CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Pertemenan sehat ala Deddy Courbuzier dan Cinta Laura, Patut Dicoba Gan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602df3efb8d4be688d0cad81/pertemenan-sehat-ala-deddy-courbuzier-dan-cinta-laura-patut-dicoba-gan

Pertemenan sehat ala Deddy Courbuzier dan Cinta Laura, Patut Dicoba Gan !

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Tak kirain apaan hadeh emoticon-Cape deeehh
TS gak usah seribet ini..tih hape tetep laku
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Leh. Malah jualan
Hape oddo emoticon-Betty (S)
Diubah oleh yurikaede
ye elah iklan ternyata emoticon-DP
Ternyta trit jualan
..............emoticon-fuck
hebat ane baca sampe akhir dan baru sadar ternyata ngiklan oppo reno emoticon-Ngakak gak pengen giveaway nih min?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
tak ada ahlak emang

Lebih seru baca komenannya daripada tritnyaemoticon-Leh Uga

Tapi tetep kalo hengpong ane pake samsul bre. Jari ane suka kram kalo ngetik pake oddoemoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hujan, ga ada ojek. Becek emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sehat selalu deddy
sedaaap wkwk
menurut ane bagus siiihh oppo ngangkat cerita kayak gini..... ngingetin kitaa betapa pentingnya punya pertemanan yang positif....
Diubah oleh shoyusushi
ini mah pertemanan sehat sekaligus pertemanan cuan karena sama-sama BA Oppo hahaha emoticon-Shakehand2
apakah pake hape oporapopo bikin sehat spt pertemanan sehat nya deddy dan laura??
coba tanyakan pada rumput yg bergoyangemoticon-Hammer2
Diubah oleh ik54n54
oooh kirain olahraga bareng makanya sehat, eh bener sih abis itu foto foto pake reno ya emoticon-Ngakak
UUI. ujung ujungnya iklan
Bangzatt gw masih setia sama nokia ya
Hmmm oddo detected
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di