KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
I Love You, Kak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6027e6704214b13d0648e238/i-love-you-kak

I Love You, Kak!

Untukmu sang buah hatiku. Cinta yang pertama kali mengajarkan seperti apa rasanya menjadi orangtua, seperti apa menjadi ibu. Darimu, bunda belajar banyak hal untuk pertama kalinya.

I Love You, Kak!

Kak ....
Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Rasanya baru kemarin bunda mengandungmu di rahim ini, melahirkanmu dan memberimu ASI. Kini kakak sudah tumbuh menjadi anak yang menggemaskan, anak yang baik. Sebentar lagi kakak resmi jadi kakak yang sebenarnya, tinggal menghitung hari, adek lahir dan menjadi teman kakak.

Kakak sayang, maafkan bunda, ya. Mungkin bunda tanpa sadar banyak menyakiti kakak, bunda terlalu banyak kekurangan dalam menjadi ibu buat kakak. Bunda kurang sabar menghadapi pola kakak yang semakin bertambah, maafkan semua ketidaksempurnaan ini, ya, sayang.

Percayalah, meskipun nanti adek lahir di tengah-tengah kita, bunda nggak akan mengurangi sedikitpun sayang dan cinta bunda buat kakak. Bunda akan menyayangi kalian semua dengan setulus hati, sepenuh hati bunda buat kalian.

Kakak sayang, maafkan bunda. Bunda sering teringat salah bunda saat kakak tidur. Setiap malam bunda menyesal, merutuki diri sendiri, meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulangi. Menangis dan merasa sangat bersalah. Tapi, esok harinya bunda masih melakukan hal yang sama. Bunda masih belum bisa menepati janji, bunda masih belum bisa sabar dan menjadi ibu yang baik buat kakak.

I Love You, Kak!

Kakak, jika nanti suatu hari di mana bunda sudah menua, dan bunda kembali seperti layaknya anak kecil dalam bersikap, bersabarlah. Bunda sungguh tak ingin merepotkan kakak di masa tua bunda. Bunda ingin membersamai kakak hingga tua nanti tanpa menjadi beban kakak.

Kakak sayang,jangan pernah tanyakan sebesar apa cinta bunda buat kakak. Meskipun bunda kerap kali marah, tidak sabar, tanpa sengaja menyakiti kakak, percayalah, Kak. Bunda bukan benci, bunda bukan merasa kakak menjadi beban, hanya saja bunda butuh terus belajar agar menjadi ibu yang baik untuk kakak.

Kak, jangan pernah benci bunda karena kekurangan bunda, ya. Bunda akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk kakak.

I love you, Kak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novikikirizkia
Thread sudah digembok
I love you sayang
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Kakak, bunda selalu sayang kakak
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Sehat selalu dedek Nay
profile-picture
novikikirizkia memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di