CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bulan Madu Yang Indah Chelsea Bersama Tuchel, Apakah Akan Bertahan Lama ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602b4ef0e60ee4313d0e4207/bulan-madu-yang-indah-chelsea-bersama-tuchel-apakah-akan-bertahan-lama

Bulan Madu Yang Indah Chelsea Bersama Tuchel, Apakah Akan Bertahan Lama ?

Bulan Madu Yang Indah Chelsea Bersama Tuchel, Apakah Akan Bertahan Lama ?

Peforma Chelsea semenjak masuknya Thomas Tuchel semakin menanjak tiap pekannya. Walaupun sempat skeptis mengganti Ftank Lampard sang legenda hidup Chelsea yang mengetahui luar dan dalam club ini nyatanya keputusan ini membawa perubahan yang berarti bagi club asal London ini. Tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir menjadi bukti kehebatab pelatih yang pernah menukangi Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain ini.

Hebatnya lagi Tuchel memilih formasi berdasarkan pemain-pemain yang tersedia. Walaupun di club-club sebelumnya Tuchel lebih sering menggunakan formasi 4-3-3 atau 4-5-1 di Chelsea sendiri dia meninggalkan pakemnya dan bermain lagi dengan tiga bek, biasanua dengan formasi 3-4-3 ataupun 3-4-1-2.

Dengan formasi tiga bek yang dipilih oleh Tuchel banyak pemain yang kembali mendapatkan peforma terbaiknya. Marcos Alonso, Christensen dan Antony Rudiger jelas menjadi pemain yang paling bahagia. Karena ketiga pemain tersebut sangat fasih dalam bermain tiga bek. Terbukti mereka hampir selalu mengisi starting eleven di setiap pertandingan Chelsea.

Bulan Madu Yang Indah Chelsea Bersama Tuchel, Apakah Akan Bertahan Lama ?

Dengan kemampuan Tuchel yang juga jago memoles pemain muda seperti Mbappe, Gotze dan Marquinhos membuat pemain-pemain muda Chelsea tidak kehilangan posisi di starting Eleven. Bahkan Mason Mount yang banyak orang dibilang nepotisme, anak kesayangan Lampard dan overrated hampir selalu menjadi starting eleven. "Anak Gunung" (julukan yang diberikan anak-anak mabes Chelsea) ini berhasil menyisihkan Hakim Ziyech dan salah satu pembelian termahal Chelsea Kai Havertz ke bangku Cadangan.

Yang paling mengejutkan jelas rebornnya Calum Hudson-Odoi di tim Chelsea. Kehilangan menit bermain di bawah asuhan Frank Lampard, salah satu pemain muda yang memiliki gaji termahal di dunia ini kembali menunjukkan peforma konsisten dibawah asuhan Tuchel. Bahkan apapin posisinya entah wingback kanan, Winger atau bahkan salah satu gelandang Odoi selalu menampilkan peforma konsisten. Dengan peforma seperti ini kita seperti melihat lagi Odoi di timnas Inggris muda yang membuat Bayern Munich kepincut dan ingin memberikan nomor 10 keramat kepada pemain ini.

Bulan Madu Yang Indah Chelsea Bersama Tuchel, Apakah Akan Bertahan Lama ?

Dengan sekarang bertokol di empat besar mudah-mudahan peforma Chelsea akan semakin menanjak, tapi buat para fans The Blues lebih baik kalian menurunkan Ekspetasi agar jatuhnya tidak terlalu sakit dan nikmati saja permainan sepak bola heavy metal dari Tuchel ini



Quote:
ane sempet kira Chelsea Islan yg bulan madu emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di