CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah "Hari Tersuram" di Kantor YouTube
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6024874bbb2bab0336473c4d/inilah-quothari-tersuramquot-di-kantor-youtube

Inilah "Hari Tersuram" di Kantor YouTube

Inilah "Hari Tersuram" di Kantor YouTube

Sebentar lagi di tanggal 14 Februari, salah satu platform sosial media kesayangan kita, yaitu YouTube akan merayakan Hari Jadinya yang ke-16. Di postingan kali ini, Ane mau bikin sebuah postingan yang mungkin agaknya "anti-mainstream". Ane gak bakalan ngebahas beberapa fakta unik ataupun sejarah dari YouTube, melainkan sebuah peristiwa mencekam yang akan menjadi "Hari Tersuram" bagi para pegawai di kantor pusat YouTube. Seperti apa? Langsung aja...















Quote:


Yap, itu tadi sekilas tentang postingan kali ini. Kalau kalian punya pendapat, kritik dan saran, silahkan tulis aja di kolom komentar. Traktir Ane dengan segelas Cendol kalau kalian menyukai postingan ini, atau timpuk Ane pakai batu bata kalau kalian menganggap postingan ini kurang menarik.

Thanks for coming and see you on the next post.
-Diaz-












Quote:


Source : YouTube HQ Shooting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
voorvendetta dan 40 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Quote:
profile-picture
selimuthangathe memberi reputasi
Ujungnya fulus juga
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kayaknya ada masalah lain yg bikin dia kayak gitu. selain masalah dolar kuning itu emoticon-Berduka (S)
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh gridseeker
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjir 600 kiloan lebih, niat bener emoticon-Ngakak emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
budi43 dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iya gan, terkadang tekanan dari suatu masalah memang berat, dan tidak semua orang bisa menerima keadaannya.

kalau memang ada masalah yang kiranya tidak bisa terselesaikan jalan keluarnya adalah komunikasi (menurut ane) dengan orang yang dapat di percaya (keluarga, sahabat dll) jika tidak yakin bisa langsung ke pisikiater, karena masalah yang di pendam telalu lama akan berakibat buruk seperti bom waktu yang tak tau kapan meledaknya.

so selalu Positive Thinking & bersyukur

kalau bahasa filmnya " all is well" emoticon-Wakaka
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sepertinya contoh orang yg ga terima dgn cobaan emoticon-Hammer2
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmm...gangguan jiwa ini mah emoticon-Hammer2
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Ga bener tuh perempuan. Maen dor aja.. emoticon-Smilie
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngeri + greget gan
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
bodongamo dan diaz420 memberi reputasi
Mungkin dia lagi jihad demi mendapatkan 4900 bidadara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulimuli dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh kreator.9.ES
saya sekalian buat video di YouTube cuma karena ingin return barang dari lapak yang ada di BukaLapak.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wew apa motif nya tuh
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kemajuan teknologi informasi tidak dibarengi dengan peningkatan kualitas pola pikir...emoticon-Coblos
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pernah liat channelnya

isinya aneh aneh videonya

tapi gak heran sih.

california is a worst state to live

homeless dimana mana

pajak tinggi tapi jalan bolong2

akibat pajak tinggi, bisnis banyak yg kabur

pengangguran tinggi, biaya hidup tinggi, bensin mahal, apa apa mahal, korupsi mulu.

makannya banyak youtuber dan org terkenal yang pindah keluar dari state ini

perkiraan ane sih 2030 juga udah bubar jalan ini state, kecuali kalo berani ganti rezim partai demokrat yang berkuasa bertaun taun.

california berubah dari california dreamin, jadi california leavin'

Inilah "Hari Tersuram" di Kantor YouTube


profile-picture
profile-picture
AssasinsKiller dan diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh anti.liberal
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
S & W smith and wesson
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Nekat banget ya, tapi g ada catatan masalah kejiwaan kah?
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kenapa gak berfikir panjang ya?? Kan bisa di obrolin baik2 dengan pihak youtube nya..
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Gw slalu ingat yg enih
Inilah "Hari Tersuram" di Kantor YouTube
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh trimusketeers
bisa jadi itu video udah jadi pendapatan tetapnya dia kali ya. makanya bisa nekat begitu. tapi kayanya emg hrs diselidikin ada apa apa sih smp nekat kaya gitu nebak nebak
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di