KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
[LOVE LETTER 5] Ketika Sudah Saatnya, Aku ingin Bersamamu di Sana, IBU
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6024b7e1e0fe7b45fe3df006/love-letter-5-ketika-sudah-saatnya-aku-ingin-bersamamu-di-sana-ibu

[LOVE LETTER 5] Ketika Sudah Saatnya, Aku ingin Bersamamu di Sana, IBU

[LOVE LETTER 5] Ketika Sudah Saatnya, Aku ingin Bersamamu di Sana, IBU


Aku tahu, dulu, aku jarang berucap langsung padamu, bahwa aku sangat mencintaimu. Dikau mencintaiku dengan sepenuh hati. Cintamu padaku tidak pernah berubah bahkan setelah ku dewasa, aku tetap menjadi bocah kecil bagimu.

Jasamu takkan pernah terbalas dengan apapun. Kaulah orang pertama yang bangun setiap harinya, lebih pagi dari ayam berkokok, tidak lain hanya untuk mengurusi segala kebutuhan keluarga dengan ikhlas dan penuh cinta.

Maafkan anakmu jika belum bisa memahami pengorbananmu saat itu. Ulahku nakal dan hanya menuntut, namun kau tidak pernah mengeluh tentang kenakalanku. Setiap ulahku kau sapa dengan nasihat yang membuatku luluh dan menangis.

Terima kasih IBU, kau selalu menjaga kami, selalu menyediakan makanan sehat untuk keluarga setiap hari bahkan ketika kau dalam keadaan sakit. Perjuanganmu sangat lekat di hati dan takkan aku lupakan sampai akhir hayat.

November 2017 kau pun dipanggil oleh-Nya sebelum aku sempat benar-benar membahagiakanmu, cita-citaku sejak dahulu. Maafkan aku IBU, semoga kau tenang di sana dan senantiasa berada di tempat terbaik di sisi-Nya.

Terima kasih untuk nasihat dan kata-kata penyemangat yang selama ini selalu menjadi inspirasi bagiku untuk bekerja keras dan mencapai sesuatu yang bahkan terlihat mustahil.

Aku berterima kasih kepada-Nya karena telah memiliki IBU sepertimu, telah menjadikanmu IBUku. Aku sangat mencintaimu dan aku sangat merindukanmu.

Jika sudah tiba waktuku, aku ingin bersamamu di Sana, IBU.

Tunggu Aku IBU.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
veromoss dan 3 lainnya memberi reputasi
Thread sudah digembok
×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di