CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gak Ada Akhlak! Berikut Potret Penistaan Terhadap Mie Instan, Sungguh Terlalu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602b4128bc914b5393682e60/gak-ada-akhlak-berikut-potret-penistaan-terhadap-mie-instan-sungguh-terlalu

Gak Ada Akhlak! Berikut Potret Penistaan Terhadap Mie Instan, Sungguh Terlalu!

Gak Ada Akhlak! Berikut Potret Penistaan Terhadap Mie Instan, Sungguh Terlalu!

gambar

Mie instan memang menjadi santapan yang sangat mudah disajikan. Bagi anak kost mungkin makan mie lebih sering ketimbang mengonsumsi nasi. Apalagi ketika sudah masa-masa akhir bulan, saat isi dompet menjerit kemudian kiriman dari kampung halaman belum juga tiba. Demi perut biar tidak kosong, akhirnya mie kembali menjadi solusi.

Saat ini, sudah banyak varian mie instan yang telah dibuat. Produsen mie tak pernah habis berkreasi, menciptakan inovasi untuk saling bersaing mengambil hati konsumennya. Selain untuk konsumsi keluarga Indonesia, mie instan pun kerap kali dijadikan untuk isi bantuan sembako bagi orang yang membutuhkan. Tidak hanya ketika terjadi bencana alam saja, namun ketika masa kampanye pun selalu ada mie instan dalam sembako yang dibagikan.

Gak Ada Akhlak! Berikut Potret Penistaan Terhadap Mie Instan, Sungguh Terlalu!

gambar

Mie Instan bisa dimasak sesuai selera masing-masing. Para penyuka mie biasa menambahkan campuran bahan lainnya ke dalam seduhan mie seperti bakso, sossis, telur, sayuran, dan lain-lain. Namun, apa jadinya jika mie instan disuguhkan dengan campuran yang tak biasa, apakah masih mau niat menyantapnya? Berikut potret penistaan terhadap sebuah mie instan!

1. Mie Instan Dicampur Oreo dan Es Krim

Gak Ada Akhlak! Berikut Potret Penistaan Terhadap Mie Instan, Sungguh Terlalu!

gambar

Kalau mie dicampur sayuran, sudah wajar. Apa jadinya jika sebuah mie ditambahi dengan oreo dan es krim? Kalau ane sih gak kebayang gimana rasanya.

2. Mie rasa Jeruk Asli

Gak Ada Akhlak! Berikut Potret Penistaan Terhadap Mie Instan, Sungguh Terlalu!

gambar

Jeruk itu enaknya dibuat jus atau salad. Kalau dicampur dengan mie, apakah masih ada vitamin C nya?

3. Campur Adem Sari, Mienya Sariawan Kali, Ya!

Gak Ada Akhlak! Berikut Potret Penistaan Terhadap Mie Instan, Sungguh Terlalu!

gambar

Barangkali mie tersebut sedang sariawan, makanya dicampur dengan ademsari untuk menyembuhkannya.

4. Es Campur Ala Mie Instan

Gak Ada Akhlak! Berikut Potret Penistaan Terhadap Mie Instan, Sungguh Terlalu!

gambar

Udah gak tau lagi ide kelewat kreatif begini. Mungkin bosen denga mie rasa kuah ayam bawang, jadi dibuatlah varian baru.

5. Mie Campur Durian

Gak Ada Akhlak! Berikut Potret Penistaan Terhadap Mie Instan, Sungguh Terlalu!

gambar

Sesuka-sukanya ane sama durian, gak begini juga kali. Sampai mie instan dicampur dengan buah tersebut. Entah apa rasanya, gak kebayang sama ane.

6. Mie Topping Kecoa

Gak Ada Akhlak! Berikut Potret Penistaan Terhadap Mie Instan, Sungguh Terlalu!

gambar

Kalau yang satu ini sih ekstrem banget. Udah kelewat batas dan wajar ya. Aneh sih, cuma gak begini juga. Kecoa kan hewan yang biasa hidup di kamar mandi terus dicampur dengan mie. Mual yang ada makannya.

Silakan dipilih ya, GanSis campuran mie instannya. Boleh dicoba di rumah, jika mengalami keanehan pada perut kalian, ane gak tanggung jawab. emoticon-Goyangemoticon-Ngakak

Sumber :

Ulasan Pribadi

1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Kelakuannn
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan sudarmadji-oye memberi reputasi
Kreatif syekaleee
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan sudarmadji-oye memberi reputasi
waktu muda pernah coba
Indomie campur dengan bir
setelah selesai masak Indomie
tuangkan bir ke mangkuk indomie untuk dijadikan sup
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Razerbluz dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS69
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
indomie + susu uht indomilk + keju + kornet+ telor+makan tengah malam...

beuh berasa melihat dan merasakan surga walau hanya sejenak emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Yg terakhir kok bikin mual yaa
profile-picture
profile-picture
ghafiyyan dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
inilah hebatnya manusia gan. kecerdasannya tanpa batas gan
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah liat indomie buat nambal bodi mobil yg keroposemoticon-Smilie
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aliran sesat
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo diabisin sih ga masalah,

kalo jadi mubazir, rasanya pengen gw gampar pake jangkar kapal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PapinZ dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
PENISTAAN!!

Gak Ada Akhlak! Berikut Potret Penistaan Terhadap Mie Instan, Sungguh Terlalu!
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan serapionIeo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kecoa Madagaskar, gan. Bukan kecoa rumahan yang hidup di kamar mandi. emoticon-Malu
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
eksperimen mie mah mentok2 dicampur ama santan aja sih emoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bikin mual ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apa gak enek itu

buang buang makanan aja
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Campur in cendol aja mantap
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
indomie tanpa mie..
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
buset rasanya gimana itu emoticon-DP
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
ah dikit-dikit penistaan. emang kenapa ? karena anti mainstream dan tak sesuai pemikiran sendiri gitu ?

bebas donk mau dimakan dengan cara apapun. yang penting mah beli di warung atau mini market dan bayar. jangan nyolong atau ngutang ya.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Selera mereka bukan selaraaaaaakuuuemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
jonetgame dan hvzalf memberi reputasi
Demi apa? emoticon-Smilie
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di