CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pendakwah Yahya Waloni Akui Sengaja Tabrak Anjing, Natha Satwa Ajak Diskusi Terbuka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602b40eea99d1b23d77e21b0/pendakwah-yahya-waloni-akui-sengaja-tabrak-anjing-natha-satwa-ajak-diskusi-terbuka

Pendakwah Yahya Waloni Akui Sengaja Tabrak Anjing, Natha Satwa Ajak Diskusi Terbuka

PR TASIKMALAYA - Pendakwah bernama Yahya Waloni tengah menjadi perbincangan warganet atas pernyataan kontroversinya.

Dalam salah satu pemberitaan online, Yahya Waloni mengaku sengaja menabrak anjing karena dianggap najis.

Meski belum diketahui pasti dimana pernyataan itu disampaikan, namun warganet mengecam keras ucapan Yahya Waloni tersebut.

Menanggapi hal itu, Natha Satwa Nusantara menyampaikan komentarnya atas pernyataan Yahya Waloni tersebut.

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Natha Satwa Nusantara bahkan secara terang-terangan mengajak Yahya Waloni untuk berdiskusi.

Ayo Pak Yahya diskusi terbuka bersama kami, mau bahas dari sisi fikih monggo. Tapi tolong jangan bodohi orang-orang dengan alasan-alasan konyol," tulis Natha Satwa Nusantara, Sabtu, 13 Februari 2021.

Dalam uggahan tersebut, Natha Satwa Nusantara menyebut jika tindakan menyakit hewan ciptaan Tuhan adalah perbuatan yang tercela.

"Tidak usah membawa alasan najis dan sebagainya, dzalim ya dzalim. Najis bisa dihindari, dan bisa disucikan," sambung Natha Satwa Nusantara.

Di akhir unggahannya, Natha Satwa Nusantara meminta masyarakat untuk menghindari perbuatan tercela dan tetap berbuat baik.


Sementara itu, hingga berita ini dimuat, belum diketahui secara pasti dimana pernyataan pendakwah kelahiran Manado itu disampaikan.

Pendakwah Yahya Waloni pun hingga kini belum memberikan klarifikasi atau tanggapan atas pernyataan kontroversial tersebut.



https://tasikmalaya.pikiran-rakyat.c...iskusi-terbuka

Kelakuannya buzzer...
Tapi rame nih kalo jadi....
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fc88 dan 24 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Ati ati karma berlaku...

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanmil28 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
njir...gue mbacanya MATA NAJWA..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fuckyourmoral dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pendakwah Yahya Waloni Akui Sengaja Tabrak Anjing, Natha Satwa Ajak Diskusi Terbuka

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sanmil28 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jedotinpala
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Pertama di ajak diskusi dipancing bicara untuk mengakui abis itu di laporkan masuk deh tuh barang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Untung dia udah pindah agama, emang agama dia sekarang cocok untuk penangkaran manusua emosional emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
must be epic ending kalo ni orang akhirnya ada yg sengaja tabrak kakinya dilindes/dipatahin.

I don't care kalo itu tergolong criminal... but this @$$hole ude keterlaluan melakukan perbuatan biadab atas nama agama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
biadap emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi

Jelas ustad abal2 ini.

Padahal ada ayat yg bilang anjingpun masuk surga bersama wanita yg memberinya minum....
emoticon-Cool


Kalau engkau beragama tapi membuatmu membenci makhluk ciptaan tuhan, mungkin ada yg salah dengan agama yg engkau pelajari atau caramu belajar yg salah. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Habis ditabrak, ya dimakan emoticon-Big Grin
Kok? Mmg begitu cara bunuh anjing sblm disembelih, antara digebuk mati atau ditenggelemin ke air.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wanpantau dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Ustad yg kotbah tapi tdk pernah sertakan dalil nya ...


Cba yg umat nya yahya waloni acung jari ..


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
- cecak
- anjing

- siapa menyusul ? emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gobanggobing dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ayo ayo ayo

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

tiap hari ada yang baru aja, sengaja bikin gaduh ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ulama kalo bener
ya dijadikan panutan

Ulama ga bener
ya jangan diikuti

bodoh aja jadi umat masih mengikuti ulama yang ga bener
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 26 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 26 balasan
ngajak diskusi....... bagai menabur garam ke lautan emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
Ustad ini sengaja omong besar cuma supaya namanya bisa populer (pengaruh besar buat banyaknya job ceramah dan besar fee), jadi percuma saja, ajakan diskusi model apapun ga bakal ditanggapi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wmt22 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kelakuan mualaf yang dikasih panggung. yang udah islam dari lahir malah nurut di ajarin sama yang ilmu agamanya cuma asal asalan kaya dia emoticon-Ngakak
profile-picture
farhan.faf memberi reputasi
sesama anjing dilarang menganggap najiz.... emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
jack57 dan areszzjay memberi reputasi
Natha satwa who?
profile-picture
fuckinghands0me memberi reputasi
Quote:


itu bhs.jawa sanskrit


NATHA = MEMELIHARA/MELINDUNGI

SATWA = BINATANG/HEWAN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penghuni surga wkkwkw
profile-picture
bajier memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di