CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cak Nun Ancam Turunkan Presiden Jokowi, Ruhut Sitompul: Tertawa Aku Termehek-mehek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602c6f8d70d5f12b0e2a6df1/cak-nun-ancam-turunkan-presiden-jokowi-ruhut-sitompul-tertawa-aku-termehek-mehek

Cak Nun Ancam Turunkan Presiden Jokowi, Ruhut Sitompul: Tertawa Aku Termehek-mehek

PR TASIKMALAYA - Kritikus Emha Ainun Nadjib atau yang dikenal sebagai Cak Nun, mengancam akan menurunkan Presiden Jokowi bila Indonesia berada dalam kondisi darurat.

Pernyataan Cak Nun ini kemudian dikomentari politikus Ruhut Sitompul melalui cuitannya pada hari Selasa sore, 16 Februari 2021.

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari postingan di akun Twitter @ruhutsitompul, Ruhut mengaku bahwa ia menertawakan ucapan Cak Nun tersebut.

"Cak Nun ancam turunin Presiden andaikan negara sudah darurat, ha ha ha," tulis Ruhut.

Ruhut Sitompul pun mengaku tertawa mendengar ungkapan Cak Nun tersebut.

"Tertawa aku termehek mehek. Emangnya Supir Presiden Taxi bisa diturunin di pinggir jalan," katanya.

"Ngebacot pakai otak jangan pakai dengkul. Perusahaan taxinya saja sudah lama bubar. MERDEKA," pungkas Ruhut Sitompul.


https://tasikmalaya.pikiran-rakyat.c...k-mehek?page=1




Pelecehan ini, budayawan sekelas cak nun yg notabene diminta pendapatnya oleh pah harto sebelum mundur, skrg bisa2nya diledekin sama tukang jilat kekuasaan emoticon-Ngakak


kurang darurat apalagi coba negara saat ini?? rakyat udah makin blangsak ditangan rezim ini sementara korupsi menggurita, utang negara meroket emoticon-Gila emoticon-Blue Guy Bata (L)


Ayo cak buktikan ancaman anda klo memang bisa menurunkan presiden plongo emoticon-Belgia



profile-picture
profile-picture
profile-picture
hung guan dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Cak nun boleh mengkritik pemerintah
Ruhut juga boleh mengkritik cak nun
Ga ada yg salah, kebebasan berpendapat

Cak nun aja bilang kalo dia ga setuju dengan NKRI, kalo ruhut ga setuju dengan cak nun ya boleh aja dong

Hahahaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Kulo nderek sampean cak!!!
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cak Nun Ancam Turunkan Presiden Jokowi, Ruhut Sitompul: Tertawa Aku Termehek-mehek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 4 lainnya memberi reputasi
ruhut ini pede bgt yah

beda bgt ama orang jawa

ruhut kutu loncat dr golkar, demokrat trus PDIP sante2 aja, padahal ya klo dilihat itu namanya politikus busuk membela yg bayar yaitu penguasa
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Termehek mehek...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 2 lainnya memberi reputasi
legend of bunglon... Ruhut emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
peran cak nun apaan buat nurunin Soeharto ?....gw yg tiap hari bolos sekolah buat demo Soeharto dr awal tahun 98 aja biasa aja ....

malahan yg punya peran nonjol waktu Soeharto lengser itu " si burung merak " alias WS RENDRA . dia yg baca puisi d depan mahasiswa " karena engkau makan keju dan Aku makan kayu maka kita bukan sekutu "

puisinya pas d baca menjelang Soeharto lengser...cak nun saat itu cuma ngekor doang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smogal
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
emang caknun mau nurunin presiden sekarang caranya gimana ???
beda jaman boss jaman dulu pemilu terakhir orba itu tingkat kepercayaannya rendah banget setelah itu dihantam krisis ekonomi jadilah orang gak percaya ma soeharto lagi.
klo sekarang ??lah hasil pemilu udah diuji di MK dan ternyata validitasnya tinggi artinya MAYORITAS RAKYAT MAU JOKOWI JADI PRESIDEN.
sekarang siapa CAK NUN hingga merasa bisa nurunin presiden yang sekarang ??? apa dia punya mandat dari rakyat ??? gimana bisa yang gak jelas mandatnya dari rakyat menurunkan DIA yang jelas DAPAT mandat Dari RAKYAT ???
wajar sih diketawain ruhut wong logika sederhana kek gini aja caknun gagal paham.
atau caranya caknun asal mata merem muka tembok njeplak "pokoknya presiden turun " ???. ya gak bisa sampai titik itu ya makar namanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 8 lainnya memberi reputasi
Cak Nun sudah lelah ... makanya jadi halu


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Ya dicoba aja.
Jaman udah berubah.
Jokowi bukan Suharto.
Ditunggu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 3 lainnya memberi reputasi
Ini to yg katanya islam nusantara?
Brarti nanti ada islam malaysia,islam timor leste,islam mamarika,dst....
Diskusinya ga mutu,suka membully org yg bertanyaemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
tapi @ts mahasiswa sdh berrrggeeerrraaakkk belum?

berrrggerrraakkkk.....mahasiswa seluruh indonesia sudah bergerrrraaakkkk.... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 3 lainnya memberi reputasi
silakan saling kritik tapi bukan saling hina (termasuk ad hominem) atau buat gosip bohong, ini sih nggak usah ada UU ITE pun siap2 aja masuk penjara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
oleng cak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
skill survive ala politisi poltak ini bagus lho ,doi tau arah angin, kapan harus njilat kapan harus ngludah timingnya pas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
sah2 saja kalo memang punya opini kayak gitu, tapi masyarakat (yang normal) sekarang umumnya berpikir pragmatis, masa jabatan tinggal 3 tahun ngapain mengambil resiko suksesi diturunkan di tengah jalan, dan penggantinya jg belum jelas 😃
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 2 lainnya memberi reputasi
mbah leren mbah, wis tuwo.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Cak Nun Ancam Turunkan Presiden Jokowi, Ruhut Sitompul: Tertawa Aku Termehek-mehek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan 3 lainnya memberi reputasi
Ga ada disitucak nun turunkan jokwi

Kadrun ngawurrr
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh TheTenant
Lebih dari setengah pemilih pilpres kmrn memilih jokowi, ini si nun ini dipilih brp org ya..? Lagaknya kayak orang penting.. emoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di