanita Pertama di Amerika "Tanpa Gelar Doktor"


Quote:
hayooo sapa yg giginya sering bermasalahh emoticon-Ngakak
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane kira yg di film Fast & Furious itu emoticon-Hammer (S)
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo disini biasa disebut ahli gigi emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ane sukak trit pengetahuan...
Lucy Hobbs Taylor : Dokter Gigi Wanita Pertama di Amerika "Tanpa Gelar Doktor"
Lucy Hobbs Taylor : Dokter Gigi Wanita Pertama di Amerika "Tanpa Gelar Doktor"
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya emang dokter gak perlu pake gelar Doktor kan?
profile-picture
profile-picture
bam09 dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di abad ke 19 bgitu.... Gimana cara kerja dokter gigi ya, gan..... Blum ada mini bor elektrik, belum ada alat penerangan yg super terang, kursi yg nyaman bg pasien nya, no AC dkk pula..... emoticon-Takut
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pejwan adalah penghargaan
emoticon-Cool
Jadi maksudnya zaman dulu itu dokter harus bergelar doktor kah?emoticon-Matabelo
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Akhirnya doi dapat juga gelar doktornya ya gan
profile-picture
profile-picture
wengweng342 dan diaz420 memberi reputasi
Dokter S1
Doktor S3

bingung gw sama judulnya, mau maksain pakai logika tetep kayaknya 'wauww' banget emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
bam09 dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo dikita sekarang mungkin dokter gigi yang di pinggir2 jalan itu yah.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
_π™½πš’π™²πšŽπš πšπšŠπ™½...
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Apa sama dengan ahli gigi?? Yg bisa pasang gigi palsu?
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dokter gigi kan nama profesi bre, cukup tamat Sarjana buat dapet ijazah S-1 kedokteran gigi emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bam09 dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
TS ini tau bedanya Doktor (Dr.) sama dokter (dr.) ga sih?

Emangnya dulu kalo mau jadi dokter gigi harus ada gelar S3nya (Doktor) gitu ?
profile-picture
profile-picture
bam09 dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
mungkin zaman dulu ngga ada gelar doktor?
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
nice thread
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lucu ya jaman dulu perempuan sering ditolak masuk perguruan tinggi karena jenis kelamin aja. Sekarang di FKG sendiri malah mayoritas. Angkatan ane aja yang cowok cuma 1/6 nya dibandingkan yang perempuan. emoticon-Matabeloemoticon-Swedia

Btw, dokter & doktor itu gelar yang berbeda lho gan emoticon-Kemana TSnya?
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh bam09
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di