CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cemilan 'ORANG KAYA' ! 1 Donat Berlapis Emas 24K Ini Di Bandrol 2juta Loh !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/602647d79cb9ae6dde60af71/cemilan-orang-kaya--1-donat-berlapis-emas-24k-ini-di-bandrol-2juta-loh

Cemilan 'ORANG KAYA' ! 1 Donat Berlapis Emas 24K Ini Di Bandrol 2juta Loh !

Cemilan 'SULTAN', 1 Donat Berlapis Emas 24K Ini Di Bandrol 2juta !



Cemilan 'ORANG KAYA' ! 1 Donat Berlapis Emas 24K Ini Di Bandrol 2juta Loh !
ilustrasi donat dan wanita

Emas tentu sering diidentikan dengan gaya berkelas dan kemewahan, inilah kenapa emas dianggap begitu berharga dan meningkatkan kelas seseorang,
biasanya emas dijadikan barang perhiasan atau aksesoris, tapi karena kemajuan teknologi dan perkembangan jaman yang kian modern, ternyata emas kini menjadi suguhan kuliner bagi mereka yang memiliki harta berlimpah, dan sebuah usaha kuliner di Thailand yang kerap menciptakan berbagai kuliner berlapis emas kini baru saja meluncurkan produk mewah terbarunya yaitu DONAT EMAS emoticon-Matabelo

VIDEONYA :


Ya, video yang ramai diperbincangkan oleh netizen didunia maya memperlihatkan sebuah toko roti di Thailand baru saja meluncurkan produk donat yang dilapisi dengan serpihan emas 24 karat yang dapat dimakan. Camilan tersebut diisi dengan krim yang terbuat dari kacang vanilla Madagaskar dan sampanye mewah. Setiap donat dihargai sekitar US $ 130 (sekitar 2 juta rupiah), yang disertakan dalam kotak mewah dengan hadiah pisau dan garpu.

Cemilan 'ORANG KAYA' ! 1 Donat Berlapis Emas 24K Ini Di Bandrol 2juta Loh !

Saat ini emas yang bisa dimakan sedang menjadi tren atau primadona untuk menyempurnakan tampilan sebuah hidangan. Tentu saja kesan mewah dan istimewa langsung terpancar dari kuliner berbahan emas ini!
Emas yang bisa dimakan dikenal dengan istilah edible gold. Penggunaan emas yang bisa dimakan sebagai 'garnish' hidangan sebenarnya bukan hal baru, namun tetap saja tiap ada hidangan dengan tambahan emas, langsung jadi perbincangan hangat publik.

Produsen emas yang bisa dimakan tak boleh sembarangan memasarkan produknya. Di Uni Eropa dan Amerika Serikat, peredaran emas yang bisa dimakan harus memiliki aturan tersendiri.

Kode produk emas yang bisa dimakan adalah E 175. Produk ini tergolong sebagai 'food additive' atau 'bahan tambahan pangan'.

Cemilan 'ORANG KAYA' ! 1 Donat Berlapis Emas 24K Ini Di Bandrol 2juta Loh !

Emas yang bisa dimakan boleh dipakai untuk kepentingan penyajian makanan. Jenis emas ini juga tergolong aman dikonsumsi oleh manusia. Biasanya dipakai sebagai dekorasi cookies, wine, sushi, pop corn hingga es krim.

Lantas terbuat dari apakah emas yang bisa dimakan? Jawabannya adalah campuran emas murni berkadar 23-24 karat dengan perak.

Komposisinya biasanya 98% emas murni dan 2% perak murni. Produsen akan menjual emas yang bisa dimakan dengan kelengkapan sertifikat untuk menandakan produk mereka menggunakan emas asli dan aman dimakan.

Cemilan 'ORANG KAYA' ! 1 Donat Berlapis Emas 24K Ini Di Bandrol 2juta Loh !

Tak heran, harga emas yang bisa dimakan sangat mahal. Pemakaiannya pun tak banyak pada hidangan karena tujuannya hanya mempercantik saja. Kalaupun di pasaran ada emas yang bisa dimakan berharga murah, patut dicurigai keasliannya.

Banyak orang khawatir dengan konsumsi emas yang bisa dimakan. Emas yang tergolong logam ini dikhawatirkan tidak bisa dicerna oleh tubuh.

Cemilan 'ORANG KAYA' ! 1 Donat Berlapis Emas 24K Ini Di Bandrol 2juta Loh !

Faktanya, jenis emas ini aman dimakan meski tidak memiliki profil rasa atau aroma apapun. Emas tidak akan bereaksi di dalam tubuh karena hanya akan 'melewati' sistem pencernaan.

Emas nantinya 'dikeluarkan' melalui kotoran meski sudah dalam bentuk berbeda. Namun perlu disoroti juga, konsumsi emas yang bisa dimakan tidak memiliki manfaat sehat apapun. Prinsipnya hanya untuk estetika penyajian makanan saja,
ya namanya juga orang kaya, jadi ya bebas aja buat mereka emoticon-Big Grin

Gimana nih munurut gansis? apakah tertarik juga mencicipi kuliner berlapis emas murni ini?


--------------------------------------------------------------------------------------------------



Penulis : Periscope
Referensi : Disini


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star
-periscope 2021-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh periscope
Halaman 1 dari 5
tak suka makan donat
donat itu makanan kesukaan polisi gendut amerika
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Donat doang harganya sebiji 2 juta, ane aja jajan odading 20ribu mikirnya lama emoticon-Leh Uga


Cemilan 'ORANG KAYA' ! 1 Donat Berlapis Emas 24K Ini Di Bandrol 2juta Loh !


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aellous dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh periscope
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apa rasanya tuh emas dimulut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini bisa beli indomie berapa dus ya emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nyoba ah besok, pinisirinemoticon-Leh Uga
Hadaaaah, ane mamam donat kentang aja dah 25K dapet 6 wkwkwkkw
profile-picture
ibrei memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane beli J.co aja cuma kalo ada promo gan emoticon-Ngakak
Waduh mahal amat yakk 😁
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ujung ujungnya jadi tokai juga
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang kaya emang ngga kaleng2 kalo beli makanan emoticon-Hammer (S)
Jiwa misqueen pembaca berontak dengan sangat hebat ketika membaca trit ini emoticon-Smilie
makan logam ?? emoticon-Hammer (S)
bener bener kurang kerjaan ya. emas kok dimamam.
enak kayanya nih jadi horang khayaaa
buat apa coba buang2 duit yg ujungnya jadi eek juga emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
hfs. dan kenditz memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Mending bwt ngemprut di PP dah emoticon-Ngakak
Apakah pup nya bikin emas tambah banyak? emoticon-Embarrassment
padahal kan kalo habis dimakan jadinya tokai juga, kecuala habis itu bisa ditambang lagi emoticon-Bingung
ada ada aja
mahal beut gan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di