CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Mencegah Penuaan Dini Bersama Wardah Renew You Series
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602cccbeb6f28814bf40f9e2/mencegah-penuaan-dini-bersama-wardah-renew-you-series

Mencegah Penuaan Dini Bersama Wardah Renew You Series

Mencegah Penuaan Dini Bersama Wardah Renew You Series

Ane pernah lihat motto salah satu brand skincare yang ada di televisi, katanya "I Love My body". Ane lupa iklan merk apa, yang jelas gara gara semboyan dalam sponsor itu ane jadi inget untuk mencintai diri sendiri. Ajakan secara tidak langsung untuk merawat pemberian Tuhan berupa tubuh/ raga yang patut disayangi.

Terus sekarang ane suka nonton video tiktok yang orang - orang pada glow up itu tuh. Dari dekil, kusam, kumal bisa bening, menawan dan cakep. Berkat pengaruh video itu ane jadi terinspirasi untuk menyayangi tubuh ane sendiri. Dulu mah boro - boro ane pakai skincare, palingan mandi pakai sabun doang dan kulit sampai kering gitu kalo kegores kuku waktu garuk garuk malah membekas garis putih - putih saking keringnya.

Setelah ane masuk SMA akhirnya ane berteman dengan cewek - cewek yang suka dandan, sehingga tau nama - nama produk skincare. Perawatan ane yang paling wajib yaitu penggunaan krim malam. Ane nggak boleh skip krim malam satu hari pun karena fungsinya penting banget buat memperbaiki kulit yang rusak di malam hari saat kita tidur.

Ane pakai produk perawatan kulit dari Wardah yang series Renew You. Warna packagingnya ungu, beda sama varian Wardah lain yang biasanya tosca sama putih. Wardah Renew You ini dipakai untuk melawan tanda penuaan kulit, ane sadar kalau sekarang ane sudah dewasa sehingga harus mulai memakai produk perawatan kulit seperti ini.

Mencegah Penuaan Dini Bersama Wardah Renew You Series
dokumen pribadi

Ane beli wardahnya yang kemasan kecil ukuran 17mL, bentuk tube agar lebih higienis saja. Wardah Renew You mengeluarkan kemasan pot yang dicolek dalam ukuran besar tapi ane kurang suka, soalnya tangan ane akan sering masuk ke dalam wadahnya sehingga membuat produknya terpapar kontaminan dari tangan ane. Warna krimnya putih dan halus, baunya segar dan tidak terlalu kuat.

Mencegah Penuaan Dini Bersama Wardah Renew You Series
dokumen pribadi

Sewaktu dipakai di kulit wajah, langsung cepat meresap ke kulit, Ringan banget rasanya, wajah langsung terasa segar dan lembab. Ane baru pakai krim malam ini selama 2 bulan, rasanya lumayan bikin kulit kenyal dan nggak kering. Beberapa teman ane juga bilang kalau wajah ane terlihat lebih sehat. Bisa jadi karena efek pemakaian Wardah Renew You Night Cream nih. Di balik kemasannya tertulis manfaat dari produk tersebut.

Mencegah Penuaan Dini Bersama Wardah Renew You Series
dokumen pribadi

Sekarang produk tersebut bisa dibeli dimana saja, rata - rata harganya lebih mahal daripada series Wardah yang lain. Jadi gansist bisa mendapatkan produk ini lengkap dengan semua seriesnya yang berupa serum, krim pagi, krim malam, facial wash dengan kisaran harga Rp. 200.000 - Rp. 365.000. Saran ane beli online saja karena harganya akan jauh lebih murah ketimbang beli di toko offline atau supermarket.
profile-picture
profile-picture
ika775 dan Richy211 memberi reputasi
Mantap ...memang kita para wanita harus memperhatikan kesehatan dan kecantikan diri...


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di