DianAhmadKaskus
TS
DianAhmadKaskus
Pesan Untuk Kesayangan Umi
Teruntuk kesayangan umi,

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, ya? Padahal sepertinya baru kemarin umi merasakan kebahagiaan saat melihat kalian lahir dalam keadaan sehat dan baik-baik saja, tanpa kurang satu apapun.



Kalian adalah titipan yang paling berharga, pelipur lara untuk semua kesedihan dan kalian juga yang selalu menjadi alasan terbitnya seulas senyum, meski sepahit apapun hidup datang menguji.

Setiap waktu dan kesusahan yang umi rasakan sejak kalian kecil hingga sebesar ini, semua berganti kebahagiaan dan kebanggaan melihat kalian tumbuh dengan baik dan sehat.

Jagoan umi,
Besarnya sayang umi takkan pernah bisa kalian bayangkan. Jadi janganlah kalian bersedih, jika suatu saat nanti umi dan abi menghantar kalian untuk belajar agama yang jauh dari rumah. Karena doa-doa kami akan selalu jatuh luruh untuk kalian, setiap saat! emoticon-Big Kiss

Berdoa supaya kelak kalian akan menjadi laki-laki yang tangguh, mandiri dan bertanggung jawab. Karena masing-masing kalian akan jadi pemimpin, imam dari istri dan anak-anak kalian semua.



Kesayangan,
tak ada yang umi harapkan di masa depan kecuali melihat kalian bahagia dunia akhirat. Untuk itu, umi minta maaf kalo selama ini umi belum bisa jadi ibu yang baik buat kalian. Masih lemah dan banyak salah dalam segala hal, belum bisa membimbing kalian dengan sebaik-baik pengajaran.

Maaf untuk semua sikap dan ucapan umi yang pernah menyakiti kalian. Tak jarang seribu penyesalan hadir di saat setiap malam memandang wajah kalian saat tertidur setelah umi marahi habis-habisan.
Sekali lagi maafin umi, yaaa
emoticon-Mewek

Tapi jangan pernah meragukan kasih sayang umi buat kalian. Karena sampai kapanpun umi ngga akan pernah berhenti mencintai kalian semua.

Kesayangan,
Ingat selalu pesan umi, sesibuk apapun urusan dunia kalian, jangan pernah sekali-sekali kalian meninggalkan sholat. Kerjakan tepat waktu dan berjamaah.

Sayang menyayangi lah kalian semua sampai kapanpun. Jangan pernah memutus tali silaturahmi dan jadilah hamba-hamba yang takut kepada Allah.

Anak-anakku,
Andai waktu bisa diputar kembali, ingin rasanya memperbaiki semua kesalahan yang pernah umi lakukan,

Dan jika waktu masih bisa diulang lagi, umi ingin memiliki kalian sekali lagi, karena buat umi you're always my baby.Selamanya!

Yang selalu menyayangi kalian, umi 💕

Quote:



Sumber gambar: google
iissuwandiInaSendrytien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
534
7
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan