KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Sekeping Cinta untuk Arletta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602b7b084c552425e614a93f/sekeping-cinta-untuk-arletta

Sekeping Cinta untuk Arletta

Assalamualaikum .... Permata hatiku ....


Sekeping Cinta untuk Arletta


Dear Arletta ....
Sekarang engkau pasti belum mengerti tentang surat cinta ini. Surat cinta yang Bunda tuliskan khusus untukmu, dan akan engkau baca kelak dewasa.

My baby Arletta,
Tahukan engkau bahwa namamu sudah Bunda siapkan jauh sebelum engkau terlahir kedunia. Sebuah nama yang artinya seorang yang penuh percaya diri.
12 tahun berlalu, Arletta ku tak kunjung hadir, meski ada dua malaikat yang lahir mendahuluimu, pada kenyataannya Bunda masih tetap merindukanmu. Padahal Bunda tahu, bahwa engkau adalah kuasa dari Tuhan. Tak pantas berlebihan memintamu bahkan memaksa.

My Lovely Arletta,
Tak disangka dan tak dinyana, dibalik pupusnya harapan tuk memilikimu, Tuhanpun menganugerahkan engkau pada Bunda, dari doa dan harapan yang tak pernah putus. Namun, sayangnya pertemuan kita tak mudah. Engkau hanya sebentar menyesap nafas dan merasakan dekat dengan detak jantung bunda. Dekapan hangat dan penuh cinta dari bunda dalam rahim, hanya sekejap kau rasakan.

Meskipun demikian, My Little Arletta adalah seorang pejuang cilik. Tangguh dan kuat bertarung untuk hidup. Dalam keterbatasan Bunda, dan dalam sakit yang mendera, engkau berjuang bertahan hidup sendiri. Bunda sempat merutuki diri yang tak bisa berbuat banyak untukmu. Ya, hanya sekeping doa yang terus Bunda kirim untukmu, selebihnya hanya tetesan air mata yang tak pernah berhenti saat memandangmu dari balik kaca. Oh ... Arlettaku malang kala itu.

My Angel Arletta,
Ternyata memang engkau terlahir istimewa, dalam tipisnya harapan tentang hidup, dan vonis tentang batas usiamu, engkau sangat kuat melebihi Bunda, melebihi ekspektasi para penolongmu. Engkau mampu bangkit dan memulai kehidupan yang sempat hilang. Embusan nafasmu sangat kuat hingga memenuhi dasar hati Bunda. Meyakinkan Bunda bahwa engkau ada.

Arlettaku, Surgaku ....
Kehadiranmu tak sekadar takdir dari Tuhan, namun juga tempat belajar untuk Bunda. Belajar arti sebuah harapan, kehilangan dan keikhlasan serta perjuangan.

Dear Arletta ....
Bunda berharap saat engkau dewasa kelak, jadilah seorang pejuang yang kuat, penuh cinta kasih pada sesama, pintar, dan jadilah pribadi yang berbudi luhur serta selalu ingat Tuhan.

Terimakasih My Princess Arletta, atas pelajaran berharga yang engkau berikan untuk bunda.

Sembah sujudku padamu Ya Robb, atas anugerah terindah ini, sebentuk cinta dari-Mu untukku.


Quote:



Sumber : opini pribadi dan dokumen pribadi

Bandung Barat, 16 Februari 2021
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan s3r4hf3 memberi reputasi
Diubah oleh VitaArkana
Thread sudah digembok
Lovely
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Manteb nih ...
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di