KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Menanti Hadirmu Dalam Hitungan Hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602891c19248f458984243f5/menanti-hadirmu-dalam-hitungan-hari

Menanti Hadirmu Dalam Hitungan Hari

Menanti hadirmu dalam hitungan hari

Untukmu wahai calon buah hati keduaku. Dalam hitungan hari, insyaallah kita akan bertemu. Tak sabar rasanya ingin segera memeluk dan menciummu dengan penuh cinta.

Menanti Hadirmu Dalam Hitungan Hari

Selama hampir sembilan bulan mengandung, merasakan setiap gerakan di dalam rahim ini, dengan segala rasa yang menyertai. Kini tak terasa segala kisah perjuangan itu hampir usai, sebentar lagi kita bertemu dan saling menatap, saling menyentuh dan menyayangi.

Bahagia rasanya, waktu sebentar lagi mempertemukan kita, sayang. Bunda tetap akan bersabar dan mempersiapkan kehadiranmu dengan penuh semangat dan cinta. Semoga kita diberikan kesehatan dan panjang umur.

Suatu saat nanti, pasti bunda akan merindukan masa-masa ini. Masa di mana rahim ini tumbuh calon buah hati dengan segala aktifitasnya.

Ah, lucu sepertinya jika kau sudah lahir nanti. Kakak tidak akan kesepian di rumah, tidak hanya dengan bunda bermain di rumah. Ada engkau si bayi mungil yang akan melengkapi kebahagiaan kami.

Menanti Hadirmu Dalam Hitungan Hari

Tak terbayangkan kerepotan yang kebahagiaan yang akan hadir di depan mata. Mungkin bunda akan lebih sering teriak karena khawatir kakak mengajakmu bermain sebagaimana kakak bermain dengan para bonekanya.

Lucu sepertinya. Gemas-gemas cemas.

Nanti, kakak akan sibuk ingin menggendongmu, ingin memangkumu, seakan-akan kau itu boneka yang bobotnya ringan. Pasti kakakmu akan sangat sibuk untuk bisa bermain dan menjagamu dengan caranya.

Di sinilah bunda harus banyak belajar menyiapkan mental dan kesabaran yang ekstra. Kakakmu begitu mencintai anak kecil, sayang.

Bersabarlah jika nanti tidurmu sedikit terganggu karena kakak masih ingin bermain denganmu.

Sayang,dalam hitungan hari kita akan bertemu. Semoga bunda bisa menjagamu dengan segala upaya, semampu bunda memberikan yang terbaik untukmu.

Sayang, kau dan kakakmu akan menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi hidup bunda. Menjadi harta yang tak ternilai harganya. Segenap cinta akan terucurah untuk kalian.

Menanti Hadirmu Dalam Hitungan Hari

Sayang, nanti kita bertiga akan menjadi keluarga, sahabat, teman. Kita akan tumbuh dan bahagia bersama. Nanti Abi yang akan menjadi pelindung kita. Kita akan tumbuh bersama, melewati setiap waktu dengan penuh cinta dan kasih sayang yang tak terbatas.

Sayang, semoga bunda dan Abi bisa menjadi orangtua yang baik untukmu. Semoga kau tidak menyesal karena Allah memberikan orangtua untukmu seperti kami. Percayalah, kami akan berusaha memberikan yang terbaik semampu kami.

See you, sayang. Sampai jumpa dalam waktu dekat.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
Thread sudah digembok
See you
profile-picture
profile-picture
muyasy dan lenitan memberi reputasi
Semoga segera bertemu
profile-picture
profile-picture
muyasy dan lenitan memberi reputasi
Masa masa yang sungguh berdebar semoga persalinannya mudah dan lancar ya say, ❤️🌹😘
profile-picture
profile-picture
muyasy dan novikikirizkia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Moga lancar ibu dan debaynya y. Aamiin
profile-picture
novikikirizkia memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di