KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 5]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602d0f9241ede316af2b4c05/love-letter-5

[LOVE LETTER 5] I LOVE YOU TOO TO THE moon AND back

[LOVE LETTER 5]

Assalamualaikum, wr, wb…


HaloKamu
Apa kabarmu hari ini? Lama tak kudengar lagi kabarmu. Ijinkanku menulis surat ini untukmu, walau ku tak pandai menguntai kata menjadi kalimat rindu melenakanmu. Bukan untuk membuatmu GR atau apapun, hanya ingin menuangkan rasa di kalbuku agar tidak terlalu sesak.


Gimana dengan rutinitas makanmu? Siapa yang mengingatkannya?, kemarin masih aku yang mengingatkanmu, sekarang aku tidak tahu siapa yang mengingatkanmu. Aku harap kamu makan tanpa menunggu sang lapar datang, tanpa kecerewetan dari siapapun juga, Karena kalau maghmu sudah mulai datang, kamu sendiri yang akan kesakitan.

Kamu tahu, saat ini aku mulai dihinggapi perasaan rindu padamu, suaramu yang kusuka, pertengkaran kita, canda’an mu yang sering buat ku terpingkal-pingkal, hanya bisa ku ingat semua dalam memoriku di kepala. Apa kamu masih punya rasa rindu untukku? Ku ingin rindu ini tersampaikan padamu. Saat ini aku hanya bisa berharap kamu disana selalu dalam keadaan baik-baik saja tanpa kurang suatu apapun.

Namamu masih kuselipkan di untaian do’aku, besar harapku kamu senantiasa bisa menjaga dirimu apalagi di masa pandemik covid ini. Minum air putih, vitaminnya jangan lupa di konsumsi, ya. Aku selalu mendoakan agar Allah SWT senantiasa melindungimu.

Tetap semangat dalam mencari rezeki disana ya. Solatmu jangan ditinggal. Hanya surat ini yang bisa kuberikan untukmu, entah disana kamu tahu dan mau membacanya atau tidak, yang jelas setidaknya rindu ini telah ku ungkapkan kepadamu, wahai sang penyejuk kalbu.
Kuharap rindu ini akan membuat mu tau kamu selalu ada di hatiku...


Salam rinduku untukmu disana...
emoticon-rose

Jakarta, 17 Februari 2021


[LOVE LETTER 5]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mbahjoyo911 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ngejleb
12
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
RESERVED
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
wohoooo emoticon-Wow

romantically linked with (mensen dong kak) :nulisah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eni050885 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Siapa yg musti di mensen O..Ommmm...
Mang ga baca ga ada???
emoticon-Ngakak
Ga da yg mao sama aku
:goyang
Makasih ya sdh mao mampir
:terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Terima kasih Om @danymarta. mau mampir...
:terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Terima kasih ya yg sudah kasih cendol
:terimakasih

Agan @Papa.T.Bob
Om dani
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ngejleb
So sweet banget nih, syahdu mendayu dayuemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


aku gak percaya kak emoticon-Malu
kalau gak ada masa iya sih menjiwai gituh emoticon-Leh Uga
profile-picture
ngejleb memberi reputasi
Diubah oleh priyayipenjilat
profile-picture
profile-picture
eni050885 dan ngejleb memberi reputasi
Quote:

Kek apa aja Om...makasih sdh mampir Om Indra
emoticon-Nyepi
Quote:

Loh Om Indra penulis loh yg diatas ceritanya seperti kek aslinya..
Apa menjiwai juga? Hehe...
Masih bodoh aku Om msh banyak belajar...
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
priyayipenjilat dan indrag057 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Sama sama sist, ulasannya ngena banget di hati, enak buat dibacanya
profile-picture
profile-picture
ngejleb dan priyayipenjilat memberi reputasi
Quote:


penulis bisa menjiwai karena emang bakat/pengalaman/latihan.
tapi kalau sekedar ikut COC bisa menjiwai tanpa ada real story, amazing lho kak emoticon-Leh Uga

aku juga nubi kak emoticon-Frown

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan ngejleb memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah Om jika bener demikian...
Aku msh belajar ko..
Om ga buat untuk istri Om?
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Masa amazing...lah wong alir ae Om Ayi aku nulis e..
Msh bnyk belajar dari Om Ayi juga..
Mohon bimbingannya Subes
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
priyayipenjilat dan indrag057 memberi reputasi
Ya biar ketemu sm setiap hari.. di jaga Om @indrag057 gombalan2nya dung...
Wkwkwkwkwk...
Biar selalu aduhai terus...
:goyang
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Haha, itu mah udah pasti sist, biar keluarga tetep harmonis
profile-picture
ngejleb memberi reputasi
Quote:


Bisa aja sis, ldr kah? Wanita sholehah mengingatkan ibadahnya jangan ditinggal

Quote:


Sama2 sis#mewakilkan
profile-picture
ngejleb memberi reputasi
Quote:


Wah ada Mba @Cahayahalimah engga Mba ga ada... hehehe
.......
Hanya sebatas mampu mengingatkan Mba...
Terima kasih banyak sudah berkenan mampir Mba Halimah
emoticon-Nyepi :terimakasih
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Asekkk...
Mang lah Om @indrag057 suami+ayah yg ok
emoticon-2 Jempol
profile-picture
indrag057 memberi reputasi
Aku yakin banyak yg GR disini emoticon-Mewek
profile-picture
ngejleb memberi reputasi
Quote:


Quote:


Haha, padahal istri ane malah ga pernah muji begituemoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan ngejleb memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di