KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[Love Letter 5] Surat Cinta untuk Istriku Sayang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602caa11e35d902486182ad2/love-letter-5-surat-cinta-untuk-istriku-sayang

[Love Letter 5] Surat Cinta untuk Istriku Sayang

[Love Letter 5] Surat Cinta untuk Istriku Sayang

Dear istriku,
Wanita terhebat yang selalu disisiku. Ratu dalam kerajaan kecil kita ini, engkaulah bidadari surgaku. Janganlah pernah berhenti mencintaiku, seperti matahari yang selalu mencintai bumi dengan sinar kehidupannya.

Teringat dulu ketika pertama kali kita kenal. Teringat juga bagaimana aku memperjuangkan cinta kita, memperjuangkan cinta yang putus nyambung tak menentu. Berbagai rintangan telah kita lalui, tak mudah mendapatkanmu.

Bersama kita saling mendoakan, berdoa yang terbaik untuk saling dipersatukan. Waktu itu, tak mudah jalan kita untuk menuju pelaminan. Terlalu banyak godaan setan. Selain itu, adat daerah kita yang berbeda telah membuat garis tipis untuk memisahkan kita. Tapi itu tak apa, yang penting kini kita telah hidup bersama.

Istriku, maafkanlah aku yang masih belum bisa membahagiakanmu sepenuhnya. Maafkan aku lagi yang belum bisa memberikan apa yang kamu inginkan, memberikan kehidupan mewah seperti wanita lainnya. Karena aku hanyalah orang desa biasa yang tak bisa menjanjikanmu harta. Janjiku, apapun yang kamu mau pasti akan aku turuti meskipun itu berat.

Aku juga sangat berterimakasih karena kau telah melahirkan seorang buah hati. Buah hati yang lucu dan sholehah. Dengan ini membuktikan kalau kamu adalah benar-benar wanita yang kuat. Sungguh luar biasa, mampu memperjuangkan antara hidup dan mati.

Bagiku kita, si buah hati adalah harta dan bahagia yang tiada tara. Semoga kepada kami, kamu merasakan hal yang serupa.

Kini lenkaplah sudah kerajaan kecil kita ini. Kamulah sang ratuku, dan kini muncul princess kita. Tak lagi hanya soal cinta, tapi sakinah mawahdah wa rohmah menggapai surga. Bersama kita gapai surga-Nya. Amin.

Meskipun banyak wanita lain diluar sana yang lebih menarik, tapi kamu selalu percaya. Percaya aku tak akan pernah punya niat seperti itu. Bilangan-bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu istriku.

Satu-satunya hal yang aku benar-benar yakin dalam hidup bersamamu adalah kenyataan bahwa cinta kita akan berbunga untuk selamanya.

Salatiga, 16 Februari 2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
Thread sudah digembok
Reserved
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Wow bisa romantis juga ternyata. Co cweet.
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan jokoariyanto memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wah, bikin termehek-mehek. Semoga langgeng
profile-picture
jokoariyanto memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Huum klepek klepek bacanya, jadi bucin ya?
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 29 balasan
Meleleh
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di