CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gokil! Ingin Rebahan di Atas Kap Mobil, Kucing Ini Malah Alami Hal Yang Tak Terduga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602cfe62af3445418314b883/gokil-ingin-rebahan-di-atas-kap-mobil-kucing-ini-malah-alami-hal-yang-tak-terduga

Gokil! Ingin Rebahan di Atas Kap Mobil, Kucing Ini Malah Alami Hal Yang Tak Terduga



Gokil! Ingin Rebahan di Atas Kap Mobil, Kucing Ini Malah Alami Hal Yang Tak Terduga

Kucing merupakan hewan yang lucu dan menggemaskan, tak heran jika hewan ini menjadi hewan peliharaan favorit banyak orang. Kucing termasuk hewan yang mudah jinak dan perawatannya juga tidak sulit. Kucing juga termasuk hewan penghibur, tingkahnya yang kadang aneh malah membuat kita tertawa.

Setiap hari ada saja tingkahnya yang membuat kita tertawa, dari hal yang kita anggap konyol sampai yang menjengkelkan pun kadang mengundang senyum kita. Maka dari itu memelihara kucing menjadi salah satu cara menghilangkan stres.

Gokil! Ingin Rebahan di Atas Kap Mobil, Kucing Ini Malah Alami Hal Yang Tak Terduga

Seperti tingkah kucing yang ada dalam sebuah video yang diunggah oleh akun video_medsos ini. Dalam video tersebut terlihat seekor kucing berbulu hitam putih sedang berada di pinggir kap mobil, tapi saat si kucing hendak berjalan ke tengah, dia langsung dikagetkan oleh bunyi klakson mobil tersebut yang sepertinya sengaja dipasang otomatis.

Gokil! Ingin Rebahan di Atas Kap Mobil, Kucing Ini Malah Alami Hal Yang Tak Terduga

Tingkahnya saat kaget sangat lucu menggemaskan, seperti kucing latah, hingga mengundang tawa bagi yang menontonnya, apalagi hal itu terjadi berulang-ulang setiap si kucing hendak melangkah.

Spoiler for kucing kaget:


Aksi kaget si kucing yang seperti latah ini berhasil menghibur para penontonnya, terbukti dari banyaknya komentar yang menertawakan aksinya itu. Aku sendiri yang menontonnya diulang-ulang, tetap saja tertawa dan merasa terhibur banget.

Kap mobil atau kap mesin mobil memang menjadi salah satu tempat favorit kucing untuk rebahan/tidur, karena kucing sangat suka tempat yang hangat. Makanya, kita kadang menemukannya bergelung tidur dengan nyenyak di atasnya.

Akan tetapi yang menjengkelkan saat kucing rebahan di atas kap mobil adalah kadang si kucing meninggalkan jejaknya di sana. Baik itu debu ataupun bekas cakaran kuku-kukunya.

Ada beberapa cara yang bisa gansis lakukan agar hal itu tidak terjadi.

Pertama, gunakan penutup mobil

Penutup mobil tidak hanya berfungsi untuk menghindarkan mobil dari panas, hujan ataupun debu, tapi penutup mobil juga bisa menyelamatkan kap mobil dari goresan yang salah satunya dilakukan oleh kucing.

Kedua, memakai klakson otomatis

Kendaraan yang menggunakan klakson otomatis biasanya saat disentuh langsung berbunyi. Hal itu tidak hanya membuat kaget orang yang ingin berniat jahat pada kendaraan kita, tapi juga bisa menjauhkan gangguan kucing, baik yang hendak rebahan ataupun yang ingin bermain-main di atasnya. Seperti yang terlihat dalam video di atas.

Ketiga, pasang mainan ular di atas kap mobil

Ada yang bilang ular takut sama kucing, tapi bukan berarti kucing itu kebal. Kucing tidak kebal dari bisa ular, tapi karena kucing mempunyai refleks yang sangat cepat saat bertemu ular lah yang membuat ular juga langsung pergi.

Nah, refleks ini yang bisa membuat si kucing tidak jadi/terjatuh saking kagetnya saat hendak rebahan ke kap mobil. Jadi, meski tidak selalu efektif (karena lambat laun si kucing akan tersadar kalau yang dipasang itu ular mainan dan tidak berbahaya), tapi cara menaruh ular mainan ini cukup membantu.


Kap mobil tidaklah satu-satunya tempat yang disukai oleh kucing, kasur juga merupakan tempat favoritnya, makanya kadang saat bangun tidur kita sering menemukan si kucing bergelung di atas kasur tempat kita tidur, bahkan, kadang berada dalam selimut yang kita pakai.

Kucing juga suka tempat yang gelap untuk mereka tidur, dari itulah kolong-kolong juga menjadi tempat favoritnya. Baik itu kolong tempat tidur, kolong meja dan kadang juga suka berada di bawah kolong mobil atau kendaraan-kendaran kita.

Dari itu sebelum menjalankan kendaraan baiknya kita cek dulu di kolong dan di sekitar kendaraan tersebut. Karena khawatirnya ada kucing yang sedang renahan di sana.

Oke, cukup sampai di sini dulu, semoga bermanfaat dan terima kasih emoticon-terimakasih

Referensi dan sumber gambar: video_medsos


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nofivinovie dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh istijabah
Kucingnya latah, tapi yang nonton jadi ikutan latah juga 😆
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kasian tu kucingnya emoticon-Ngakak

tp omong2 tu mobilnya keren euy emoticon-Matabelo
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Bisa gitu kagetnya ganemoticon-Wkwkwk
Emang kucing itu hewan yg kagetan menurut ane
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Diubah oleh vkry.fikri
Quote:


Tapi lucu, gan emoticon-Ngakak

Iya, mobilnya cakep. Kayak yang anti peluru itu, ya 😍

Quote:


Kayak orang latah ya
Iya, refleks nya kucing itu kadang juga bikin kita kaget
profile-picture
vkry.fikri memberi reputasi
Ikut kaget coyyyy wkwkwk asli itu kucingnya latah
profile-picture
istijabah memberi reputasi
gue malah fokus ngeliat mobil nya huhu keren bgt pen punya.
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Hahahaha iya, gan aku jadi ikutan latah emoticon-Ngakak

Quote:


Iya mobilnya keren banget emang
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kucingnya pasti sambil bilang 'eh copo copot'
profile-picture
istijabah memberi reputasi
profile-picture
istijabah memberi reputasi
emoticon-Ngakak kucingnya langsung step begitu yaa, kasian juga tuh jantungan
profile-picture
istijabah memberi reputasi
Quote:


Hahahaha tapi kita gak denger ya emoticon-Ngakak

Quote:


Nyebelin klo dah berak dalam rumah emoticon-Cape d...

Quote:


Untung jantungnya kuat, ya emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di