CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Barang Canggih Bikin Nagih, Tapi Jangan Membuatnya Menjadi Malas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602d6aa6f207fe62d543e8d0/barang-canggih-bikin-nagih-tapi-jangan-membuatnya-menjadi-malas

Barang Canggih Bikin Nagih, Tapi Jangan Membuatnya Menjadi Malas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
emoticon-Wow Barang canggih gak ada yang murah emoticon-Lempar Bata
Pake dollar seharusnya murah ke rupiah jadi super mahalemoticon-Ngakak
profile-picture
kenditz memberi reputasi
yang no 5 perlu kayaknya nih
smart shemfak
Semakin otomatis dan dipermudah ya sekarang emoticon-Matabelo
No 5 paling dibutuhkan banget tuh, kalo ada yg jual ane juga mau beli deh emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantep
Teknologi membantu manusia apa bikin manusia malas dan ketergantungan deh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jaman semakin canggih tapi membuat kita menjadi malas
Gila makin canggih aja ya teknologi.. Udah gak barang barang gede doang yg canggih, tp dr barang sepele pun udah mulai canggih semua.. Ane mau tuh alarm penyeduh kopinya.. Mantep kayanya kalo punya.. Hehe
Lebih tertarik sama foldimate...

Mayn ngirit kudu nyetrika emoticon-Ngakak (S)
semuanya serba praktis berkat teknologi... tapi dalam beberapa hal, sentuhan analog dan manual tetep bakal dihargain kok hehehe emoticon-Shakehand2
Diubah oleh blitzkriegsport
Banyak alat canggih, memudahkan tapi juga rawan bikin males
Canggih bangeeet. Teknologi memudahkan kehidupan. Tapi juga rawan membuat manusia jadi males emoticon-Matabelo
Wahh canggih nih jaketnya, keren
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo kaya gtu semuanya otomatis, malah kitanya bikin males... ane malah ogah sih.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren banget tuh apalagi yang sepatu
No 5 foldimate membantu sekali meringankan pekerjaan rumah tangga nih, kayaknya cocok juga buat usaha laundry ya...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane naksir sepatu nikenyaemoticon-Big Kiss
Kereeen.... Cocok buat usaha laundry...
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di