CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Howard Carter : Sang Penemu Makam Tutankhamun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602c64cdaafc6139f23a8681/howard-carter--sang-penemu-makam-tutankhamun

Howard Carter : Sang Penemu Makam Tutankhamun

Quote:


Yap, itu tadi sekilas tentang postingan kali ini. Kalau kalian punya pendapat, kritik dan saran, silahkan tulis aja di kolom komentar. Traktir Ane dengan segelas Cendol kalau kalian menyukai postingan ini, atau timpuk Ane pakai batu bata kalau kalian menganggap postingan ini kurang menarik.

Thanks for coming and see you on the next post.
-Diaz-

Source : Howard Carter
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bali86 dan 42 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Howard Carter : Sang Penemu Makam Tutankhamun


Quote:
profile-picture
egirosario memberi reputasi
ini yang satu tim nya kena kutukan itu ya?
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan egirosario memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Makam kuno ala firaun yg penuh kutukan.... Tp, semuanya hny mitos sejarah saja, gan.....
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan egirosario memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pejwanku pejwanmu juga
emoticon-Cool
profile-picture
egirosario memberi reputasi
umur 18th udah bikin gempar dunia & buat sejarah...ane umur 18th ngapain yak emoticon-Matabelo emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ellishius dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh egirosario
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini orangnya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
saking gilanya dengan ekspedisi, beliau meninggal membujang, jones ga kepikiran cewek cuma tergila2 dengan arkeologemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
morena90 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Zaman penemu lagi booming. Klo sekarang cuman zaman pengembangan dari hasil temuan zaman dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ellishius dan 2 lainnya memberi reputasi
salute emoticon-Cendol Gan
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Sang inspirator Indiana jones nih emoticon-Wow
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Makam yg terkenal dgn kutukan nya....

emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh jurumudi75
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penting banget ini untuk menambah pengetahuan tentang Howard Carter.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
dulu ane cita citanya pengen jadi arkeolog, dengan harapan bisa kayak gini. keren bener lah orang2 yang meninggal bawa manfaat bagi orang banyak
Jalannya mudah sekali...
Beda dengan kebanyakan orang yang susah buat dapet akses atas minat atau cita2nya
Sya pling ska mslah sjrah.mnmbah pngetahuan.hbat umur msih muda udh mmbkin gmpar dunia
Salah satu penemuan makam Raja penting mesir
Jadi inget film john carter
Mantap betul beliau umur mudah sudah berprestasi emoticon-2 Jempol
Doi ga dapat gelar Sir kah?emoticon-Matabelo
Fokus banget sampek gak mikirin diir sendiri
Diubah oleh bukanrobinlo
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di