CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Episode Ranjang Pasangan Muda dengan Anak Balita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6024894f7ea9fd279820c441/episode-ranjang-pasangan-muda-dengan-anak-balita

Episode Ranjang Pasangan Muda dengan Anak Balita

Sebagian pasangan membagi perannya di rumah. Suami bekerja untuk menafkahi keluarga, istri mengurus rumah tangga. Suami lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, sedangkan istri berkutat dengan urusan kasur-dapur-sumur.
 
Pembagian peran tersebut sangat umum di Indonesia, bahkan di belahan dunia manapun juga.
 
Mana yang lebih menguras tenaga?
 
Agan dan Sista yang sidah merasakan kedua peran itu pasti akan menjawab, sama capeknya. Bahkan mengurus rumah tangga itu seolah pekerjaan yang tiada habisnya, apalagi jika memiliki balita, tanpa asisten rumah tangga. Jumlah anak akan melipatgandakan kelelahan itu.
Episode Ranjang Pasangan Muda dengan Anak Balita

Wajar apabila seorang istri sering tertidur di kamar anak atau bersama anak-anak. Padahal niat awalnya cuma menemani anak saja. Namun kondisi raga yang lelah menuntut istirahat sehingga tertidurlah sang istri.
 
Suami pulang menjelang malam. Jiwa raga lelah. Menuntut istirahat dan asupan pemulih tenaga. Pulang ke rumah, melihat istri terlelap begitu pulasnya.
 
Ada suami-suami yang memaklumi perilaku istri tersebut. Mereka membiarkan saja istri tetap tidur. Dia bisa mengurus diri sendiri. Makanan sudah disiapkan. Mandi lalu makan sendiri, kemudian beristirahat.
 
Jikalau belum tersedia makanan, dia bisa mengusahakan sendiri. Tinggal masak makanan instan apa susahnya. Layanan antar makanan solusi lain jika ingin lebih banyak variasi hidangan.   
Episode Ranjang Pasangan Muda dengan Anak Balita

Agar tidurnya lebih optimal, suami dapat berinisiatif memindahkan istri ke kamar sendiri. Tidak campur bersama anak-anak. Supaya tidurnya lebih tenang. Balita apalagi bayi masih sering terbangun di malam hari. Minta ini itu. Episode Ranjang Pasangan Muda dengan Anak Balita
Sebagai penggantinya, suami tidur bersama anak. Suami menjaga, melayani anak apabila terbangun dan butuh sesuatu. Suami siaga tentu tidak repot melakukan hal ini. Episode Ranjang Pasangan Muda dengan Anak Balita
Menggantikan posisi istri tidur bersama anak ini merupakan bentuk empati terhadap peran istri di rumah. Istri merasa tidak sendirian mengurus rumah tangga. Suami ikut berperan juga, meski hanya di malam hari.
Episode Ranjang Pasangan Muda dengan Anak Balita

Istri yang terjaga di kamar yang berbeda tentu kaget, namun juga bahagia mendapati suami yang menggantikannya tidur bersama anak-anak. Suami jadi terlihat paling ganteng sejagat raya.
 Episode Ranjang Pasangan Muda dengan Anak Balita
Episode Ranjang Pasangan Muda dengan Anak Balita


Satu hasrat dapat timbul dalam diri sang istri untuk bermain-main dengan suami. Permainan yang menyenangkan, permainan yang membahagiakan. Main apa? Tanyakanlah pada ranjang yang bergoyang kemudian.

Episode Ranjang Pasangan Muda dengan Anak BalitaSayangnya, ada juga suami yang malah iri melihat istrinya tidur saat dia pulang ke rumah. Suami membangunkan istri dengan paksa. Minta dilayani. Minta makanan  mulut, juga kebutuhan di bawah perut. Semoga Agan-agan bukan suami seperti ini, ya.

 

Sumber ilustrasi Myeong-Minho 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kokonata
emoticon-Leh Uga mantap episodenya beserta gambarnya itu

semoga sukses selalu buat pasangan muda dengan anak balita
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aih, mantap juga ... emoticon-Leh Uga
Boleh jg nih buat di tiru .. emoticon-Traveller
Luar biasa ini.. Kesimpulan nya adalah..
Bersetubuh nya pagi2, atau ketika istri terbangun di dini hari.. dan itu semua di mulai oleh hasrat sang istri yang memuncak pengen di tancap emoticon-Smilie

mulustrasinya lucu yaa emoticon-Leh Uga
Berasa liat adult manhwa
mirip ane gan, hanya bedanya is3 ga ane pindahin hanya digeser dikit. karena kasurnya hanya 1
emoticon-Wakaka
So sweet banget. Sering terjadi jg sm ane, ketiduran waktu ngeloni anak sm bayi. Suami ane ga bangunin. Bsk paginya ane merasa bersalah minta maap krn ninggalin tidur wkwk. Btw kasian jg kalo si suami yg bangun malam2 ngurusin anak yaa. Udah cape pergi kerja soalnya. Bapack2 tipe gini emg keren deh.
profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
gannn suka bgttt sama ilustrasi dan alur nyeritainnyaaa hahahah bnr bgt sih!! intinya sama2 respect sm role masing2 ajaahh dirumah tangga yeee
Ini bagus banget sih gan, mana ada ilustrasi gambarnya juga. Bagus banget
Jadi makin ngena apa yang mau disampaikan
emoticon-Cendol Gan
mntep bnr mulusnya.... ap lg yg trakhir ditubruk2 dahhh... gmes liat anak kcil klo dh tdr smpe muter2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hai kak yang mau order produk oriflame resmi bisa wa ke nomor ini 085157272861 karena saya seorang member oriflame
Diangkat suami ga bangun? Bayi goyang kanan kiri di sebelah aja ane bangun melek,mother instinct kali ya....apalagi diangkat menjauh kaya gtu. Waktu anak ane bayi....bener2 gda tidur berkualitas. Ngikut jam'nya bocah....kebangun 2 jam sekali... emoticon-Matabelo
semoga punya suami pengertian dan perhatian gitu. uwu
Hhhhh napsu doang isinya. Makanya gak ngertiin pasangan.
emoticon-Cape deeehh
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kerja dirumah ga da resiko dilecehkan... Hanya lelah raga... Mental baik2 saja...

Suami kerja diluar.. Resiko kenak.maki bos... Difitnah rekan kerja... Dsb yg lelah ga cuma raga.. Kesehatan mental juga terganggu...

Bini jgn cuma minta diperhatikan...klo ga bisa melakukan hal yg sama...
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
lagi masa" yg ane alamin ini,,
istri bru lahiran, baby usia 3mnggu. kasian liat istri tidur g nyenyak,hampir kbgun tiap jam yg harus nya bnyk istrht d masa recovery.
Kalau suami ane lembur dan pulang sampai larut malam biasanya juga nggak bangunin ane, langsung rebus air buat mandi dan langsung tidur di samping ane..kecuali kalau rumah udah dikunci dari dalam jadi terpaksa bangunin ane untuk bukain pintu.
udah mah ngurusin bocah sampe begadang
baru bisa merem saat subuh menjelang eh laki minta digoyang
ketunda deh tidurnya sampe diluar udah terang benderang
mau tidur gimana mikirin setumpuk kerjaan yg belom dipegang

yg ngalamin begini gausah sedih semua lelah yg dirasa ga akan sia2 akan jadi pahala
emoticon-Angel
profile-picture
piaupiaupiau memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di