CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tragedi Wah Mee : Salah Satu "Perampokan Tersadis" di Washington
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602cc403569ec56d9e6d73b8/tragedi-wah-mee--salah-satu-quotperampokan-tersadisquot-di-washington

Tragedi Wah Mee : Salah Satu "Perampokan Tersadis" di Washington

Quote:


Yap, itu tadi sekilas tentang postingan kali ini. Kalau kalian punya pendapat, kritik dan saran, silahkan tulis aja di kolom komentar. Traktir Ane dengan segelas Cendol kalau kalian menyukai postingan ini, atau timpuk Ane pakai batu bata kalau kalian menganggap postingan ini kurang menarik.

Thanks for coming and see you on the next post.
-Diaz-

Source : Wah Mee Massacre
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh diaz420
Tragedi Wah Mee : Salah Satu "Perampokan Tersadis" di Washington


Quote:
klo niatnya ngerampok ngapain sih pake bunuh sampai 14 orang segala..kan korban juga udah diiket emoticon-Nohope ini mah bener2 psikopat emoticon-Nohope
eh btw.. itu peran Agus sama Asep sebagai apa ya? terus ketangkep ga ato kabur ke Indonesia ?emoticon-Bingung (S)
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh gridseeker
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tragedi ini bisa jadi pelajaran
jangan kecanduan berjudi
gara-gara kalah judi, utang banyak
sampai merampok untuk membayar utang
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menurut ane sih ni orang uda sakit .. emoticon-Hammer2
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Hoooo ane jadi tau pernah ada kejadian beginiiii
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
kayaknya emang si pelaku sakit jiwa deh.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Serem juga ya, berasa kek di film-film, tapi ini ternyata di dunia nyata loh, gokil
profile-picture
diaz420 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di