nandeko
TS
nandeko
Untukmu Bidadari Ku
Untukmu Bidadari Ku

Quote:



Hay apa akabar kamu di sana, pasti baik baik saja kan? bagaimana indah bukan tempatnya?. Kamu tenang saja aku disini sehat dan baik juga kok.

Ohiya, maya sudah bisa merangkak loh, lucu deh bikin gemes pokoknya. Aku tau pasti kamu lihat juga kan?. Sekarang dia juga lagi nemenin aku nulis surat ini.

Sebenernya aku kangen banget sama kamu, tapi melihat maya tertawa, dan mendengar celotehan nya sudah cukup mengobati kangenku ke kamu. Wajahnya mirip sekali dengan mu.

Kamu gak usah khawatirin maya, aku akan menjaga dan menyayanginnya selalu, aku akan berusaha menjadi ayah yang terbaik untuknya.

Aku punya puisi untukmu loh, mau dengar? tapi jangan ketawa ya kalau jelek, hehehe

Quote:


Hehe, gimana kamu suka?, yah seperti di dalam puisi itu, rasa cinta dan kasih sayangku tidak akan hilang.

Sudah dulu ya, kayaknya maya sudah mau tidur, Aku akan tetap mencintaimu dan anak kita maya.

Aku berharap suatu saat nanti kita akan berkumpul kembali bersamamu di surga, Amelia.
togoggodottien212700
tien212700 dan togoggodot memberi reputasi
2
481
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan